Chi Yuan pergi memilih batu-batunya. Tidak seperti Yu Qi yang baru saja melihat batu -batu itu, Chi Yuan pergi untuk menyentuh dan merasakan batu-batu itu. Tindakan ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesional.
Semua orang memuji tindakan Chi Yuan. Bahkan Chu Mingshu mengangguk dengan persetujuan ketika dia melihat bagaimana Chi Yuan memilih batu. Dia menoleh ke Yu Qi dan ingin dia melihat bagaimana profesional itu bekerja tetapi gadis itu tampaknya tidak peduli tentang itu. Dia baru saja berbicara dengan temannya di sudut.
Chu Mingshu mendengus dan berbalik kepada muridnya. Chi Yuan menghabiskan sekitar 30 menit memilih batu. Setelah itu, dia pergi untuk menimbang batu. Harga batunya sekitar 5 juta. Setengah dari batu Yu Qi.
Proses selanjutnya adalah memotong batu. Mereka akan membutuhkan lapidary, seseorang yang memotong, memoles dan mengukir permata.
"Toko kami memiliki lapidary bersertifikat yang dapat kamu pilih." Penjaga toko itu berkata kepada Yu Qi dan Chi Yuan.
Penjaga toko memanggil Lapidaries mereka. Sekitar 5 dari mereka keluar.
"Nona Tang, kamu bisa memilih dulu." Kata Chi Yuan.
Yu Qi tidak bertahan. Dia memandang mereka satu per satu. Pria pertama memandang Yu Qi dengan tatapan konyol. Sungguh tidak menyadari bahwa dia membenci Yu Qi. Yu Qi dapat melihat bahwa pria ini tidak ingin dia memilihnya karena dia ingin Chi Yuan memilihnya.
Tiga lainnya juga menunjukkan ekspresi yang ditampilkan di wajah mereka. Mereka juga memiliki pemikiran yang sama dengan yang pertama.
Hanya pria terakhir yang tampak sedikit lebih muda dari empat lainnya. Dia juga tampak gugup. Yu Qi sudah tahu siapa yang harus dipilih.
Lapidary akan membayar 10% dari jumlah yang sebenarnya dimiliki batu. Jika batu memiliki batu yang tidak berharga di dalamnya, mereka mungkin tidak akan mendapatkan uang.
Orang tidak percaya pada kemampuan Yu Qi. Serta lapidary. Mereka tidak berpikir akan ada sesuatu yang berharga di batu yang Yu Qi pilih. Jadi, mereka tidak ingin dipilih oleh Yu Qi.
"Oke. Aku memilihnya." Yu Qi berkata.
Ketika Yu Qi memilih pria itu, yang lain merasa lega bahwa mereka aman untuk dijemput oleh wanita muda itu.
"Apakah kamu yakin ingin memilih ku?" Pria itu bertanya.
"Ya. Siapa namamu?" Yu Qi bertanya kembali.
"Lu Yeyang." Dia menjawab.
"Oke. Tuan Lu, aku akan membayar 10% dari jumlah batuku bahkan bagian dalamnya tidak ada apa-apa. 10 juta ... 10% dari itu, 1 juta." Yu Qi berkata.
Lu Yeyang dibawa kembali. Bukan hanya dia tetapi semua orang terkejut mendengarnya. 1 juta. Mereka tidak berharap bahwa dia akan membayar 1 juta kepada orang yang akan memotong batu-batunya mengenai apa yang ada di dalam batu.
Lapidaries lainnya langsung menyesalinya. Itu adalah uang gratis. Mereka harus mempromosikan diri mereka sebelumnya. Saat ini mereka benar-benar berharap bahwa Chi Yuan akan memilih mereka tetapi dalam hati mereka, mereka tahu bahwa Chi Yuan telah memilih orangnya.
Orang yang dipilih Chi Yuan adalah orang pertama, Bo Wulin. Dia telah bekerja sama dengan Chi Yuan berkali-kali sebelumnya.
"Nona Chi, terima kasih telah memilihku lagi." Kata Bo Wulin.
"Ya. Terima kasih sebelumnya." Chi Yuan tersenyum.
Jadi, keduanya pergi ke meja mereka. Biasanya, mereka akan memotong batu di sebuah ruangan. Adapun hari ini, mereka akan memotong batu di depan umum. Mereka akan memotong batu secara bersamaan.
Chi Yuan meminta seseorang untuk membawa batu dan memberikannya kepada Wu Bolin. Yu Qi tidak memiliki seseorang untuk ditanyakan. Dia membawa batu sendirian. Yang lain terdiam dengan Yu Qi. Batu-batu itu sebenarnya cukup berat tetapi wanita ini bisa menerangi batu-batu itu tanpa terlalu berjuang.
"Tuan Lu, aku akan meninggalkannya di tanganmu." Yu Qi berkata.
"Ya ..." Lu Yeyang mengangguk.
Dia cukup gugup saat ini karena dia biasanya tidak dipanggil oleh pelanggan untuk memotong batu. Wu Bolin dan yang lainnya adalah orang-orang yang biasanya dipanggil oleh pelanggan.
"Kamu bisa memotong batu sekarang." Kata penjaga toko.
Keduanya memulai pekerjaan mereka. Wu Bolin sangat cepat karena dia sangat berpengalaman dalam memotong batu dan batu-batu itu kecil yang membuatnya lebih mudah dipotong.
Di sisi lain, Lu Yeyang sedikit berjuang untuk memotong batu. Batu pertama itu besar.
"Wow ... lihat itu ... itu transparan seperti air dengan tekstur halus yang mengkilap."
"Ini adalah jenis giok tingkat sedang. Wu Bolin hanya memotong batu giok tingkat menengah."
Wu Bolin melanjutkan pekerjaannya sampai akhir. Dia menyeka debu dan mengungkapkan batu giok kepada semua orang.
Chu Mingshu dan Zheng Zhuxian datang untuk melihat batu giok. Mereka telah mengkonfirmasi batu giok itu memang jenis air Jade.
"Bagus sekali, Xiao Yuan." Chu Mingshu memuji muridnya.
"Nona Chi memang menjanjikan." Zheng Zhuxian tersenyum.
"Terima kasih, Tuan, Tuan Zheng." Chi Yuan berkata terima kasih.
Semua orang senang melihat apa yang datang dari batu Chi Yuan. Chi Yuan juga senang tetapi dia tidak menunjukkan di wajahnya. Dia mempertahankan senyum samar di bibirnya seperti dia mengharapkan batu giok di dalam batu.
"Ini adalah profesional yang sebenarnya. Batu yang dia pilih memiliki batu giok tingkat menengah."
"Aku ingin tahu apa yang ada di dalam batu Nona Tang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...