Yu Qi keluar setelah meletakkan segalanya di kamarnya. Tentu saja, dia tidak melihat Long Hui sejak Long Hui ada di dalam ruangnya dan dia baru saja memasuki kamar hotel.
Adapun rencana hari ini, dia dan teman-temannya telah memutuskan untuk mengunjungi beberapa tempat di Kota Wenya untuk mengambil beberapa foto bersama.
Tempat pertama yang mereka putuskan adalah membeku. Nah, tempat itu tidak beku seperti namanya. Itu adalah bukit yang indah dengan rumput hijau. Itu hanya memiliki satu pohon di puncak bukit dan bukit tidak terlalu tinggi.
"Tidak banyak orang di sini untuk saat ini. Mari kita ambil beberapa gambar." So Pang Lim bersemangat.
Jadi, mereka mengambil beberapa gambar grup. Kemudian mereka juga mengambil satu gambaran dari mereka semua. Yun Xiao memberi tahu mereka bahwa gambar itu akan dipilih untuk dimasukkan ke dalam buku foto.
"Oke. Selesai. Ayo pindah ke tempat berikutnya." Yun Xiao berkata kepada teman-temannya.
Tempat selanjutnya adalah tempat di mana mereka biasanya makan setiap kali mereka bosan makan makanan di kafe universitas. So Pang Lim sudah meminta izin dari pemilik untuk mengambil foto di sana.
Pemilik setuju. Dia sudah ada di sana selama lebih dari 15 tahun. Ada banyak siswa yang datang ke tokonya karena di dekatnya. Dia tahu bahwa siswa saat ini memiliki cara mereka untuk memposting gambar dan memberi tahu orang lain tentang itu. Dan itu memberinya publisitas bebas untuk tokonya.
Teman-teman Yu Qi benar-benar tahu tentang akting di kamera. Mereka mengambil banyak gambar. Mereka juga menulis adegan untuk gambar. Belum lagi, mereka juga berfoto bersama dengan pemiliknya.
"Selesai untuk daerah di luar universitas. Ayo berfoto di dalam universitas." Jadi Pang Lim berkata.
Mereka pergi untuk pergi dan mengambil foto di tempat sebelumnya karena pada saat itu, tidak ada banyak orang di sekitar. Orang-orang masih fokus pada upacara bagi fakultas lain yang telah ditahan selama mereka pergi ke luar untuk mengambil gambar.
Tempat pertama yang ingin mereka sampaikan ke foto-foto mereka adalah ruang kuliah mereka. Di ruang kuliah ini, ada banyak kenangan bahagia dan sedih.
Adegan di mana Yun Xiao tidur dan bangun setelah dipanggil oleh dosen dan hal yang paling bahagia pada saat itu, Yun Xiao berdiri dan meneriakkan sesuatu yang lucu.
So Pang Lim juga memiliki ingatannya di sini. Dia jatuh ke lantai Hall Lecture setelah tidak memperhatikan tangga karena dia melihat teleponnya. Itu terjadi tepat setelah kelas selesai dan dosen belum pergi.
Setelah mengambil beberapa gambar, mereka pindah ke perpustakaan. Kejujuran, Perpustakaan Fakultas Kedokteran adalah tempat paling bergaya di universitas. Itu telah direkam di arsip universitas.
Dan itu adalah tempat paling favorit untuk Yu Qi. Dia secara pribadi menggunakan teleponnya sendiri untuk mengambil gambar tempat itu.
"Kawan, mari kita pergi ke kafe. Aku merasa haus." So Pang Lim menepuk lehernya sendiri.
"Tentu. Aku juga merasa haus juga." Mei Lilli juga mengangguk.
Mereka pergi ke kafe luar sejak kafe fakultas tidak buka pada hari itu. Ada beberapa orang di sana juga. Mereka memesan minuman.
Kemudian, mereka mendengar jeritan. Nah, jeritan biasanya berasal dari wanita. Itu benar. Itu datang dari wanita dan itu jelas teriakan yang bersemangat.
"Aku tahu kalau semua kita senang lulus tetapi perlu berteriak seperti itu?" So Pang Lim kesal dengan perilaku semacam itu.
"Kurasa mereka berteriak seperti itu bukan karena kelulusan. Tetapi karena seseorang." Mei Lilli menunjuk ke satu arah.
Itu adalah teriakan yang mengasyikkan bahwa seorang penggemar bertemu dengan idolanya. Jeritan semacam itu.
Semua orang di sekitar Mei Lilli berbalik dan melihat ke arah itu. Mereka melihat wajah yang akrab. Orang itu mendekati kelompok mereka.
Melihat orang itu, Yu Qi mulai mengerutkan kening. Itu karena itu Bai Shu Jin.
"Kurasa dia datang untuk memberi selamat padamu, Yu Qi." Song ha ting melirik Yu Qi.
Dugaan mereka benar. Bai Shu Jin datang untuk memberi selamat kepada Yu Qi. Dia berhenti di depan Yu Qi. Semua orang menunggu pertunjukan dimulai.
Beberapa dari mereka sudah tahu sikap Yu Qi dan Bai Shu Jin satu sama lain. Siapa yang tidak tahu tentang mereka biasanya siswa tahun pertama?
"Selamat atas kelulusan mu. Aku telah mendengar bahwa kamu adalah siswa teratas." Bai Shu Jin tersenyum.
Dengan wajah tabah Yu Qi, dia melirik Bai Shu Jin sebelumnya, terima kasih. "Hmm ... terima kasih."
"Di sini, ini untukmu." Bai Shu Jin menempatkan sesuatu di depan Yu Qi.
Sekali lagi, Yu Qi melirik hal yang diberikan oleh Bai Shu Jin.
"Aku tidak akan menerimanya. Tuan Bai, tolong bawa kembali." Yu Qi tidak menginginkan apa pun dari Bai Shu Jin.
Itu kotak. Jelas, itu adalah perhiasan. Apa yang dimaksud Bai Shu Jin dengan memberinya perhiasan seperti ini? Apakah dia berpikir bahwa dia adalah orang yang mudah untuk menang hanya untuk sepotong perhiasan seperti itu?
"Nona Tang ..." Bai Shu Jin ingin mengatakan sesuatu.
Namun, jeritan orang lain putus. Semua orang berbalik dan melihat situasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
Viễn tưởngBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...