Bab 803

758 67 0
                                    

Bab 803: Cemburu .... Apa perasaan sejati Qin Xia terhadap Yu Qi?

Mata Yu Qi mengangkat ketika dia melihat orang yang sedang berjalan ke arahnya.

"Saudara Xia." Itu berbeda dari Yu Qi melihat Bai Shu Jin.

Qin Xia tersenyum lembut di Yu Qi. "Selamat atas kelulusan mu hari ini."

"Terima kasih, Saudara Xia." Yu Qi juga tersenyum pada Qin Xia.

Bai Shu Jin melihat adegan itu dan mengerutkan kening ketika dia mengepalkan tinjunya dengan erat. Dia menerima perlakuan berbeda darinya. Dia pikir itu sikapnya terhadap semua orang. Satu-satunya perbedaan adalah pacarnya.

Tapi sekarang, itu adalah pria lain, bukan pacarnya. Jadi dia sudah putus dengan yang sebelumnya? Namun, dia akrab dengan pria ini. Itu Qin Xia. Pemilik perusahaan Yue berhasil menyambar proyek dari Bai Group di Guanying City.

"Min Liang." Qin Xia menyebut sekretarisnya sambil meminta sesuatu.

Min Liang muncul. Tanpa kata lain, Min Liang menempatkan file di tangan Qin Xia. Dia sudah tahu apa yang diinginkan bosnya.

Qin Xia mengambil file dan memberikannya kepada Yu Qi. "Ini hadiahku."

Yu Qi bingung. Apa hadiah yang akan diberikan saudara Xia kepadanya? Dia membuka file dan membaca kata-kata di dalam file. Semakin dia membaca kata-kata di dalam file, mata melebar menjadi.

Yu Qi menatap Qin Xia. "Apakah ini asli?"

"Tentu saja. Kenapa aku akan berbohong padamu?" Qin Xia dengan lembut mengangguk.

"Ya Tuhan. Ini sangat bagus. Terima kasih banyak, Saudara Xia." Yu Qi sangat senang.

Min Liang senang bahwa bosnya bahagia. Layak datang ke sini memberikan hadiah kepada orang itu sendiri. Meskipun, dia sebenarnya sangat sibuk.

Setiap orang yang menonton situasinya ingin tahu tentang masa kini yang membuat Yu Qi bereaksi seperti itu. Bai Shu Jin juga ingin tahu tentang itu. Tapi dia tidak bisa menanyakannya. Dia yakin bahwa Yu Qi tidak akan pernah memberitahunya tentang itu.

"Nona Tang, sekali lagi, selamat atas kelulusan mu. Adapun hadiahku, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan tentang itu." Bai Shu Jin tidak menunggu Yu Qi untuk membalas. Dia segera meninggalkan tempat itu.

Yu Qi menyipitkan matanya menatap Bai Shu Jin. Qin Xia mengamati dia dan melihat itu. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi di antara mereka. Sepertinya Yu Qi benar-benar membenci pria itu.

Ketika dia bertanya sekretarisnya untuk menyelidiki tentang Yu Qi, tidak ada banyak informasi tentang Bai Shu Jin. Dia baru belajar di universitas yang sama dengan Yu Qi dan mengaku kepada Yu Qi sekali di depan umum. Dia memang mengagumi keberaniannya. Namun, Yu Qi menolaknya secara langsung.

Qin Xia mengira Yu Qi menolaknya karena Long Hui sejak pria itu adalah pacar Yu Qi. Sepertinya ada sesuatu yang lain. Dia perlu menyelidiki lebih banyak tentang Bai Shu Jin ini.

"Bolehkah aku mendapat kehormatan mengambil foto denganmu?" Kata Qin Xia.

Itu menghilangkan perhatian Yu Qi dari Bai Shu Jin.

"Tentu. Ini kesenangan ku." Yu Qi berkata sambil tersenyum. Dia sudah lupa tentang Bai Shu Jin.

Teman-temannya membantunya mengambil foto dengan Qin Xia. Min Liang juga mengeluarkan kameranya. Bosnya memaksanya untuk menjadi juru kamera untuknya. "Sulit untuk menjadi sekretaris yang cakap." Min Liang menghela nafas.

Sementara di dalam ruang, Bo Ya dan Aoi duduk bersama. Bo Ya melapor ke Aoi tentang apa yang terjadi pada tuan mereka di luar ruang. Pada saat yang sama, Bo Ya mengamati sekitar untuk memastikan bahwa tuan mereka aman dari bahaya yang tidak diketahui.

Ketika Bo Ya melaporkan bahwa Bai Shu Jin datang untuk melihat tuan mereka, Aoi sangat khawatir tentang tuan mereka. Insiden di mana Yu Qi jatuh koma membuatnya khawatir ketika datang ke Bai Shu Jin. Dia menjadi lebih khawatir karena dia bukan di sisi Yu Qi.

Kemudian Aoi merasa lega ketika Bo Ya memberitahunya bahwa Qin Xia juga datang juga. Dia tidak tahu mengapa dia merasa seperti itu. Tetapi dia merasa bahwa Qin Xia ini tidak akan pernah melakukan hal buruk kepada tuannya.

Bo Ya juga lega ketika Qin Xia berada di samping tuannya. Pria ini memberi perasaan akrab kepadanya. Dia merasa seperti dia bertemu dengannya di tempat lain. Namun, dia tidak ingat itu.

Keduanya berbicara satu sama lain tanpa menyadari bahwa seseorang juga mendengarkan percakapan mereka. Ya. Itu benar.

Itu adalah Long Hui. Dia sudah bangun dari tidurnya. Dia telah sepenuhnya beristirahat. Jadi, dia memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan berbicara berjalan-jalan.

Sampai dia melihat anak kecil itu dan seekor anjing yang sedang berbicara. Ketika dia mendengarkan mereka, sepertinya bocah lelaki itu memberitahu anjing tentang situasi di luar ruang. Jadi, anak kecil itu bisa melihat langsung apa yang terjadi di luar ruang.

Namun, dia mengerutkan kening ketika dia mendengar bahwa ada dua bajingan yang ingin mengingini Qi Qi yang dicintainya. Salah satunya adalah Bai Shu Jin. Salah satunya adalah Qin Xia.

Long Hui tidak terlalu peduli tentang Bai Shu Jin sejak Qi Qi-nya yang dicintainya tampak membenci pria itu begitu banyak. Tapi dia tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk Qin Xia.

Yu Qi sepertinya menyukai Qin Xia ini. Tentu saja, dia tahu bahwa Qi Qi kesayangannya hanya menyukai Qin Xia sebagai saudara. Namun, dia tidak tahu tentang Qin Xia. Apa perasaan sejati Qin Xia terhadap Yu Qi?

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang