"Aku ingin bertanya. Bisakah seseorang dari luar memasuki tempat ini?" Yu Qi bertanya.
"Ya, tapi tentu saja, dengan izin kami. Seperti kamu hari ini." Kata sutradara itu.
"Siapa lagi kecuali aku yang datang ke sini hari ini?" Yu Qi bertanya lagi.
"Siapa lagi?" Direktur meminta asisten direkturnya.
Asisten Direktur mencoba mengingatnya. "Aku tidak berpikir yang lain telah masuk hari ini, kecuali untuknya."
"Kalau begitu, itu bagus. Kita mungkin bisa menemukan pelakunya." Yu Qi tersenyum.
"Bagaimana?" Tanya sutradara.
"Bisakah kamu memanggil semua orang untuk berkumpul di sini? Aku mencari seseorang." Kata Yu Qi.
Direktur tidak tahu harus berbuat apa. Jadi, dia hanya mengandalkan instruksi Yu Qi. Sepuluh menit kemudian, semua orang telah berkumpul di sana.
Yu Qi memandang mereka satu per satu. Dia sedang mencari orang yang dia lihat bergerak dengan curiga lebih awal saat mereka masih melakukan adegan. Dia ingat wajah orang itu. Yu Qi tersenyum ketika dia melihat wajahnya. Dia pindah di depan orang itu. Orang itu adalah seorang wanita.
"Halo ... bisakah aku memeriksa barang-barang mu?" Yu Qi bertanya dengan nada lembut.
"Apa ??? Mengapa kamu ingin memeriksa milikku?" Orang itu panik.
"Xien Tin, silakan bekerja sama." Kata Asisten Direktur.
"Oke ... Oke ..." Xien Tin mengangguk saat pergi pergi dan mengambil tasnya.
Mereka biasanya menempatkan barang-barang mereka di satu ruangan yang berisi loker di dalamnya. Asisten Direktur dan anggota kru perempuan lain mengikutinya ke kamar untuk mendapatkan barang-barangnya bersama.
10 menit kemudian, mereka kembali. Mereka menempatkan barang-barang Xien Tin di atas meja. Itu hanya ransel. Mereka mengeluarkan semuanya di dalam ransel. Handuk, tas kecil berisi produk perawatan kulitnya, sebungkus tisu, beberapa pasang stoking, buku catatan, dan kasing pensil.
Yu Qi meraih kotak pensil. Dia membukanya. Dia melihat melalui kasus pensil. Dia menemukan pisau kecil. Dia melihatnya.
"Hmm ... itu terlihat tajam." Yu Qi berkomentar.
"Itu kecil. Jenis pisau ini tidak bisa memotong kabel-kabel itu." Kata orang yang bertanggung jawab atas kabel kawat.
"Hmm ... Aku mengerti ... Jadi, alat apa yang bisa digunakan untuk memotong kawat?" Yu Qi bertanya.
"Plier Cutter. Seperti ini." Orang yang bertanggung jawab atas kabel kawat menunjukkan pemotong plier dari kotak alatnya.
"Tunggu, kalau begitu, apakah kamu yang telah memotong kawat?" Xien Tin berkata.
Dia ingin orang lain mengalihkan perhatian mereka kepada orang lain.
"Tentu saja tidak. Semua orang di bawah aku bisa mengambilnya. Tapi kita belum menggunakan plier ini untuk memotong kabel apa pun itu karena tidak ada yang perlu dipotong." Dia menjawab.
"Aku mengerti." Yu Qi tersenyum lagi.
"Jadi, kamu tidak butuh barang-mataku lagi, kan? Aku akan mengambilnya." Xien Tin berkata, ingin mengumpulkan barang-barangnya.
"Tunggu." Yu Qi menghentikannya.
"Apa? Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan?" Xien Tin berkata, merasa bingung karena Yu Qi.
Yu Qi meraih handuk. Itu telah dilipat dengan sangat baik. Dia membuka lipat. Yang mengejutkan semua orang, ada plier yang mirip dengan yang sebelumnya, diamankan dengan selotip, sehingga, itu bisa menempel pada handuk.
Xien Tin ingin meraihnya. Tapi Yu Qi bergerak lebih cepat, menghindari Xien Tin.
"Jadi, bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu lakukan dengan plier ini?" Yu Qi memandang Xien Tin.
"Aku baru saja membelinya hari ini dan ingin menggunakan plier untuk rumahku. Apakah ada masalah dengan itu?" Xien Tin menjelaskan.
"Apakah begitu?" Yu Qi berhasil mendapatkan beberapa poin dari Xien Tin.
"Jadi, mengapa kamu menyembunyikannya dengan sangat baik?" Wendy bertanya.
"Ya. Itu disembunyikan dengan baik." Satu lagi mengangguk.
"Jika itu hanya tujuan yang normal, mengapa menyembunyikannya di handuk seperti itu?" Seseorang bertanya lagi.
"Jadi, apa? Tidak salah untuk menyimpan sesuatu seperti itu." Xien Tin berkata sambil berteriak.
"Apakah begitu? Lalu, bisakah aku meminjam mu?" Yu Qi tersenyum.
Entah bagaimana, di mata Xien Tin, Yu Qi tidak tersenyum tetapi melihat mangsanya.
"Untuk apa? Jika kamu ingin menggunakannya, kamu bisa meminjamnya." Xien Tin berkata.
"Tentu saja, aku akan mengambil keduanya untuk pengujian sampel." Yu Qi mengungkapkan apa yang akan dia lakukan dengan hal-hal itu.
"Pengujian sampel?"
Semua orang bingung.
"Aku ingin mengirim plier ke polisi untuk pengujian sampel. Kita dapat memeriksa apakah tang ini telah digunakan untuk memotong kawat itu atau tidak. Dapatkan beberapa sampel kawat juga." Yu Qi menjelaskan.
"Apa?" Xien Tin hampir berteriak. Dia menjadi lebih panik.
"Bisakah itu benar-benar diperiksa?" Tanya sutradara.
"Tentu saja, teknologi kami berkembang. Karena kamu telah mengatakan bahwa kamu baru saja membelinya hari ini, jadi, itu masih baru dan tidak digunakan. Partikel-partikel kawat seharusnya tidak ada di sini, kan?" Yu Qi ingin menjebak Xien Tin sekali lagi.
"Yah ... dia curiga ketika dia menyembunyikan plier itu seperti itu." Seseorang berkata di belakang.
"Ambil saja dan lakukan untuk mengujinya." Kata lain.
"Bagaimana jika kamu salah?" Xien Tin bertanya.
"Jika aku salah, kami, Qiaosu Entertainment akan memberikan kompensasi kepada mu." Yu Qi mengatakannya dengan lurus.
"Apa artinya itu? Apakah dia seseorang yang membuat keputusan untuk ajaib Qiaosu?" Seseorang bertanya.
"Dia adalah seorang dokter, kan?" Yang lain bertanya.
"Saudari Xiu, rekam dan kirimkan ke Lang Sun nanti." Kata Yu Qi.
"Ya, Nona Yu Qi. Aku sudah merekamnya." Xiu Mi Lan mematuhi perintah Yu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
Viễn tưởngBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...