Bab 927: Dia adalah tunanganku

737 79 0
                                    

"Kakak Senior Qin, lihat. Aku sukses dalam membuat artefak ilahi." Yue berlari masuk, memasuki halaman senior kakak pertamanya.

Kakak seniornya, saudara senior Qin santai sambil menikmati tehnya di bawah pohon Sakura. Dia berbalik ke suara dan tersenyum pada gadis yang berlari ke arahnya.

"Lambat. Kamu akan jatuh jika kamu berlari seperti itu." Saudara senior Qin berkata dengan suara lembut.

"Jangan khawatir. Aku baik-baik saja." Kata Yue. "Tapi, saudara senior Qin, lihat ini."

Dia menunjukkan sesuatu di tangannya. Itu adalah penggemar tangan. Saudara senior Qin memandang kipas. Dia menyipitkan matanya saat dia melihat kipas angin.

"Sudahkah kamu berhasil?" Kakak senior Qin bertanya.

"Ya. Apakah aku jenius?" Yue mengenakan ekspresi arogan di wajahnya.

Saudara senior Qin tersenyum. "Saudari juniorku memang jenius. Guru akan senang dengan pencapaianmu."

"Benar. Aku tahu." Yue tersenyum.

"Tetapi..."

"Hmm ... tapi apa, saudara senior Qin?" Yue memiringkan kepalanya.

"Jangan bilang pada orang lain." Saudara senior Qin menambahkan.

"Mengapa?" Yue bingung. Mengapa dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang prestasinya?

"Apakah kamu ingin orang menculikmu?" Saudara senior Qin bertanya kembali.

"Tidak, tentu saja tidak!" Yue menggelengkan kepalanya lebih cepat.

"Jika orang tahu bahwa kamu telah berhasil membuat artefak ilahi, mereka mungkin ingin kamu membuatnya untuk mereka. Kamu dalam bahaya yang konstan." Saudara senior Qin menjelaskan.

"Oh ... Aku mengerti ... Oke." Yue mengikuti kata-kata kakak seniornya. "Tapi, aku harus memberi tahu Guru, kan?" Dia bertanya.

"Hmm ... Guru akan senang mendengar prestasimu." Saudara senior Qin mengangguk.

"Oh, aku akan memberikan ini kepada Guru." Yue melambaikan kipas. "Aku akan mencoba membuatnya untuk saudara senior Qin nanti."

Dengan itu, Yue meninggalkan tempat itu dengan senang hati.

....

Yu Qi membuka matanya dan mengakses segala sesuatu di sekitarnya. Itu adalah tempat yang tidak dikenal. Dia mencoba duduk. Kemudian, dia melihat seseorang duduk di kursi di samping tempat tidurnya sambil memegang tangannya.

Ketika dia melihat lebih, dia menyadari bahwa Dian Qi Qi yang saat ini memegang tangannya. Dia sedang tidur. Dia melihat sekeliling lagi dan melihat jendelanya. Itu sudah gelap di luar.

Dia mungkin berada di sebuah kamar di rumah besar. Dia ingat bahwa dia pingsan setelah merawat Kakek Besar Dian.

"Aku sudah lama tidur." Yu Qi memegang kepalanya menggunakan tangannya yang lain. Gerakan itu telah terbangun Dian Qi Qi dari tidurnya.

"Hmm ... Saudari Yu Qi!" Kemudian, Dian Qi Qi berdiri dari kursi dan memeluk Yu Qi. Dia mulai menangis. "Syukurlah. Kamu baik-baik saja."

Yu Qi tercengang saat mendengar ini. Apa yang membuat Dian Qi Qi berpikir bahwa dia tidak baik-baik saja?

Kemudian, pintu dibuka oleh seseorang. Dia bisa melihat semua orang telah memasuki ruangan dan mengelilingi tempat tidurnya. Dia mengedipkan matanya saat memikirkan sesuatu.

"Kakek Mu? Kakek Tang? Apa yang kalian berdua lakukan di sini?" Yu Qi terkejut melihat Kakek Mu dan Kakek Tang di sini.

Kakek Tang memeriksa denyut Yu Qi. "Hmm ... sepertinya kamu akhirnya baik-baik saja."

"Tunggu. Aku baru saja tidur sebentar. Kenapa kalian bertindak seperti ini?" Yu Qi bingung.

"Saudari Yu Qi, kamu tidak tidur sebentar tetapi 3 hari." Dian Qi Qi berkata.

"Apa? 3 hari? Bagaimana mungkin?" Yu Qi terkejut mendengar berita ini.

"Itu bukan bohong. Kamu memang tidur selama sekitar 4 hari." Kakek Mu menambahkan.

"Kami merasa lega bahwa kamu akhirnya terbangun. Kalau tidak, Ayah mungkin menyalahkan dirinya sendiri." Kakek Dian berkata.

"Bagaimana kabar Kakek Besar Dian? Apakah dia baik-baik saja setelah itu?" Yu Qi bertanya tentang kondisi Kakek Besar Dian.

"Dia sudah bangun setelah dua jam perawatan. Kamu tidak perlu khawatir tentang dia." Kakek Dian memberikan pembaruan tentang Kakek Besar Dian.

"Aku minta maaf karena membuat semua orang mengkhawatirkanku." Yu Qi meminta maaf kepada semua orang.

"Tidak perlu meminta maaf." Kakek Mu menepuk kepala Yu Qi.

Dan tiba-tiba, perut Yu Qi membuat suara lucu yang meminta makanan. Semua orang terdiam sejenak dan kemudian tertawa. Yu Qi sangat malu tentang ini.

"Tidur selama 3 hari berturut-turut, perutmu kesal." Kakek Tang berkata.

"Ray, bersiap untuk makan ringan untuk Yu Qi." Kakek Dian berkata kepada Kakek Ray.

"Ya, Tuan. Aku akan segera pergi." Kakek Ray mengangguk dan meninggalkan ruangan.

"Kakek, sudahkah kamu memberi tahu keluarga kita?" Yu Qi bertanya kepada Kakek Tang.

"Tentu saja aku punya. Mereka harus tahu tentang kondisimu. Mereka bertanya kapan kita akan kembali. Jadi, aku perlu menjelaskan kepada mereka tentang kamu. Jika bukan karena pekerjaan mereka, aku yakin mereka akan terbang ke sini." Kakek Tang berkata.

"Bagaimana dengan Pei Xian?" Yu Qi bertanya lagi.

"Aku telah memerintahkannya untuk berdiri di hotel." Kakek Tang berkata.

"Apakah dia tahu tentang aku?"

"Ya." Kakek Tang mengangguk.

"Oh, tidak. Kemudian, Saudara Hui juga akan tahu tentang aku." Yu Qi menghela nafas.

Jika sesuatu terjadi padanya ketika dia bersama kakek Tang dan Pei Xian, Long Hui akan segera mengetahuinya. Alasan mengapa dia masih di sini, artinya dia sedang dalam misi. Dia berharap Misi Long Hui akan lama sampai mereka kembali ke Binhai. Jadi, dia tidak harus datang ke bangsa Fenghai.

"Siapa saudara Hui?" Dian Qi Qi bertanya.

"Dia adalah tunanganku." Kata Yu Qi.

"Apa? Apakah kamu sudah memiliki tunangan?" Kakek Dian terkejut.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang