"Dia ingin menjadi dokter. Aku tidak akan membiarkan apa pun untuk menghentikannya menjadi dokter. Bahkan pernikahan kita." Long Hui menggenggam tangan Qi Qi yang tercinta.
"Aku juga tidak punya alasan untuk menolak itu. Bakat harus digunakan di jalan yang benar." Kakek Long juga berpikir begitu.
Dia tidak seperti orang-orang tua yang berpikir bahwa seorang wanita harus lebih rendah dari seorang pria. Dia lebih suka mereka sama. Itu membuat hubungan jauh lebih baik.
Istrinya adalah seorang pengusaha wanita. Dia memiliki pesonanya sendiri saat bekerja. Karena pesona itu, dia jatuh cinta dengan istrinya. Sama seperti Yu Qi, dia yakin cucunya jatuh cinta dengan Yu Qi karena itu.
Penulis berpikir: 'Kakek Long, cucumu jatuh cinta dengan Yu Qi ketika dia pertama kali melihat Yu Qi membunuh seseorang.'
"Tentu saja, cucu perempuanku akan menjadi dokter. Dia ingin menjadi ahli bedah." Kakek Tang berkata. "Jika Long Brat melangkah di depan mimpinya, aku akan melakukan apa saja untuk menghentikannya."
"Lalu, diputuskan. Yu Qi dan Xiao Hui akan bertunangan terlebih dahulu. Pertanyaannya adalah kapan." Kata Su Xiao.
"Secepat mungkin." Kata Hui Long Hui.
"Hmm ... Seberapa besar upacara pertunangan?" Tanya Tang Jang Qin.
"Ya. Berapa banyak orang yang ingin kita undang?" Tang Jung Wen bertanya.
"Ya. Kita perlu mengkonfirmasi itu." Kakek Tang mengangguk.
"Tentu saja, kita perlu mengundang banyak orang. Aku ingin orang lain tahu bahwa Yu Qi adalah cucu perempuan masa depanku. Sehingga orang lain tidak akan memiliki desain padanya." Kakek Long berkata.
Yu Qi merasa malu.
"Itu benar." Long Hui sudah setuju dengan kakeknya.
"Aku mengerti. Kita harus memegangnya di aula besar. Aku akan melihat ke tempat-tempat itu. Tapi kapan? Aku ingin tanggal aktual untuk memesan aula." Ming Yue menanyakan hal yang penting.
Semua orang terdiam.
"Satu bulan kemudian." Long Hui memecahkan keheningan. "Akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami tidak memiliki seorang wanita di keluarga kami untuk mempersiapkan mereka. Jadi, aku meminta bibi untuk melakukan bagian dari keluarga ku juga." Long Hui meminta bantuan Ming Yue dan Su Xiao.
Keduanya tertegun sejenak. Kemudian mereka pulih.
"Jangan khawatir tentang itu, Xiao Hui. Aku akan menutupinya." Ming Yue mengangguk.
"Ya. Kamu hanya perlu melakukan bagianmu. Yang lain, kamu bisa meninggalkan segalanya kepada kita." Su Xiao menambahkan.
Kehidupan yang membosankan mereka menjadi mengasyikkan, mulai dari Yu Qi diadopsi ke keluarga Tang. Yu Qi membawa sukacita ke dalam keluarga mereka. Mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga kesenangan.
Mereka berbicara selama satu jam mengenai masalah ini. Setelah itu, mereka makan siang.
....
"Tidak heran tuan tua Tang tampak bersemangat ketika kembali ke rumah hari ini. Ini tentang pernikahan Nona Muda." Kata Huang Chu Xiao.
"Oh, itu kabar baik." Pei Xian juga merasa itu adalah kabar baik. Kolonelnya akan segera menikah.
"Dari apa yang telah aku dengar, mereka akan terlibat terlebih dahulu. Tuan Long Ingin Nona Muda untuk menikmati bekerja terlebih dahulu sebelum menjadi istrinya." Huang Chu Xiao juga senang mendengar berita itu.
Dia merasa bahwa Long Hui adalah orang yang sangat bijaksana. Nona mudanya adalah seorang pengusaha wanita. Dia memiliki banyak hal baik untuk dicapai. Jika menjadi seorang istri memblokir itu, dia merasa itu kerugian.
"Chu Xiao." Butler tua Han menyebut namanya.
Huang Chu Xiao berbalik dan melihat kakeknya. Pei Xian menjadi tegang.
Sebenarnya, mereka sedang menunggu Butler Han tua. Mereka ingin menceritakan sesuatu tentang mereka ke Butler Han tua. Pei Xian menyarankan kepada Huang Chu Xiao bahwa mereka harus memberi tahu kakeknya bahwa mereka saling berkencan.
Huang Chu Xiao terkejut ketika Pei Xian menyarankan itu. Pei Xian mengatakan kepadanya bahwa itu diperlukan karena mereka berkencan dengan pemikiran menikah di masa depan. Pei Xian juga ingin Huang Chu Xiao tahu bahwa dia sangat serius dengan hubungan mereka.
Jadi, di sini mereka.
"Kakek, aku punya sesuatu untuk memberitahumu." Han Chu Xiao mulai berbicara.
"Hmm ... Apa itu?" Butler tua Han bertanya.
"Kakek, izinkan aku mengaku. Aku sudah berkencan dengan cucu perempuanmu selama beberapa waktu." Pei Xian langsung memberi tahu Butler Han.
Dia mempelajarinya dari Long Hui. "Jangan ragu jika kamu tahu bahwa kamu menginginkan hal itu." Itu adalah pemikiran Pei Xian setelah menerima saran Long Hui.
Huang Chu Xiao terkejut ketika Pei Xian langsung memberi tahu kakeknya. Tidak ada omset, itu bola lurus.
"Siapa nama kamu?" Butler tua Han bertanya.
"Pei Xian." Pei Xian menjawab.
"Usia kamu?"
"27 tahun."
"Pekerjaan mu?"
"Aku seorang prajurit. Saat ini dalam misi untuk melindungi dokter legendaris, Dokter Tang Jiang Man."
Pei Xian mengungkapkan segalanya. Dia tidak ingin berbohong tentang pekerjaannya. Itu bukan pekerjaan yang buruk.
"Kamu seorang prajurit?" Huang Chu Xiao sangat terkejut. Dia tidak tahu itu.
"Ya." Pei Xian mengangguk. "Di bawah perintah militer, aku telah ditugaskan untuk melindungi tuan Tang tua dari bahaya."
"Kamu sudah datang ke rumah Tang karena itu?" Han Chu Xiao merasa hatinya menjadi berat.
"Tidak. Erk ... Maksudku ya. Sebenarnya, misi tidak mengharuskanku untuk tinggal di rumah Tang. Aku hanya perlu berada di dekatnya. Tapi karena kamu ... Aku telah memutuskan untuk tinggal di sana." Pei Xian menjelaskan sambil menggaruk kepala belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...