Bab 907: mengkhianati kepercayaan mereka

727 80 0
                                    

"Aku telah mengambil keputusan. Kamu bisa meninggalkan rumah besok." Kata Ming Yue.

Ming Yue perlu menentukan tentang hal ini karena dia perlu menunjukkan pekerja lain yang bekerja di sana tentang konsekuensi dari melanggar aturan di sini. Pekerja lain akan berpikir dua kali tentang ini.

"Apa yang terjadi disini?" Tang Han Lee baru saja kembali dari pekerjaan datang melalui ini.

Su Jian melihat tuan muda pertama. Dia pergi di depannya dan meraih kakinya dan memohon padanya untuk tidak menembaknya. Dia tahu bahwa tuan muda pertama sangat baik. Dia mungkin bertanya pada ibunya untuk memaafkannya dan membiarkannya tinggal.

Tang Han Lee tidak tahu ceritanya, mengerutkan kening ketika dia melihat Su Jian bertingkah seperti ini. Dia memandangi ibunya dan Bibi, meminta penjelasan.

"Seseorang datang dan menariknya pergi." Kata Su Xiao.

Kemudian dua pelayan datang dan menarik Su Jian dari kaki Tang Han Lee. Tang Han Lee pergi duduk dan mendengar cerita dari ibunya.

Ketika dia mendengar penjelasannya, matanya mulai menatap tajam ke Su Jian. Dia merasa ibunya melakukan hal yang benar.

"Karena ini masalahnya, aku pikir ibu ku telah melakukan hal yang benar. Kami seharusnya tidak membiarkan mu tinggal karena kamu sudah mengkhianati kami." Tang Han Lee berkata kepada Su Jian.

Su Jian tidak bisa mempercayai telinganya. Tuan muda pertama yang mengatakan sesuatu seperti itu.

Tang Han Lee adalah orang yang baik tetapi jika seseorang melakukan sesuatu yang buruk terhadap keluarganya, dia akan memikirkan keluarganya terlebih dahulu. Dan wanita ini sudah mengkhianati kepercayaan keluarganya. Bagaimana mereka bisa membiarkan seseorang seperti pekerjaannya di sini lagi?

Su Jian tercengang. Karena hanya 5000 yang dia terima, dia kehilangan pekerjaannya. Dia menyesal menerima uang dari kedua pria ini.

Insiden tempat Su Jian dipecat menyebar ke semua karyawan yang bekerja di tempat tinggal utama Tang. Orang-orang yang tahu tentang masalah tersebut memberi tahu orang lain bahwa Su Jian melakukan sesuatu yang mengkhianati kepercayaan Tang. Itu sebabnya dia dipecat.

Karyawan mengerti sesuatu. Majikan mereka tidak ragu untuk memecat mereka jika mereka melakukan sesuatu yang mengkhianati kepercayaan mereka. Mulai sekarang, mereka akan sangat berhati-hati agar mereka tidak melakukan sesuatu seperti ini dan dipecat seperti itu.

...

Kemudian, sebuah panggilan datang dari telepon kakek Tang. Itu dari tempat tinggal utama Tang. Mereka biasanya tidak menelepon jika tidak ada yang penting.

"Halo." Kakek Tang menjawab.

"Akhirnya, itu lewat. Ayah, di mana kamu? Aku sudah berusaha meneleponmu sejak kemarin tetapi tidak bisa melewatinya. Aku juga berusaha menelepon Yu Qi tetapi masih belum melewati. Chu Xiao telah memberitahuku bahwa kamu pergi ke suatu tempat dengan Yu Qi." Kata Ming Yue di sisi lain.

"Oh, kita berada di bangsa Fenghai sekarang. Kami punya sesuatu untuk dilakukan di sini. Apakah ada yang salah di sana?" Kakek Tang bertanya.

"Yah, orang-orang dari keluarga Ling datang dan ingin bertemu denganmu dan Yu Qi. Mungkin karena kasus penculikan yang melibatkan gadis itu, Ling Zhu Yao." Kata Ming Yue.

"Apa? Kasus penculikan?" Kakek Tang terkejut mendengar berita itu.

"Ya. Dia telah melibatkan kasus penculikan dengan Wei Zhu Feng." Ming Yue menjelaskan.

"Oh, aku mendengar tentang Wei Zhu Feng. Tapi aku tidak tahu tentang gadis itu. Bagaimana dia terlibat dengannya?" Kakek Tang bertanya.

"Aku mendengar kabar dari seseorang bahwa keponakan Wei Zhu Feng adalah pacarnya." Ming Yue menebak tentang itu.

"Huh! Syukurlah, cucu-cucuku tidak berakhir dengannya." Kakek Tang memutar matanya. "Lalu, mengapa mereka mencari aku dan Yu Qi?"

"Kurasa, mereka ingin bertanya pada Xiao Hui karena kekuatannya. Mereka tidak bisa pergi dan mencari Xiao Hui secara langsung. Jadi, mereka ingin meminta bantuannya melalui Yu Qi." Ming Yue membuat asumsi.

"Huh !!! Aku tidak akan membiarkan Yu Qi melibatkan mereka." Kakek Tang berkata ketika dia jengkel dengan mereka.

"Jangan khawatir tentang hal-hal di sini. Kamu bisa menikmati perjalananmu ke sana." Ming Yue berkata kepada ayahnya dalam hukum.

Panggilan mereka berakhir. Tang Jung Wen yang berada di samping Ming Yue di tempat tidur memandang istrinya dan bertanya tentang ayahnya.

"Dimana dia?" Tang Jung Wen tahu bahwa ayahnya pergi ke suatu tempat tetapi tidak tahu di mana.

"Dia pergi ke negara Fenghai dengan Yu Qi. Mungkin untuk herbal." Ming Yue menjawab.

"Begitukah? Jika dia baik-baik saja, lalu oke." Tang Jung Wen lega mendengar berita tentang ayahnya.

Setelah ayahnya pensiun dari dunia medis, ia asyik dengan roman herbal. Terkadang, dia pergi ke gunung untuk mendapatkan herbal yang dia inginkan. Dia tidak keberatan bahwa ayahnya melakukan sesuatu tetapi dia tidak bisa merasa khawatir tentang keselamatan ayahnya.

"Jangan khawatir. Yu Qi hadir bersamanya. Dia akan merawat kakeknya." Kata Ming Yue. "Aku juga punya sesuatu untuk memberitahumu."

"Hmm ... Apa itu?" Tang Jung Wen bertanya.

"Aku telah memecat salah satu pelayan kita hari ini." Kata Ming Yue.

"Oh ... kenapa begitu?" Tang Jung Wen pertama kali mendengar tentang ini.

Biasanya, Ming Yue akan melapor kepadanya jika sesuatu yang tidak biasa terjadi. Jadi, dia memecat seseorang hari ini.

"Seperti yang aku sebutkan kepada Ayah sekarang, keluarga Ling datang dan untuk ayah dan Yu Qi. Tentu saja, Su Xiao dan aku tidak memberi tahu mereka. Jadi, mereka pergi untuk menyuap pelayan itu, dan dia menerimanya. Aku membiarkannya tinggal di rumah kami lagi." Ming Yue menjelaskan.

"Aku mengerti. Lalu, biarkan saja." Tang Jung Wen tahu bahwa istrinya membuat keputusan setelah memikirkannya. Jadi, dia percaya padanya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang