Bab 870: Malau Buruknya

702 84 3
                                    

"Wow, keluarga Tang telah melemparkan pesta mewah untuk anak perempuan yang diadopsi."

"Shush ... jangan bicara seperti itu. Orang-orang akan mendengar."

"Aku juga ingin menjadi putrike angkat mereka. Lihat, tuan muda dari keluarga Tang membuatku ingin mengambilnya dan meletakkannya di kamarku."

"Ya. Maka suamimu akan menendangmu keluar dari kamar."

"Tapi tetap saja, seorang putri adopsi dapat membuat semua anggota keluarga menyukainya ... betapa mengesankannya."

"Aku sudah mendengar bahwa dia hanya menggunakan wajahnya yang cantik untuk mendapatkan tuan tua Tang untuk membuatnya mengadopsi dia sebagai cucunya."

"Aku bertaruh Kolonel Long telah disihir olehnya."

"Aku tidak berpikir itu benar. Dia terlihat seperti gadis yang baik."

"Huh! Menggunakan wajah itu ..."

So Pang Lim berada di belakang para wanita yang berbicara buruk tentang Yu Qi. Dia ingin memberikan pikirannya kepada para wanita itu. Namun, Mei Lilli meraih tangannya dan menggelengkan kepalanya.

"Jangan membuat adegan di sini. Ini pesta Yu Qi. Yu Qi akan malu jika temannya membuat keributan di sini." Mei Lilli memberi peringatan kepada Pang Lim.

"Tapi ... Mereka berbicara buruk tentang Yu Qi." So Pang Lim mengepalkan giginya.

"Aku tahu. Aku juga marah. Tapi kita tidak bisa melakukan itu. Mereka adalah tamu keluarga Tang. Melakukan itu akan membuat gambar Yu Qi buruk." Kata Mei Lilli.

"Ya. Biarkan saja mereka berbicara seperti itu. Mereka tidak tahu siapa Yu Qi." Yun Xiao tampak tenang ketika dia mengambil minuman dari meja penyegar.

"Aku tidak peduli dengan orang lain. Aku hanya ingin melihat Yu Qi dalam gaun itu. Yu Qi mengenakan pakaian sederhana. Jadi, dia pasti berpakaian untuk kesempatan ini." Song ha ting bersemangat.

"Ya. Berhentilah memikirkan sesuatu yang tidak terkait dengan kita." Ding na mengangguk.

Itu adalah hal yang sama di universitas. Orang selalu menghakimi Yu Qi seperti itu. Itu bukan hal baru.

So Pang Lim mulai tenang setelah mendapatkan kuliah dari teman-temannya.

"Tapi masih keluarga Tang sangat mengesankan karena mereka dapat mengundang banyak orang."

Wanita yang berbicara buruk tentang Yu Qi masih berbicara tentang keluarga Tang.

"Tuan Tang tua adalah seorang dokter yang sangat terkenal bahkan di luar negara kita. Beberapa dari mereka bahkan mencari Tuan Tua Tang untuk beberapa perawatan. Sayangnya, dia sudah pensiun dari dunia medis."

"Maksudmu, mereka mungkin datang ke pesta ini untuk memberikan wajah Tuan Tua Tang."

"Permisi. Aku datang ke sini untuk merayakan pesta Nona Tang. Bukan karena Tuan Tua Tang, oke." Seorang wanita menyela percakapan para wanita itu.

Para wanita itu berbalik dan memandang wanita kasar yang berani mengganggu percakapan mereka.

"Kamu siapa?" Satu dari kelompok bertanya.

Namun, seseorang dari kelompok yang sama menatap wanita itu dan bertanya. "Nyonya, apakah kamu Nyonya Yi dari Guanying City?"

"Oh, seseorang mengenal ku?" Nyonya Yi menyeringai.

"Nyonya Yi, Halo. Senang bertemu denganmu." Wanita yang berbicara terlebih dahulu untuk Nyonya Yi menyapa Nyonya Yi dengan hormat.

Setiap orang yang mendengar itu terkejut ketika mereka tahu wanita kasar itu Nyonya Yi, istri Walikota Yi. Mereka melihat Nyonya Yi. Di bawahnya di Nyonya Yi, ada seorang bocah lelaki yang tampaknya malu sambil memegang gaun ibunya mencuat kepalanya dari belakang Nyonya Yi. Bocah itu Yi Sanyi.

"Kamu pikir Nona Tang tidak layak?" Nyonya Yi bertanya.

Tak satu pun dari mereka menjawab.

"Nona Tang adalah murid Tuan Tua Tang. Dia adalah seorang dokter yang sangat menjanjikan. Aku yakin dia akan sebaik atau lebih baik daripada Tuan Tua Tang." Nyonya Yi memuji Yu Qi.

"Saudari Yu Qi adalah dokter yang baik." Yi Sanyi berkata meskipun dia malu berbicara dengan orang asing.

Nyonya Yi mengangguk setuju dengan kata-katanya. Yah, dia sedikit kecewa karena Yu Qi tidak bisa menjadi putrinya dalam hukum.

Pada awalnya, dia sangat marah pada putra pertamanya, Yi Lishan, karena dia tidak mengambil kesempatan untuk membangun hubungan romantis dengan Yu Qi. Setelah berpikir untuk sementara waktu, dia tahu bahwa dia salah.

Ternyata Yu Qi sudah menjalin hubungan jauh sebelum dia bertemu putranya. Tentu saja, dia tidak bisa menghancurkan hubungan itu.

Dia bisa menjaga hubungan yang baik dengan Yu Qi. Dari sisi suaminya dan anaknya, Yu Qi juga seorang pengusaha. Dia sangat terkesan dengan Yu Qi.

Menghela napas ... dia merindukan putri yang baik dalam hukum.

Yi Lishan mendekati ibu dan adik lelakinya.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Yi Lishan bertanya pada ibunya.

"Yah, aku sudah mendengar seseorang berbicara buruk tentang Yu Qi. Jadi, aku telah berhadapan dengan mereka. Ternyata mereka tidak tahu banyak tentang Yu Qi tetapi masih berani ke mulut yang buruk Yu Qi. Karena kamu tidak suka kamu Qi, lalu mengapa mereka ada di sini? Jangan datang." Nyonya Yi tidak memfilter kata-katanya dan berbicara dalam volume bahwa setiap orang yang berbicara tentang Yu Qi baru saja mendengarnya dengan jelas.

Para wanita mengubah ekspresi mereka. Mereka merasa malu saat ini. Tentu saja, mereka perlu datang. Pesta yang bahkan Jenderal Besar Fei Yi yang terkenal telah datang, bagaimana mereka tidak bisa datang.

Yi Lishan menghela nafas. Ibunya mungkin marah setelah mendengar seseorang berbicara buruk tentang Yu Qi. Bahkan dia tidak suka mendengar seseorang berbicara buruk tentang Yu Qi karena dia sudah menganggap Yu Qi sebagai saudara perempuannya.

Kemudian, suara yang dibicarakan orang pada saat yang sama bisa didengar. Seseorang telah tiba. Orang yang memiliki pengaruh besar.

Itu kakek Feng dengan cucunya, Feng Yue. Mereka berdua berjalan ke venue.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang