Bab 871: Kedatangan Kakek Mu

733 80 1
                                    

"Oh, itu Tuan Tua Feng Mo dan cucunya."

"Aku telah mendengar bahwa Tuan Tua Tang adalah sahabat utama Tuan Tua Feng."

Ada banyak orang yang berbicara ketika mereka tiba. Jadi, itu cukup keras.

Feng Yue melihat sekeliling. Dia belum melihat Yu Qi. "Dia pasti bersiap-siap." Dia pikir.

Kemudian Feng Yue melihat Su Xiao menyapa para tamu.

"Kakek, aku ingin menemukan Yu Qi." Kata Feng Yue.

"Apakah kamu tahu bagaimana menemukannya?" Kakek Feng bertanya.

"Aku akan bertanya pada Bibi Su Xiao. Dia ada di sana." Feng Yue menunjuk ke satu arah.

Kakek Feng memandang. Dia mengangguk. Namun, sebelum Feng Yue pergi, dia menasihatinya.

"Jangan terlalu mengganggu temanmu." Kakek Feng berkata.

"Aku tahu."

Itulah yang didengar kakek Feng sebelum menonton cucu perempuannya pergi ke sahabatnya, menantu.

Dia melihat sekeliling. Banyak orang datang. Dia tahu beberapa dari mereka karena beberapa dari mereka adalah pengusaha.

Namun, dia tahu bahwa mereka mungkin mitra bisnis gadis itu. Dia sangat terkesan dengan gadis itu. Gadis itu memiliki pola pikir bisnis yang hebat.

Pada awalnya, dia benar-benar merasa kasihan bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi dokter. Namun, dia terkejut bahwa dia bisa mengelola kedua karier dengan cukup baik.

.....

Kakek Mu dan Kakek Sang berjalan bersama. Tidak jauh di belakang mereka, ada sekelompok pengawal yang menonton mereka. Mereka tidak terlalu banyak. Hanya tiga dari mereka. Dan mereka tidak seperti pengawal khas yang mengenakan jas hitam.

Kakek Mu meminta mereka untuk tidak mengenakan pakaian seperti itu di sekitar sini. Orang mungkin salah paham.

Mereka tiba kemarin. Yu Qi secara pribadi mengambilnya dari bandara. Kakek Mu, tentu saja, senang melihat cucunya.

Yu Qi membawa mereka ke hotel tempat pesta akan diadakan. Dia berpikir bahwa itu jauh lebih mudah bagi Kakek Mu dan Kakek Sang untuk menghadiri pestanya tanpa memikirkan bagaimana pergi ke tempat itu.

Dia sudah memesan kamar jauh lebih awal untuk kakeknya dan kakek Sang. Dia juga mengundang Kakek Sang. Dia juga tidak melupakan Kakek Su dan Su Fan sejak mereka juga mitra bisnisnya. Namun, mereka tidak dapat hadir karena masalah pribadi.

"Kamu bisa siaga di luar." Kakek Mu berkata kepada pengawalnya.

Para pengawal mengangguk dan tersebar di sekitar. Kakek Mu dan Kakek Sang mengeluarkan kartu undangan yang diberikan Yu Qi kemarin.

Ada beberapa orang di pintu yang menjaga pintu masuk untuk pesta. Melihat kartu undangan dengan dua lelaki tua itu, orang-orang mengangguk dan membiarkan mereka memasuki pesta.

"Aku bisa tahu bahwa keluarga Tang sangat mencintaimu." Kakek Sang berkomentar ketika dia melihat pesta.

Kakek Mu tidak mengatakan apa-apa. Dari apa yang Yu Qi katakan padanya, dia tahu bahwa keluarga Tang benar-benar mencintai gadis itu. Dia memang menyesali apa yang telah dia lakukan di masa lalu. Jika dia tidak mengejar putra sulungnya saat itu, dia akan menjadi orang yang akan menjadi tuan rumah pesta ini. Dia menghela nafas di hatinya.

Tapi semuanya ada di masa lalu. Sekarang, dia telah menemukan cucu perempuannya dan hidupnya sudah baik. Meskipun dia sedikit kesal tetapi dia tidak bisa memaksakan Yu Qi karena dia tidak punya hak.

"Tuan Mu ... tidak pernah berpikir untuk melihatmu di sini." Itu kakek Feng yang menyapa kakek Mu. "Bagaimana..."

"Ini adalah pesta pertunangan cucuku. Bagaimana aku tidak bisa menghadiri?" Kakek Mu tersenyum.

"Apa?" Kakek Feng tersumbat. Wajahnya menunjukkan ekspresi mengejutkan. "Maksud mu.."

"Dia adalah cucu biologis ku. Aku baru tahu." Kakek Mu berkata.

Dia berani mengungkap rahasia itu karena dia tahu bahwa Kakek Feng tidak akan berkeliling dan menceritakannya. Dia sudah menyelidiki bahwa Kakek Feng adalah orang yang mendukung dan membantu cucu perempuannya ketika dia akan mendirikan perusahaannya. Belum lagi bahwa cucu kakek Feng adalah sahabat cucu perempuannya.

Kakek Feng tampak tertegun sejenak dan kemudian dia mulai tertawa.

"Tidak heran gadis ini memiliki pola pikir bisnis yang brilian. Dia pasti mewarisi keterampilan itu darimu." Kakek Feng memuji Yu Qi sambil tertawa.

Kakek Mu merasa bangga. Itu adalah perasaan yang berbeda ketika orang memuji Yu Qi. Itu tidak sama dengan yang lain memuji cucu-cucu lainnya. Itu adalah seorang putri dari putranya yang paling dicintai.

"Ini adalah keahliannya sendiri. Karena dia belum dewasa denganku." Kakek Mu berkata dengan sedikit kesedihan yang tersisa dalam nadanya.

Kakek Feng segera berhenti tertawa. Dia merasa dia telah menginjak ranjau darat.

"Namun demikian, gadis itu sedang bahagia. Jangan tunjukkan wajahmu yang tidak bahagia padanya." Kakek Sang yang diam sepanjang waktu dan hanya mendengar kedua pria itu berbicara berbicara.

"Ya. Aku tahu. Aku senang tentang Yu Qi sekarang."

"Ya. Jangan khawatir tentang Yu Qi. Dia ada di tangan yang baik. Aku tahu Hui. Hui adalah pria yang baik. Meskipun dia terlihat kedinginan dari luar, dia sangat mencintai Yu Qi. Dia akan merawat Yu Qi dengan baik." Kakek Feng memberikan jaminan kepada Kakek Mu.

Kakek Mu tidak terlalu khawatir tentang itu. Dia telah menyelidiki semua tentang Yu Qi dan orang-orang di sekitarnya. Meskipun beberapa informasi tentang Yu Qi tampaknya tersembunyi, secara keseluruhan dia tahu cukup banyak tentang Yu Qi dan orang-orang di sekitarnya. Terutama Long Hui.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang