Bab 951: Monster

675 70 0
                                    

Para lelaki itu terperangah ketika mereka melihat teman mereka ditendang.

"Apakah kamu ingin memiliki rasa juga?" Yu Qi memecahkan tangannya.

Kemudian salah satu dari mereka melarikan diri diikuti oleh orang lain. Melihat para pria melarikan diri, Yu Qi menjadi santai.

"Yu Qi, jika kamu seorang pria, aku pasti akan jatuh cinta padamu." So Pang Lim berkata.

"Maaf. Aku punya standar." Yu Qi berkata dengan bercanda.

"Aku terluka .." So Pang Lim bertindak seolah-olah dia sakit parah di dadanya.

Yu Qi tersenyum.

Mereka berjalan kembali ke kamar di mana teman-teman mereka. Tapi sepertinya seseorang berjalan ke arah mereka dan berhenti di depan mereka sebelum mereka berhasil masuk ke dalam ruangan.

"Tidak lagi ..." So Pang Lim menatap pria itu.

Namun, Yu Qi memandang langsung pada pria itu. Dia tahu pria itu. "Nie Feng La." Pria itu datang ke rumah sakit dan bertemu dengannya.

"Nona Tang, kebetulan apa." Nie Feng La tersenyum.

"Halo." Yu Qi membungkuk sedikit.

"Yu Qi, kenalanmu?" So Pang Lim bertanya dengan suara rendah.

"Dia adalah salah satu pasien rumah sakit kami. Aku sudah memeriksanya sekali." Yu Qi menjelaskan.

"Oh ..." So Pang Lim berpikir bahwa yang terakhir itu memikirkan sesuatu yang lain. 'Sepertinya dia punya pria lain mengejarnya. Yu Qi kami pasti populer.'

"Aku akan memasuki ruangan dulu." So Pang Lim membaca situasinya dan membuat keputusan, berniat meninggalkan Yu Qi dengan pria itu.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Jadi, Tuan Nie, semoga harimu menyenangkan." Yu Qi menggambar garis antara dia dan Nie Feng La.

"Tunggu." Nie Feng La menghentikan Yu Qi dari pergi.

"Ya?" Yu Qi menoleh ke Nie Feng La.

"Karena kita ada di sini, mengapa kita tidak bergaul bersama?" Menyarankan Nie Feng La.

"Kurasa itu bukan saran yang bagus karena kita tidak terbiasa satu sama lain." Kata Yu Qi.

"Yah ..." Nie Feng La ingin mengatakan sesuatu tetapi Yu Qi mengabaikannya dan memasuki ruangan

"Tuan muda, apakah kamu perlu mengeluarkannya dari sana?" Salah satu pengawal itu berkata kepada Nie Feng La.

"Apakah kamu pikir kamu bisa memaksanya?" Nie Feng La bertanya.

Dia menyaksikan video yang disediakan oleh pengawal yang dia minta untuk membawanya. Dia merasa terhibur olehnya yang dapat dengan mudah mengalahkan pengawal yang telah dilatih.

Para pengawal yang berperang melawannya masih belum sembuh dari pertarungan. Para pengawal yang menemaninya sekarang tidak tahu tentang masalah ini. Jadi, mereka tidak mengerti mengapa tuan muda mereka telah mencegah mereka menemukannya.

"Pergi dan selesaikan pembayaran untuk ruangan itu." Nie Feng La memerintahkan pengawalnya.

....

"Yu Qi punya suiter lain." So Pang Lim berkata kepada orang lain.

"Tidak apa-apa." Kata Mei Lilli.

"Bisakah kamu bereaksi lebih dari apa yang aku katakan?" So Pang Lim merajuk.

"Jadi, apakah kamu sadar?" Tanya Mei Lilli.

"Ya. Terima kasih atas obat Yu Qi." So Pang Lim memberikan jempol.

"Jadi, bagaimana dengan suiter lainnya?" Song Ha Ting bertanya.

"Oh, barusan, ketika kita akan memasuki ruangan, seorang pria dengan beberapa pengawal menghentikan Yu Qi. Dia menyarankan nongkrong bersama. Kurasa dia ingin bersama dengan Yu Qi." So Pang Lim berkata.

"Saudara Hui perlu berhati-hati." Ding Na An.

"Aku bertaruh. Suiter lain tiba." So Pang Lim tertawa. Dan kemudian ketika dia mengingat sesuatu, dia mengatakan ini dengan antusias. "Aku punya cerita menarik lain untuk dibagikan."

"Kisah yang menyenangkan?" Mei Lilli mengangkat matanya.

"Ya. Setelah aku keluar dari toilet, kami diblokir oleh beberapa pria." So Pang Lim memulai ceritanya.

"Apa? Apakah kalian baik-baik saja?" Ding Na An berbalik dan bertanya pada Yu Qi dan So Pang Lim.

"Kami baik-baik saja. Jangan khawatir." Kata Yu Qi.

"Kalau begitu, apa hal yang menarik dalam cerita ini?" Yun Xiao menyela percakapan.

"Bagian yang menarik adalah ketika Yu Qi menendang salah satu dari mereka, dia pergi terbang kembali. Hal-hal yang terjadi dalam film seni bela diri." So Pang Lim bahkan berdiri dan menendang udara. "Melihat teman mereka seperti itu, mereka melarikan diri untuk menyelamatkan diri."

"Aku tidak tahu apakah aku harus tertawa." Mei Lilli menghela nafas.

"Benarkah, Yu Qi? Apakah kamu mengirim seseorang terbang?" Song Ha Ting bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Yah, Pang Lim mengatakan yang sebenarnya. Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan sangat lemah. Kurasa aku sudah menahan kekuatanku." Kata Yu Qi.

Mei Lilli, Yun Xiao dan Ding Na An terperbaikan ketika mereka mendengar kata-kata Yu Qi. Mereka sebenarnya hanya berpikir bahwa Pang Lim melebih-lebihkan cerita tetapi itu adalah kebenaran.

"Aku pikir Yu Qi akan menjadi monster." Mei Lilli tertawa.

Mereka semua tertawa. So Pang Lim ingin minum lagi tetapi Mei Lilli melarangnya untuk minum selama sisa malam itu.

"Aku ingin minum. Tidak apa-apa. Aku punya obat Yu Qi di sini." So Pang Lim mengguncang botol itu.

"Pang Lim, kamu tidak bisa makan obat lagi selama satu minggu." Kata Yu Qi.

"Eh ... sungguh?" Jadi Pang Lim terkejut.

"Aku sudah memberitahumu sekarang." Yu Qi mengingatkannya.

So Pang Lim menyeringai. "Oke ... Oke ... aku tidak akan minum alkohol lagi. Aku hanya akan minum jus, oke?" Jadi Pang Lim menyerah kepada teman-temannya.

Mereka mulai berbicara lagi tentang kehidupan dan rencana mereka. Sementara mereka memiliki beberapa percakapan yang hidup, pintu dibuka dari luar.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang