"Apakah kamu yakin Hui ada di sini?" Huang Lan Guan bertanya Liang Mo Han.
"Ya. Kakak kelima telah mengkonfirmasi itu." Liang Mo Han menunjuk ke Fang Mo Li.
Fang Mo Li mengangguk.
"Jadi, Yu Qi juga di sini, kan?" Tanya Lin Ming Shu.
Ketika dia mendengar bahwa suaminya ingin pergi ke Rose Nightclub, dia menanyainya, apa yang ingin dia lakukan di sana dan siapa yang akan menemaninya. Suaminya dengan cepat mengatakan bahwa Long Hui dan Yu Qi ada di sini. Jadi, mereka ingin bergaul bersama.
Lin Ming Shu berpendapat, mengapa dia tidak mengundangnya juga. Suaminya mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengundangnya juga. Dia meminta maaf kepada suaminya.
"Dia berlari di sini hanya ingin menemani kekasihnya. Kalau tidak, menurutmu dia akan datang ke sini?" Ren Qian Yi meraih minuman.
"Sebelum ini, yang berpikir bahwa kakak kedua kita akan sangat setia pada seorang wanita?" Kata Liang Mo Han.
"Ya, kupikir dia akan sendirian selamanya." Ren Qian Yi tertawa.
"Ketika kamu memberitahuku bahwa dia punya pacar, kupikir kau lelucon aku." Liang Mo Han juga tertawa sesaat sebelum dia melanjutkan. "Aku merasa tidak mungkin dia akan mendapatkan pacar karena aku percaya dia tidak bisa melakukan 'itu'. Itu sebabnya dia membenci wanita di awal."
"Aku juga percaya itu." Ren Qian Yi tertawa lagi.
Lin Ming Shu menghela nafas. Dia sudah tahu apa yang dibicarakan orang-orang ini. Dia telah melihat pola ini terjadi beberapa kali tetapi mereka tampaknya tidak belajar sejak yang sebelumnya.
Kedua pria itu masih tertawa seperti idiot. Mereka tidak menyadari bahwa pria yang telah mereka bicarakan saat ini berdiri di belakang mereka, menatap mereka, mungkin berpikir untuk membunuh mereka.
"Tunggu. Kenapa aku merasakan aura membunuh yang hebat saat ini?" Ren Qian Yi merasa merinding.
Dia memandang Fang Mo Li dan Huang Lan Guan di depan mereka. Ekspresi mereka sangat aneh sekarang. Dia menenggelamkan ketika dia memikirkan satu kemungkinan.
"Kakak pertama, saudara kelima, jangan bilang bahwa kakak kedua berdiri di belakangku?" Ren Qian Yi gemetar ketika dia bertanya tentang ini.
"Hah? Jangan bercanda." Liang Mo Han juga berhenti tertawa.
"Lalu, mengapa kamu tidak berbalik dan melihat sendiri?" Fang Mo Li berkata kepada mereka berdua.
Liang Mo Han dan Ren Qian Yi berbalik perlahan. Mereka berdoa bahwa Long Hui tidak berdiri di belakang mereka. Tetapi Tuhan tidak akan mendengarkan mereka sejak Long Hui sudah berdiri di sana dan menatap mereka dengan mata membunuh.
"Kakak kedua, kamu ada di sini. Datang dan duduk. Oh, ipar, kamu juga di sini." Liang Mo Han dengan cepat mengganti wajahnya, tersenyum seperti orang bodoh.
"Ya. Kakak, kakak ipar, datang. Datang. Duduk." Ren Qian Yi mengikuti keunggulan Liang Mo Han.
"Tidak mungkin? Aku tidak bisa melakukan 'itu'?" Long Hui mengulangi apa yang telah mereka bicarakan sekarang.
Baik Liang Mo Han dan Ren Qian Yi menelan.
"Yu Qi, datang dan duduk di sini. Biarkan orang-orang itu bermain sendiri." Lin Ming Shu menarik Yu Qi ke sisinya.
"Saudari Ming Shu, saudara pertama, saudara kelima." Yu Qi menyambut mereka.
Fang Mo Li mengangguk.
"Datang dan duduk. Kita bisa menontonnya." Huang Lan Guan mengundang Yu Qi.
"Kakak kedua. Kekerasan itu buruk. Jangan gunakan itu. Jika kamu ingin memukul seseorang, pukul dia. Dia adalah seorang prajurit. Dia harus baik menekur kekuatanmu." Kata Liang Mo Han.
"Hei, kamu! Berani mendorong semua kesalahan padaku. Kamu adalah orang yang mengatakan bahwa saudara kedua tidak bisa melakukan 'itu'." Ren Qian Yi berteriak kepada Liang Mo Han.
"Tidak bisa melakukan 'itu'? Kamu dapat meminta Qi Qi untuk mengklarifikasi." Long Hui menyeringai.
Yu Qi sedang minum sesuatu sekarang, batuk setelah mendengar Long Hui mengatakan sesuatu seperti itu.
"Kamu!" Yu Qi memelototi lama Hui.
Long Hui baru nyengir. Tetapi wajahnya mengubah ekspresinya ketika matanya meninggalkan Yu Qi. Dia memandang mereka.
"Kurasa kamu bisa melupakan liburanmu bulan depan." Long Hui berkata kepada Liang Mo Han.
"Apa?" Liang Mo Han terkejut.
"Cabang Afrika membutuhkan bantuan selama sebulan." Long Hui melanjutkan.
"Oh tidak." Liang Mo Han tampak sangat bingung ketika Hui Long mengatakan itu.
Ren Qian Yi tertawa. Dia tahu bahwa Liang Mo Han akan menderita di Afrika.
"Adapun kamu, tiga kali lipat ... tidak, melipatgandakan pelatihanmu selama sebulan. Aku akan memberikan daftar pelatihan dengan kita kembali ke kompleks militer." Itu adalah giliran Ren Qian Yi untuk menerima hukumannya.
"Apa? Kakak, aku perlu melakukan misi ketika kita kembali." Ren Qian Yi memberi tahu.
"Ah, benarkah?" Long Hui tampaknya memikirkan sesuatu.
"Ya." Ren Qian Yi berharap bahwa Long Hui tidak akan menghukumnya.
"Kalau begitu, kamu bisa lakukan sebelum dan sesudah misi. Seharusnya baik-baik saja." Long Hui tersenyum.
"Setan." Kata Qian Yi.
"Setan." Liang Mo Han mengangguk.
"Oh, itu tidak buruk." Kata Fang Mo Li.
Yu Qi bingung ketika mendengar Fang Mo Li mengatakan sesuatu seperti itu. "Mengapa?"
"Karena mereka tidak segera mengakui ke rumah sakit." Huang Lan Guan menjawab.
Yu Qi menjadi lebih bingung. "Hah?"
"Biasanya, Hui hanya akan memukuli mereka. Mereka akhirnya masuk ke rumah sakit karena Hui bahkan tidak menahan diri." Lin Ming Shu menjelaskan.
"Oh begitu." Yu Qi mengangguk beberapa kali.
"Hui tidak mau memukuli mereka malam ini mungkin karena Yu Qi. Dia mungkin tidak ingin Yu Qi untuk melihat betapa kejamnya dia." Lin Ming Shu membuat kesimpulan.
Ya, itu bukan alasannya. Lin Ming Shu tidak tahu gadis di sampingnya juga yang kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...