Yu Qi menghabiskan waktunya untuk menonton Long Hui memasak. Satu jam kemudian, Long Hui menyelesaikan masakannya. Dia terkesan dengan makanan yang sudah disiapkan oleh Long Hui.
"Makan ini." Long Hui menaruh makanan menjadi mangkuk Yu Qi.
Tidak cukup enak dengan memasak untuk Yu Qi, Long Hui juga memperlakukannya seperti seorang putri. Tentu saja, Yu Qi menikmati perawatannya. Dia tidak merasa buruk sama sekali. Dia berpikir bahwa itu normal bagi pasangan untuk memperlakukan satu sama lain seperti itu.
Long Hui dengan senang hati melayani Qi Qi kesayangannya seperti itu. Dia baru saja kembali dari misi. Dan yang mengejutkannya, dia mendapat beberapa laporan dari Liang Mo Han ..
Pada awalnya, dia ingin mengabaikan Liang Mo Han. Dia berasumsi bahwa Liang Mo Han ingin melaporkan hal-hal tentang bisnis ini tetapi Liang Mo Han dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa itu tentang Yu Qi.
Long Hui berpikir tidak ada intersepsi untuk Liang Mo Han untuk terlibat dengan Yu Qi. Namun, ketika Liang Mo Han mengatakan kepadanya bahwa sekelompok pria ingin membahayakan Yu Qi dan teman-temannya, ia membuka telinganya secara luas untuk mendengar tentang masalah ini.
Liang Mo Han memberitahunya segalanya. Kemarahannya meningkat ketika dia mendengarkan detailnya. Meskipun Qi Qi-nya yang tercinta baik-baik saja tetapi kenyataan bahwa dia dilecehkan oleh para lelaki itu telah membuatnya, ingin membunuh orang-orang itu.
Liang Mo Han memberi tahu Long Hui bahwa Yu Qi menyarankan untuk memotong orang-orang itu ... Yah ... 'Pride'. Liang Mo Han tidak ingin mengecewakan Yu Qi, jadi dia mengikuti sarannya dan memperlakukan mereka setelah itu. Kemudian, dia menyerahkan orang-orang itu kepada polisi dengan bukti bahwa dia telah mengetahui.
Ternyata, Brother Jai dan geng adalah kelompok yang suka menjemput seorang gadis dan diperkosa geng serta film itu dan menjual dan mempostingnya secara online di situs web porno. Mereka juga menggunakan video itu untuk memeras korban yang diperkosa karena tidak memberi tahu polisi dan uang. Para korban tidak tahu bahwa video telah dibuat ke Internet.
Polisi terkejut dengan ini. Dengan bukti sebanyak ini, mereka pasti akan mendapatkan hukuman mereka.
"Lezat."
Suara Yu Qi mematahkan pikirannya tentang masalah ini.
"Benarkah? Lalu itu bagus." Kata Long Hui.
"Kenapa kamu tidak makan?" Yu Qi mengambil makanan dan memasukkannya ke dalam Mangkuk Long Hui.
Mereka mulai berbelok untuk menempatkan makanan ke dalam mangkuk masing-masing. Jika Tang Jin Wei melihat ini, dia pasti akan berkata, "Bisakah kamu makan dengan tenang tanpa memberi seseorang makanan anjing?"
"Aku sudah makan terlalu banyak." Yu Qi menggosok perutnya. "Aku perlu melakukan latihan setelah ini."
"Oh ... berolahraga ... itu ide yang bagus. Apakah aku akan membantu mu?" Long Hui menyeringai.
Yu Qi tersentak. "Bukan latihan seperti itu." Dia menggelengkan kepalanya.
"Oh ... aku berpikir untuk berdebat denganmu. Katakan seperti apa latihan yang kamu pikirkan, hmmm?" Long Hui menyipitkan matanya saat dia menyeringai secara luas.
Yu Qi terengah-engah sekali lagi. "Tidak ada ... Oke. Ayo spar." Dia ingin mengakhiri percakapan yang memalukan. Tentu saja, dia berpikir bahwa Long Hui ingin melakukan nakal.
Long Hui terkekeh ketika dia melihat wajah Yu Qi berwarna merah. Dia akan meninggalkan topik di sini.
.....
"Operasi berhasil berkat saran Dokter Yu Qi." Dokter Yu Han berkata.
Mereka baru saja menyelesaikan operasi yang rumit. Seminggu sebelum itu, Yu Qi dan beberapa dokter berada dalam pertemuan untuk membahas tentang penggantian operasi jantung untuk salah satu pasien. Pasien telah menunggu lama untuk operasi.
"Ya." Dokter Qui Su mengangguk.
"Ini semua karena teknik Dokter Yu Han. Aku baru saja menyarankan." Yu Qi tersenyum rendah hati.
"Aku pikir itu saja untuk pertemuan hari ini." Dokter Zhu Shang mengangguk.
Semua dokter meninggalkan ruang pertemuan. Yu Qi kembali ke mejanya. Itu makan siang. Tapi dia berpikir bahwa dia tidak akan punya waktu untuk makan karena dia mengadakan pertemuan online lain dengan karyawannya.
Ruangan itu kosong tanpa dokter, mungkin pada tugas mereka dan makan siang. Jadi, itu sempurna.
Dia mengenakan earphone dan mengatur laptopnya untuk bergabung dengan rapat. Kemudian, di layar, ada Su Yu Hai, Chui Mei Fung, Ming Xuehai, Song Tao dan Song Tai yang sudah menunggunya bergabung dengan pertemuan.
"Maaf saya terlambat." Yu Qi meminta maaf.
"Itu tidak masalah. Kami belum memulai." Ming Xuehai.
Mereka mulai membahas tentang bisnis. Seperti biasa, mereka akan melaporkan tentang situasi perusahaan saat ini. Setelah itu, mereka akan pindah untuk membahas tentang peningkatan.
"Kita perlu membuka lini produksi baru. Yang saat ini tidak cukup karena kita memiliki banyak produk untuk diproduksi." Song Tai memberi tahu Yu Qi.
"Dengan kata-kata sederhana, kita perlu merenovasi pabrik." Kata Yu Qi.
"Ya. Tapi, renovasi akan mengganggu garis operasi yang ada." Su Yu Hai mengangguk.
"Kita dapat menutup saluran operasi yang dekat dengan area renovasi. Sementara itu, garis yang dapat dioperasikan akan beroperasi dua kali. Shift pagi dan shift malam. Kami akan mempekerjakan karyawan lain untuk shift. Ketika renovasi selesai, hari itu dilakukan, hari itu -Malam dapat dengan mudah dikonversi ke shift harian tanpa dipecat." Song Tai menyarankan.
Saat ini, pabrik hanya dioperasikan pada siang hari. Mereka tidak memiliki shift malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...