"Permisi, kalian berdua ...."
Yu Qi menghela nafas. 'Lagi'. Sekali lagi mereka terganggu oleh seseorang selama makan. Yu Qi tidak tahu harus berkata apa tentang ini.
Long Hui memandang orang itu terlebih dahulu. Kali ini, itu seorang pria.
"Apa itu?" Long Hui dengan dingin bertanya pada pria itu.
"Di Sini." Pria itu menempatkan foto.
"Hah?" Yu Qi bingung.
Dia ingin meraihnya dulu dan melihatnya. Tapi Long Hui lebih cepat darinya. Dia mengambil gambar dan melihat foto itu.
Long Hui tertegun saat dia melihat fotonya. Yu Qi menjadi lebih bingung ketika dia melihat foto di tangan Long Hui. Jadi, dia menyambar foto ketika Hui Long terpana karena dia tidak bisa bereaksi terhadapnya.
Yu Qi juga terkejut melihat fotonya. Itu adalah gambar tadi malam. Dalam gambar, ada sepasang manusia seperti bayangan yang saling mencium.
Yu Qi tahu bahwa manusia seperti bayangan adalah dia dan Long Hui.
"Aku minta maaf untuk muncul seperti ini. Aku sebenarnya seorang fotografer. Karena tadi malam, aku memutuskan untuk mengambil gambar langit Aurora. Kemudian, lensa menangkap foto kalian berdua ciuman. Yah, itu sangat indah. Aku mencetak satu untuk mu." Pria itu menjelaskan situasinya.
"Oh ..." Yu Qi mengangguk. Tapi dia bisa mengakui fotonya diambil dengan baik.
"Hapus salinan." Kata Hui Long Hui.
"Tunggu ... Tunggu ... Aku punya masalah lain untuk dikatakan." Pria itu panik.
"Apa itu?" Kata Hui Long Hui.
"Di sini ..." Pria itu menempatkan gambar lain.
Itu adalah gambar setelah mereka selesai berciuman.
"Bisakah saya menggunakan gambar ini?" Pria itu memohon
Long Hui dan Yu Qi saling memandang."Yah, aku benar-benar memasuki kompetisi fotografi. Aku berniat untuk menggunakan gambar ini. Jadi aku ingin bertanya padamu." Pria itu berkata sambil menggaruk kepalanya.
Yu Qi dan Long Hui saling memandang. Gambar itu tidak menunjukkan wajah mereka. Jadi, mereka berpikir itu akan baik-baik saja.
"Tentu. Kamu bisa menggunakan gambar itu. Kuharap kamu akan memenangkan kompetisi." Kata Yu Qi.
"Tapi gambaran pertama, beri aku salinan dari kartu memorimu dan hapus." Long Hui menambahkan.
"Tentu ... Tentu ... yakin ... tidak masalah." Pria itu mengangguk antusias. "Aku akan mengirim gambar di nomor teleponmu."
Long Hui menukar nomor telepon dengan pria itu. Yah, tidak mungkin dia akan mengizinkan orang tak dikenal untuk menukar nomor telepon dengan Qi Qi tercinta. Jadi, dia melakukannya.
Pria itu mengirim gambar ke Long Hui dan menghapus salinannya di sisinya.
"Terima kasih banyak." Pria itu berulang kali berterima kasih kepada mereka karena mengizinkannya menggunakan gambar.
Yu Qi terus menatap gambar itu. "Dia benar-benar seorang fotografer yang baik."
"Ya." Long Hui mengaku begitu.
.....
Yu Qi meminta resepsionis tentang objek wisata di sekitar kota. Resepsionis memberi tahu dia tentang akuarium di dekatnya dan juga ada museum.
Karena mereka memiliki sepanjang hari untuk bersama, Yu Qi memutuskan untuk pergi ke museum setelah sarapan dan kemudian akuarium setelah sore hari.
Long Hui juga merasa itu adalah ide bagus. Menghabiskan waktu dengan qi qi kesayangannya hebat.
Jadi, mereka pergi ke museum. Itu adalah tempat yang tenang. Karena itu adalah hari kerja, bukan hari libur, tidak banyak orang datang ke museum.
Setelah membayar tiket, keduanya memasuki ruangan. Kota ini dulunya adalah tempat di mana orang-orang di seluruh dunia datang untuk berdagang karena itu adalah kota pantai. Itu sebagian kota bersejarah. Jadi, ada banyak artefak yang ditampilkan di museum.
"Tuan, aku bisa merasakan energi ruang di sekitarmu." Suara Bo Ya muncul di benak Yu Qi.
"Hah?" Langkah Yu Qi benar-benar berhenti.
Long Hui menyadari bahwa Qi Qi yang tercinta berhenti dan menoleh padanya. "Apa yang salah?" Dia bertanya.
"Tunggu. Aku berbicara dengan Bo Ya." Yu Qi berkata dan diam.
Long Hui mengerti dan membiarkannya selesai berbicara dengan Bo Ya.
"Hal dari ruang ada di sekitar mu, Tuan." Bo Ya menjelaskan.
"Oh, seperti hal terakhir yang kami temukan?" Yu Qi bertanya.
"Mungkin, dari energi, kurasa itu pasti hal besar karena energi yang kurasakan sangat besar." Bo Ya menyebutkan.
"Jadi, apakah aku perlu mengambil benda itu kembali ke ruang?" Yu Qi bertanya.
"Mari kita lihat dulu." Kata Bo Ya.
'Baik.' Yu Qi mengangguk.
Long Hui melihat bahwa mata Yu Qi mulai fokus lagi. "Selesai?"
"Ya. Ayo pergi dan berjalan-jalan." Kata Yu Qi.
Jadi, mereka berjalan-jalan. Memang ada banyak artefak. Tampaknya hal-hal di sini merawat dengan baik. Ada juga deskripsi artefak.
"Aku merasa seperti mengambil kelas sejarah lain di sini." Yu Qi berkomentar.
"Apakah kamu menyukainya?" Tanya Long Hui.
"Tentu saja. Itu membuatku belajar lebih banyak tentang masa lalu." Kata Yu Qi.
'Tuan, masalahnya ada di dekatnya. Mungkin 10 meter dari mu.' Bo Ya mencatat.
'Oh.' Yu Qi melihat sekeliling dan ada tombak besar yang ditampilkan. Yu Qi terkejut melihatnya.
'Yang ini?' Yu Qi bertanya kepada Bo Ya.
'Ya.' Bo Ya menjawab.
"Apa itu? Kenapa kamu begitu tenggelam ke arah tombak?" Tanya Long Hui.
"Yah, masalahnya adalah tombak ini berasal dari luar angkasa." Kata Yu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...