Lolita Gothic akhirnya mengerti bahwa gadis itu baru saja menyelamatkannya untuk bertabrakan dengan orang ini. Dia entah bagaimana merasa gadis itu terlihat lebih tampan.
Dia merasa gadis itu sangat baik. Pikirannya sederhana. Gadis itu telah menyelamatkannya sehingga gadis itu pasti baik.
Yu Qi menyadari bahwa Lolita Gothic masih dalam pelukannya. Dia segera membebaskannya.
"Aku minta maaf karena menarikmu seperti itu." Yu Qi meminta maaf.
"Tidak perlu. Terima kasih ... Terima kasih telah menyelamatkanku." Lolita Gothic menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya. "Namaku Dian Qi Qi. Bisakah aku tahu namamu?" Dia bertanya dengan nada memalukan.
"Aku Tang Yu Qi. Senang bertemu denganmu. Oh, untuk informasi mu, aku tidak ada hubungannya dengan Su Fan, kecuali menjadi bosnya." Yu Qi memperkenalkan dirinya dan dengan cepat menjelaskan hubungan antara Su Fan dan dia.
"Oh, aku mengerti. Maaf untuk kesalahpahaman." Dian Qi Qi membungkuk saat dia meminta maaf tentang hal itu.
Yu Qi tersenyum. "Gadis ini sangat imut." Dia berpikir ketika dia melihat Dian Qi Qi.
"Apakah dia pacarmu?" Yu Qi bertanya pada Dian Qi Qi sambil menunjuk ke Su Fan.
"Ya." Dian Qi Qi mengangguk.
"Pacar apa? Kita baru saja keluar dua kali." Su Fan membalas Dian Qi Qi.
"Kamu pasti melakukan sesuatu untuk membuatnya percaya bahwa kamu adalah pacarnya." Yu Qi menyipitkan matanya di Su Fan.
"Bos ... kenapa kamu berpihak pada gadis ini?" Su Fan membuat ekspresi menyakitkan.
"Huh! Tidak seperti aku tidak tahu perilakumu." Yu Qi memutar matanya.
Su Fan merasakan sesuatu yang tak terlihat menampar wajahnya. Bosnya mempercayai orang lain.
"Kamu sudah mengatakan bahwa aku lucu. Jadi, kamu ingin menjadi pacarku. Itulah sebabnya aku pergi ke luar denganmu. Kalau tidak, mengapa aku akan mengikutimu?" Dian Qi Qi berkata sambil melihat Su Fan.
Su Fan berpikir sejenak. Yah, dia memang mengatakan sesuatu seperti itu ketika dia pertama kali melihat Dian Qi Qi. Dia memang merasa bahwa dia sangat imut tetapi kemudian dia berpikir bahwa dia terlalu naif. Berpikir tentang itu, dia merasa dia tidak bisa menyentuhnya. Dia tahu bahwa dia adalah Casanova tetapi dia masih bukan bajingan.
"Lihat ... Dugaanku benar." Yu Qi mendengus di Su Fan.
"Saudari Yu Qi, bisakah aku mengikutimu?" Dian Qi Qi bertanya dengan malu-malu.
"Tentu. Tapi aku hanya di sini selama beberapa hari." Kata Yu Qi.
"Apa? Kamu hanya di sini selama beberapa hari? Lalu, kemana kamu mengejar itu?" Dian Qi Qi tidak bisa merasa kecewa.
"Aku akan kembali ke Binhai Nation." Yu Qi berkata sambil tersenyum.
"Bisakah kamu tinggal di sini?" Dian Qi Qi bertanya.
"Tidak. Keluargaku ada di sana." Kata Yu Qi.
"Oh ..." Dian Qi Qi menghela nafas. Dia benar-benar menyukai saudara perempuan ini. Dia baik padanya dan sangat indah.
"Tapi aku bisa tinggal bersamamu selama beberapa hari." Yu Qi menepuk kepala Dian Qi Qi.
"Benarkah? Bisakah aku mengikutimu?" Dian Qi Qi berkedip bersemangat.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Ya. Saudari Yu Qi, mari kita bertukar informasi kontak." Dian Qi Qi mengeluarkan ponselnya.
"Baik." Yu Qi mengangguk.
Jadi, mereka menukar informasi kontak. Su Fan tercengang oleh adegan ini. Bagaimana mereka rukun secara alami? Bukankah dia datang mencarinya? Lalu, mengapa dia mengabaikannya seperti ini?
"Hmmm ...." Su Fan ingin mengatakan sesuatu tetapi dia telah menatap tajam oleh kedua wanita. Dia akhirnya membungkam mulutnya.
"Aku pikir kita sudah selesai di sini, kan?" Yu Qi meminta Su Fan.
"Ya." Su Fan mengangguk.
"Xiao Qi, datang. Aku akan memperkenalkanmu kepada kakekku." Yu Qi menarik Dian Qi Qi.
Su Fan berkedip seperti orang bodoh yang menonton Yu Qi, menarik Dian Qi Qi seperti itu. Mengapa dia merasa bahwa dia telah ditinggalkan oleh bosnya?
Yu Qi dan Dian Qi Qi berjalan-jalan untuk menemukan Kakek Tang. Mereka menemukan dia berbicara dengan Su Jin sambil melihat tanaman.
"Kakek, Kakek Su." Yu Qi memanggil kedua orang tua yang tampaknya terbenam dalam berbicara.
"Owh, Yu Qi ... dan siapa ini?" Kakek Tang diambil kembali ketika melihat gadis di samping Yu Qi. Ya, itu mungkin karena pakaian aneh yang dikenakan gadis itu. Dia belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya.
"Kakek, dia adalah teman baruku, Dian Qi Qi. Xiao Qi, ini kakekku, kakek Tang dan di sampingnya, Kakek Su." Yu Qi memperkenalkan gadis itu kepada mereka.
"Kakek Tang, Kakek Su." Dian Qi Qi menyambut mereka dengan sopan.
Keduanya segera menyukai gadis itu meskipun pakaiannya agak aneh. Generasi lama menyukai seorang gadis sopan seperti dia, menambah kelucuannya.
"Dia adalah pacar Su Fan rupanya." Yu Qi menambahkan.
"Apa?" Su Jin terkejut.
"Tapi dia tidak menginginkanku lagi." Dian Qi Qi berkata.
"Apa? Apakah dia bermain denganmu? Tunggu sampai aku mendisiplinkannya." Su Jin mencibir.
Yu Qi membungkuk dan membisikkan sesuatu kepada Dian Qi Qi. "Dia adalah kakek Fan."
Dian Qi Qi melihat ke atas dan mengangguk. "Kakek Su, jangan marah. Kamu akan sakit." Dia berkata kepada Kakek Su.
"Sebelum aku lupa, Kakek, aku harus pergi ke rumah Mu." Yu Qi memberi tahu Kakek Tang.
"Untuk apa?" Kakek Tang mengerutkan kening ketika dia mendengar tentang keluarga Mu.
"Aku ingin pergi untuk melihat ciptaanku." Yu Qi menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...