Bab 874: Pesta Pertunangan Bagian II
Yu Qi kemudian melihat teman-temannya. Dia memberi tahu teman-teman Long Hui bahwa dia ingin menyapa teman-temannya.
Feng Yue mengikutinya. Jadi, dia pergi ke teman-temannya. Mereka berbicara di antara mereka.
"Semua orang ..." kata Yu Qi.
Song ha ting: "Yu Qi, kamu terlihat cantik."
Mei Lilli: "Selamat. Aku yakin pacar mu jauh lebih bahagia."
Yun Xiao: "Selamat."
Ding Na An: "Selamat atas pertunangan mu."
So Pang Lim: "Yu Qi, kamu sangat cantik sehingga aku ingin membuatmu menunggumu."
Mei Lilli: "Kamu berani bertarung dengan pacarnya?"
So Pang Lim diam sejenak. "Tidak berani. Aku mungkin akan terbunuh terlebih dahulu."
Mereka tertawa terutama Feng Yue.
"Jangan biarkan sepupu aku mendengarnya. Dia bahkan cemburu pada seekor anjing." Kata Feng Yue.
Secara teknis, Feng Yue tidak salah. Long Hui memang iri dengan Aoi.
"Yu Qi, apakah keluarga pacarmu memperlakukan kamu dengan baik?" So Pang Lim bertanya.
"Jika kamu bermaksud dengan kakek Long, dia baik padaku. Dia telah menerima ku sebagai cucu perempuannya." Yu Qi berpikir.
"Apa masalahnya?" Feng Yue bertanya. Itu juga keluarganya.
"Aku hanya takut keluarganya akan berpikir dengan cara yang sama seperti yang lain." So Pang Lim berkata.
"Hah?" Yu Qi dan Feng Yue bingung.
"Bagaimana apanya?" Feng Yue bertanya.
"Kami telah mendengar orang lain berbicara buruk tentang Yu Qi tadi. Mereka mengatakan keluarga Long hanya menerima Yu Qi karena mereka tidak bisa bertarung Long Hui." Song Ha Ting mengatakan itu semua.
Semua orang terdiam sejenak.
"Konyol. Kakekku benar-benar menyukai Yu Qi." Feng Yue meledak.
"Tenang." Yu Qi menepuk punggung Feng Yue.
"Tapi mereka ...." Feng Yue tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.
"Aku tahu. Biarkan saja mereka bicara." Yu Qi berkata kepada Feng Yue.
"Ya. Lainnya tidak penting." Mei Lilli menindaklanjuti.
"Ngomong-ngomong, terima kasih telah datang ke pesta pertunangan ku." Yu Qi membungkuk.
"Tentu saja kita akan datang. Kamu adalah teman dekat kita." Kata Yun Xiao.
Kemudian Yu Qi bisa melihat bahwa Tang Han Lee berjalan menuju kelompok mereka. 'Kakak mungkin ingin bertemu Na An.' Dia menyeringai sambil melihat Ding Na An.
Ding Na merasakan bahwa Yu Qi menyeringai padanya. Kemudian dia mendengar suara yang dia lewatkan.
"Halo semuanya." Kata Tang Han Lee.
"Itu sebabnya Yu Qi menyeringai padaku." Ding Na An pemikiran.
"Bolehkah aku meminjam Na An untuk sesaat?" Tanya Tang Han Lee.
"Tentu saja kamu bisa. Dia milikmu." So Pang Lim mendorong Ding Na ke arah Tang Han Lee.
"Terima kasih, semuanya. Na An, haruskah kita?" Tanya Tang Han Lee.
"Tentu." Ding Na An dan yakin bahwa Tang Han Lee ingin membawanya untuk menyapa Ming Yue. Dia ingin pergi dan menyapa dia tetapi dia malu. Syukurlah bahwa Tang Han Lee ada di sini.
"Sigh ... Yu Qi, kakakmu yakin seorang pria terhormat." So Pang Lim berkata.
"Hahaha terima kasih." Yu Qi tertawa.
"Kakak ketigamu ada di sini juga?" Tanya Mei Lilli.
Mereka tahu bahwa keluarga Tang memiliki tiga tuan muda. Yang terakhir disebut jenius di spesialisnya.
"Ya. Dia ada di sini." Yu Qi mengangguk.
Sebelum Yu Qi datang ke venue, Tang Brothers datang ke kamarnya dan mengucapkan selamat padanya. Tang Qin Hao juga ada di sana. Sejujurnya, dia terkejut melihatnya. Dia pikir dia akan berada di rumah sakit melakukan penelitiannya.
"Dimana dia?" So Pang Lim bertanya.
Yu Qi melihat sekeliling venue. Kemudian dia melihat Tang Qin Hao yang duduk di sudut sambil memakan sesuatu. Dia mengabaikan segalanya. Dia juga bisa melihat bahwa beberapa wanita muda yang menonton Tang Qin Hao memiliki minat padanya. Yah, serius dia bisa mengatakan bahwa Tang Qin Hao juga sangat tampan tetapi dia terlalu banyak tenggelam dalam penelitiannya.
"Dia ada di sana." Yu Qi menunjuk ke satu arah.
"Gulp ... saudara ketigamu juga telah ditargetkan juga." Mei Lilli berkomentar karena dia juga melihat sekelompok wanita.
"Yah, ya. Kakakku dan kakak kedua sudah tidak tersedia lagi." Kata Yu Qi.
Tang Jin Wei saat ini sedang berbicara dengan pacarnya.
Mata Yu Qi menangkap seseorang.
"Kawan, aku harus pergi dan menyapa seseorang." Kata Yu Qi."Tentu." Kata Mei Lilli.
"Pergi saja." So Pang Lim berkata.
Yu Qi langsung pergi ke orang itu. Orang itu berbicara dengan seseorang yang dia juga tahu.
"Kakek ... Saudara Xia." Yu Qi memanggil nama mereka.
"Yu Qi ..." Qin Xia tersenyum.
"Yu Qi ..." Kakek Mu menepuk kepala Yu Qi.
"Aku senang kamu bisa datang." Kata Yu Qi.
"Tentu saja, aku akan datang." Qin Xia berkata kepada Yu Qi. "Selamat."
"Terima kasih, Saudara Xia." Yu Qi berterima kasih padanya.
"Aku tidak pernah berpikir bahwa Tuan Qin tahu Yu Qi." Kakek Mu berkata.
"Kami sudah bertemu sejak lama." Ya, memang, sudah lama sekali.
"Kakek, dia seperti saudara bagiku." Kata Yu Qi.
Kakek Mu mengamati reaksi Qin Xia ketika Yu Qi mengatakan itu. Dia terkejut bahwa Qin Xia tidak banyak bereaksi tentang itu. Entah dia memang berpikir seperti itu atau dia sangat pandai berpura-pura, yah dia tidak tahu tentang itu.
"Ngomong-ngomong, Saudara Xia, aku tahu bahwa kamu sudah mengenalnya. Tapi untuk memberitahumu, dia adalah kakek kandungku." Yu Qi memperkenalkan Kakek Mu ke Qin Xia.
"Aku mengerti. Kamu telah bertemu dengan keluargamu." Kata Qin Xia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
Viễn tưởngBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...