Bab 912: Dia memerah obat ke toilet

703 72 1
                                    

Dian Qi Qi menikmati kue-kue ketika tiba-tiba seseorang mulai berbicara dengannya.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Itu Mu Kuang dia yang baru saja kembali ke rumah. Dia terkejut melihat Dian Qi Qi di rumahnya. Dian Qi Qi juga seorang siswa di universitasnya.

Gadis itu terkenal karena pakaiannya. Nah, seseorang yang mengenakan Lolita Gothic akan terkenal di kalangan orang normal.

Dian Qi Qi berbalik dan menatap Mu Kuang. Dia tidak mengenalnya. Jadi, dia mengabaikannya dan memfokuskan perhatiannya kembali pada kue di depannya.

Mu Kuang dia tahu bahwa dia akan mengabaikannya sejak dia melakukan itu kepada semua orang yang tidak dia ketahui. Dia kemudian meraih pelayan dan bertanya tentang situasinya.

Pembantu itu menjelaskan bahwa gadis itu datang bersama Yu Qi. Mu Kuang dia terkejut mendengar bahwa Yu Qi juga ada di sini. Sudah lama sejak kunjungan terakhirnya. Dia mungkin datang ke sini karena saudara perempuannya yang kedua.

Yu Qi kembali. Dian Qi Qi menurunkan kue dan melompat ke arah Yu Qi. Yu Qi menepuk Dian Qi Qi lagi.

"Kamu seperti kucing yang suka perhatian." Yu Qi tertawa.

Dian Qi Qi hanya tersenyum. Dia tidak tahu mengapa dia merasa sangat tertarik pada Yu Qi.

"Nyonya Mu, aku akan kembali besok." Yu Qi memberi tahu Su Yu Qing.

"Oke. Tentu." Su Yu Qing mengangguk ketika dia menyaksikan kedua gadis itu meninggalkan rumah.

"Bagaimana kondisi Saudari Rong Xie?" Mu Kuang dia bertanya pada ibunya.

"Ternyata dia telah menyiram obat ke toilet. Itulah sebabnya dia masih belum sembuh." Kata Su Yu Qing.

"Apa? Kenapa Saudari Rong Xie melakukan itu?" Mu Kuang dia tercengang.

"Kenapa? Karena obatnya terlalu pahit. Menghela napas ... anak itu." Su Yu Qing menjawab.

"Apa apaan?" Mu Kuang dia merasa bodoh. Biasanya, demi keindahan, seorang wanita bersedia menanggung rasa sakit karena banyak wanita pergi di bawah pisau untuk memperbaiki penampilan mereka. Mereka ingin diri mereka menjadi cantik.

Tapi saudara perempuannya yang kedua, hanya karena obatnya terlalu pahit, jadi, dia tidak meminumnya dan membiarkan wajahnya dengan luka. Bukankah itu gila?

Yu Qi meninggalkan rumah keluarga Mu bersama Dian Qi Qi. Tempat itu adalah area perumahan profil tinggi, tidak ada taksi yang ada sejak orang berpikir layanan taksi mereka tidak diperlukan di sini. Yu Qi agak menyesal mengambil taksi sebelumnya.

"Saudari Yu Qi, aku akan memanggil supirku, oke?" Dian Qi Qi menyuarakan sarannya.

"Oh, tentu saja." Yu Qi mengangguk. "Apakah gadis ini berasal dari keluarga kaya?"

Dian Qi Qi segera memanggilnya yang disebut driver. Tidak lama setelah itu, memang ada mobil yang datang dan berhenti di depan mereka. Mobil itu adalah mobil kunci rendah tetapi masih lebih dari satu juta.

"Nona Muda, silakan masuk ke mobil." Seorang pria paruh baya berkata kepada Dian Qi Qi.

Dian Qi Qi menarik tangan Yu Qi dan memasuki mobil. Pria paruh baya itu sepertinya terkejut ketika dia menyaksikan rindu mudanya bereaksi seperti itu dengan rindu muda lainnya.

"Kemana kamu ingin pergi, Nona Muda?" Pria paruh baya itu bertanya.

"Rumah. Terima kasih sebelumnya, Paman Raimon." Dian Qi Qi berkata kepada Raimon.

"Tentu, Nona Muda." Raimon mengangguk.

Jadi, mobil mulai bergerak untuk pergi ke tujuan mereka.

"Karena Saudari Yu Qi sudah memperkenalkan kakeknya kepada ku, aku akan memperkenalkan kakek buyut ku juga." Dian Qi Qi tersenyum.

"Baik." Yu Qi tidak melihat masalah dengan itu.

Satu jam kemudian, mereka sudah berada di tujuan mereka. Yah, pasti tempat itu ada di gunung. Rumah itu disembunyikan di hutan. Yu Qi bertanya-tanya keluarga seperti apa, Dian Qi Qi benar-benar berasal.

"Selamat datang di rumah, Nona Muda." Seorang lelaki tua datang untuk menyambut Dian Qi Qi dan membungkuk.

Dia kemudian mengangkat kepalanya karena dia tahu bahwa Nona muda itu tidak sendirian. Dia kembali dengan tamu. Ketika dia melihat wajah, dia sangat terkejut.

"Nyonya tertua?" Orang tua itu berkata ketika dia melihat wajah Yu Qi.

Yu Qi bingung dengan nama yang disebut orang tua itu. 'Wanita tertua?'

"Apa yang kamu bicarakan tentang Kakek Ray?" Dian Qi Qi bertanya pada Kakek Ray. Dia juga bingung dengan reaksi Kakek Ray ketika melihat Yu Qi.

Kakek Ray tampaknya menyadari perilakunya. Dia kemudian membungkuk sambil meminta maaf kepada kedua gadis itu. "Mohon maafkan aku."

"Ini teman baruku, Saudari Yu Qi. Aku datang ke sini untuk makan siang dengannya dan kakekku. Aku juga ingin memperkenalkan teman baru ku kepada kakek ku. Apakah dia tersedia?" Dian Qi Qi bertanya tentang kakeknya.

"Tuan tua pasti bahagia karena Nona Muda ingin makan siang bersamanya." Kakek Ray berkata.

"Nona Muda, kamu bisa pergi dan bertemu tuan tua. Dia ada di ruang belajar. Sementara itu, aku akan menyiapkan makan siang yang lezat untukmu." Kakek Ray berkata.

"Oke. Terima kasih, Kakek Ray." Dian Qi Qi mengangguk.

Kakek Ray pergi dan baik Yu Qi dan Dian Qi Qi masuk. Itu adalah rumah besar. Desain interiornya tampak seperti desain Cina oriental.

"Xiao Qi, tunggu sebentar." Yu Qi sepertinya mengingat sesuatu.

"Apa itu, Saudari Yu Qi?" Dian Qi Qi memandang Yu Qi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang