Setelah memeriksa ke dalam ruangan, Yu Qi dan Feng Yue memutuskan untuk pergi keluar. Itu jam 11 pagi. Yu Qi memutuskan untuk pergi ke pasar judi batu. Butuh sekitar 30 menit untuk berkendara dari hotel ke pasar judi batu. Mereka tiba di pasar. Ada banyak orang di sini.
Begitu mereka tiba, mereka juga melihat Chi Yuan bersama dengan gadis yang sama sebelumnya, berbicara dengan seorang lansia. Ketika dia melihat Yu Qi dan Feng Yue, dia juga terkejut melihat mereka di sini. Dia bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan Yu Qi dan Feng Yue di sini.
"Kami bertemu lagi, Nona Tang, Nona Feng." Chi Yuan menyambut mereka.
"Kurasa kamu perlu memeriksa ingatanmu, Nona Chi." Kata Feng Yue.
"Apa maksudmu dengan itu, Nona Feng?" Chi Yuan bertanya.
"Aku sudah memberitahumu bahwa hanya berpura-pura bahwa kita tidak saling kenal. Apakah kamu lupa tentang itu?" Feng Yue mendengus.
"Yang muda, kamu harus keberatan dengan caramu." Orang tua yang berbicara dengan Chi Yuan baru saja mengingatkan Feng Yue.
"Ya ... ya ... aku seorang gadis kasar." Feng Yue memutar matanya.
Pria tetua mengerutkan kening ketika dia mendengarkan tanggapan Feng Yue.
"Aku minta maaf atas namanya." Yu Qi berkata dengan hormat kepada pria tua.
Pria yang lebih tua mengerutkan kening karena dia mendengar gadis lain meminta maaf padanya.
Yu Qi dan Feng Yue meninggalkan mereka. Yu Qi sudah menargetkan toko mana yang ingin dia kunjungi. Dia sudah membuat penelitian tentang toko-toko di pasar judi batu.
Toko-toko pertama yang ingin dia kunjungi adalah Xiaoling Jade Mining. Itu adalah toko penambangan giok yang populer di sini. Ada banyak orang di sekitar toko.
Tampaknya Chi Yuan juga ingin pergi ke toko yang sama. Yu Qi melihatnya memasuki toko yang sama setelah mereka berada di toko yang sama selama sekitar 5 menit.
"Penatua Chu Mingshu." Yang lain menyapa pria lanjut usia yang datang bersama dengan Chi Yuan.
Yu Qi dapat menyimpulkan bahwa lelaki tua itu adalah orang terkenal bagi orang lain. Dia tidak terlalu peduli tentang itu. Jadi, dia mulai melihat batu yang ingin dia pilih.
Dia melihat sekeliling. Batu-batu itu ditempatkan secara acak. Batu-batu itu dijual sesuai dengan ukurannya. Semakin besar batu, semakin tinggi harganya. Namun, tidak dijamin bahwa di batu -batu itu, isinya di batu akan sepadan dengan harganya.
Seseorang bisa menjadi kaya jika batu yang mereka pilih, harga batu itu lebih murah daripada harga apa yang ada di dalam batu. Namun, mereka juga bisa bangkrut jika itu adalah cara yang berlawanan. Itulah sebabnya perjudian batu sangat berbahaya, untuk memulai.
"Kurasa Nona Tang juga tertarik pada perjudian batu."
Yu Qi melihat ke atas dan melihat Chi Yuan ada di belakangnya. Yu Qi mengerutkan kening. Yu Qi tidak menyukai wanita ini karena dia menginginkan posisinya di samping Long Hui.
"Apa yang sebenarnya kamu inginkan?" Feng Yue bertanya.
"Aku hanya bertanya pada Nona Tang. Jika dia tertarik, aku bisa memberinya beberapa petunjuk untuk memilih batu. Aku mungkin terlihat muda tetapi aku punya pengalaman dalam memilih batu." Chi Yuan tersenyum.
Chi Yuan terlibat dalam bisnis Jade. Dia adalah seorang siswa Chu Mingshu, ahli dalam memilih batu. Batu-batu yang dia pilih ternyata sepadan dengan uangnya. Chu Mingshu bangga dengan siswa ini.
"Itu benar, Nona Muda. Kamu harus mendapatkan saran dari Nona Chi. Siapa yang tahu kamu akan menjadi jutawan." Seorang penonton mendengar pembicaraan itu mengatakan kepada Yu Qi.
"Tidak perlu itu. Aku bisa menanganinya sendiri." Yu Qi dengan sopan mengatakan itu.
Namun, orang lain yang menonton dan mendengarkan percakapan merasa bahwa Yu Qi adalah orang idiot ketika dia menolak bantuan dari Chi Yuan.
"Nona, kamu tidak boleh menolak nasihat Nona Chi. Dia cukup baik untuk membantumu." Seorang penonton dihina Yu Qi karena menolak bantuan Chi Yuan. Dia bahkan berpikir, 'Wanita yang tidak berguna. Dia hanya memiliki wajah yang cantik.'
"Karena dia cukup baik, dia bisa membantu orang lain. Aku tidak membutuhkan bantuannya." Yu Qi tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang dia.
"Karena Nona Tang terasa seperti itu, aku akan meninggalkanmu." Chi Yuan berkata dengan nada yang dirugikan.
Orang -orang yang menyaksikan situasinya terasa Yu Qi sangat kejam.
"Nona Chi, biarkan dia. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Kamu ingin membantunya tetapi dia tidak berterima kasih untuk menolak mu." Seorang pria yang menghibur Chi Yuan.
Feng Yue marah karena dia ingin mengatakan sesuatu. Tapi, Yu Qi menarik tangannya dan menggelengkan kepalanya memberi isyarat bahwa dia tidak perlu mengatakan apa -apa. Dia hanya memelototi Chi Yuan yang menunjukkan tindakan megah yang sakit itu.
"Apa yang terjadi disini?" Chu Mingshu bertanya kapan dia mendengar keributan. Dia baru saja keluar dari kamar di belakang.
"Master Chu, seseorang sedang menggertak Nona Chi." Xiao Yao, gadis yang bersama dengan Chi Yuan melaporkan bahwa kepada Chu Mingshu dan menunjuk ke arah Yu Qi.
"Nona Muda ingin membantunya memberikan beberapa penunjuk baginya untuk memilih batu yang lebih baik tetapi dia dengan keras menolak Nona Muda dan mengatakan hal-hal buruk tentang Nona Muda." Xiao Yao tahu bahwa dia melebih-lebihkan cerita itu tetapi dia tidak peduli. Gadis-gadis itu membutuhkan omelan.
" Beraninya dia!" Chu Mingshu sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...