Bab 969: Berita

639 66 0
                                    

Wendy dan manajernya, Wang Ju Bei pergi ke pesta yang diselenggarakan oleh Zungbei Fashion. Wendy melihat sekeliling. Ada banyak orang terkenal dan pengusaha.

Wendy terkait dengan orang -orang. Wang Ju Bei meninggalkannya sejenak untuk pergi dan melihat temannya. Jadi, Wendy minum dan pergi ke sudut aula. Dia lelah dan dia masih perlu datang ke sini.

Wendy menghela nafas. Namun, dia juga mendengar seseorang menghela nafas di sampingnya. Dia berbalik dan melihat seorang wanita. Wanita itu juga menatapnya. Lalu mereka berdua tertawa.

"Halo." Kata wanita itu.

"Oh, halo," jawab Wendy.

"Apa kau sendirian?" Wanita itu bertanya.

"Aku datang dengan pasanganku. Dia pergi menemui seseorang." Kata Wendy.

"Begitu. Aku datang sendiri." Para wanita bertanya. "Ngomong -ngomong, apakah kamu aktris terkenal, Wendy?" Wanita itu bertanya.

"Ya, benar." Wendy merasa tidak perlu bersembunyi.

"Kamu terlihat cantik." Wanita itu dipuji.

"Terima kasih. Tapi kamu juga cantik." Wendy bertanya.

"Namaku Feng Yue." Feng Yue memperkenalkan dirinya.

"Feng Yue?" Wendy merasa bahwa dia pernah mendengar tentang nama itu sebelumnya. "Apakah kamu Feng Yue dari perusahaan Feng?"

"Ya." Feng Yue mengangguk.

"Suatu kehormatan untuk bertemu dengan Nona Keluarga Feng tertua." Wendy tersenyum.

"Tidak perlu memanggilku begitu. Kamu bisa memanggilku Feng Yue." Feng Yue bertanya. "Aku suka menonton film dan drama mu."

"Terima kasih. Oh, ngomong -ngomong, apakah kamu tahu kamu Yu Qi, kan?" Wendy bertanya.

"Yu Qi? Tentu saja, dia adalah sahabatku. Bagaimana kamu tahu kamu Yu Qi?" Feng Yue bertanya.

Wendy tertawa. "Aku sedang syuting drama kuno. Dia datang untuk mengunjungi Su Jin. Kita harus saling mengenal." Wendy menjelaskan.

Feng Yue ingat bahwa Song Su Jin juga seorang aktris. "Aku mengerti."

"Yu Qi sangat cantik. Aku bahkan mendapat kesempatan untuk merasakan kulitnya. Itu halus dan sempurna. Aku bertanya produk seperti apa yang dia gunakan. Dia segera mengatakan itu adalah produk perawatan kulit Qi Qi. Keesokan harinya, aku bertanya seseorang untuk membeli produk dan aku telah menggunakannya sejak itu. Sangat bagus." Wendy dengan senang hati menyebutkan hal itu kepada Feng Yue.

Feng Yue tertawa setelah itu. "Dia baik. Untuk mempromosikan produknya sendiri, dia mengorbankan dirinya sendiri."

"Produknya sendiri?" Wendy terkejut.

"Ya, Qi Qi Skincare adalah merek yang telah dia ciptakan sendiri." Kata Feng Yue.

"Tunggu, bukankah dia seorang dokter?" Wendy bertanya.

"Ya. Tapi siapa bilang seorang dokter tidak bisa menjadi pengusaha wanita?" Feng Yue menyeringai.

"Tunggu, ada insiden saat kita syuting. Lalu, Yu Qi membuat pernyataan seperti 'Kami, Qiaosu Entertainment akan memberikan kompensasi kepada mu?' Apakah itu berarti, Hidden of Boss Qiaosu Entertainment adalah Yu Qi?" Dari kejutan hingga terkejut, mata Wendy menjadi lebih luas.

"Karena dia berkata begitu, itu mungkin kebenaran." Kata Feng Yue.

"Ya ampun ... dia masih muda tapi sudah berhasil dalam hidupnya." Wendy sangat terkesan dengan Yu Qi.

"Aku juga berharap untuk menjadi seperti dia." Kata Feng Yue.

"Oh, sebelum aku lupa, beri tahu kamu Yu Qi untuk berhati -hati," Wendy ingat masalah itu.

"Hati -hati? Tentang apa?" Feng Yue mengerutkan kening.

"Yah, rekan aktor ku tampaknya menargetkan Yu Qi. Dia dikenal sebagai Playboy. Sebelum ini, dia tampaknya bergerak ke Su Jin, menciptakan skandal di antara mereka. Syukurlah, manajer PR Su Jin menanganinya Sangat baik ditambah pacar Su Jin juga membantu skandal itu menghilang. Tapi sekarang dia mengalihkan targetnya ke Yu Qi ketika dia melihatnya pada hari itu." Wendy menjelaskan.

"Apa? Benarkah?" Feng Yue bertanya.

"Ya. Kuharap Yu Qi tidak akan jatuh ke dalam perangkapnya. Meskipun aku tahu bahwa Yu Qi sudah memiliki Kolonel Long, tetapi Jiang Ke Ma mungkin akan berpikir tentang bagaimana mendapatkan Yu Qi." Wendy mengatakan keprihatinannya.

"Begitu. Aku akan mencatat itu." Kata Feng Yue. "Terima kasih, Wendy."

Para wanita terus berbicara satu sama lain sampai pasangan Wendy datang dan mendapatkannya. Feng Yue juga lelah dengan tinggal di pesta itu. Jadi, dia meninggalkan pesta setelah bertukar kata dengan penyelenggara karena dia ada di sini atas nama kakeknya.

Sebelum dia berbicara dengan Wendy, banyak orang datang dan menyambutnya. Dia tidak ingin bersikap kasar, jadi dia berbicara dengan mereka. Namun, setelah 10 menit, dia lelah dan meninggalkan kerumunan dan pergi untuk tinggal di sudut sebelum berbicara dengan Wendy.

Namun, dia senang datang ke pesta ini karena dia mendapat berita tentang Yu Qi. Berita ini dia bisa memberi tahu Long Hui. Dia bertanya tanya apa yang akan dilakukan Long Hui jika dia tahu tentang berita ini.

Saat dia membersihkan dan mendarat di tempat tidurnya, dia pergi online menemukan apa yang bisa dia temukan di internet tentang pria itu, Jiang Ke Ma. Jiang Ke Ma sedikit populer, jadi berita tentang dia muncul ketika dia mengetik namanya.

Berita terbaru tentang Jiang Ke Ma adalah berita skandal dengan Song Su Jin. Ketika dia membaca tentang berita itu, dia marah. 'Pria ini benar -benar brengsek.'

Dia dengan cepat meraih teleponnya dan membuka ruang obrolan di antara dia dan Long Hui.

Sweetyue: "Saudara Hui ... Saudara Hui ..."

Dia menunggu Long Hui untuk membalas pesannya. Tapi setelah 5 menit, Long Hui masih belum menjawab. Dia berpikir positif. Saudaranya Hui mungkin berada dalam situasi di mana dia tidak bisa membalas pesannya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang