"Kamu!!!" Bo Ya terkejut melihat Hui Long di belakang mereka. Dia tidak bisa merasakan kehadiran pria ini sama sekali. "Sudah berapa lama kamu berdiri di belakang kita?""Ketika kamu mengatakan bahwa Bai Shu Jin telah datang ke Qi Qi." Long Hui hanya jujur.
Mata Bo Ya melebar. 'Persetan! Dia telah tinggal lama tetapi aku tidak menyadarinya. Kenapa ini terjadi? Aku harus memperhatikannya begitu dia berada dalam rentang deteksi ku.'
Bo Ya memandang panjang Hui dengan rasa ingin tahu. Ada sesuatu dengan tubuhnya. Bo Ya sudah tegas tentang itu.
"Bisakah kamu mengeluarkan ku?" Tanya Long Hui.
"Tidak. Untuk keluar dari ruang ini, tuanku perlu membawamu keluar secara pribadi." Kata Bo Ya.
"Apakah ada sesuatu yang bisa kamu lakukan tentang itu?" Long Hui mengertakkan giginya. Dia ingin keluar untuk melihat Qi Qi yang dicintainya.
"Maaf. Itu adalah hukum. Bahkan aku tidak punya kekuatan untuk membawamu keluar." Bo Ya mengatakan yang sebenarnya.
Long Hui mengerutkan kening. Kapan Qi Qi yang dicintainya masuk ke dalam? Bo Ya mengamati Long Hui.
"Namun, aku bisa memberi tahu tuanku bahwa kamu sudah bangun." Kata Bo Ya.
"Oh terima kasih." Long Hui mengangguk.
.....
Yu Qi berkedip setelah mendapatkan laporan dari Bo Ya melalui telepati. Bo Ya memberitahunya bahwa Long Hui sudah terjaga.
Yu Qi mengakui itu. Berpikir tentang perbedaan waktu antara dunia luar dan ruangnya, dia percaya bahwa Hui Long telah beristirahat dengan baik.
"Yu Qi, apa yang kamu pikirkan?" Song Ha Ting bertanya ketika melihat Yu Qi linglung.
"Hah? Oh, tidak ada." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
"Dia pasti memikirkan pacarnya." So Pang Lim menggoda Yu Qi.
"Yah, aku memang memikirkannya." Yu Qi mengaku jujur.
"Dia telah mengakuinya. Oh, aku akan merinding." So Pang Lim mengguncang tubuhnya.
"Ngomong-ngomong, apa saat ini yang kamu dapatkan dari pria sebelumnya? Kamu terlihat sangat senang tentang itu." Mei Lilli ingin tahu.
"Oh, itu ... hmm ... katakanlah ... ini adalah kesempatan lain bagi ku untuk menghasilkan lebih banyak uang." Yu Qi menyeringai.
Qin Xia telah memberinya ruang untuk membuka spa di dalam resor kelas dunia yang saat ini sedang dibangun di kota Guanying. Daerah itu sangat besar. Dia berpikir untuk memberikan ruang untuk membuka toko untuk menjual produk perawatan kulit Qi Qi di sana.
"Monster seperti uangmu ..." Mei Lilli terkekeh.
"Ngomong-ngomong, bagaimana dengan hadiah dari senior Bai? Apa yang akan kamu lakukan dengan itu?" Ding Na An melirik kotak lain di depan mereka.
"Aku akan mengembalikannya." Kata Yu Qi. Dia tidak akan pernah menerima apa pun dari pria itu.
"Tapi, apakah Bai Senior berkata bahwa dia tidak akan membawanya kembali?" Song Ha Ting memiringkan kepalanya.
"Yah, tidak kembali padanya, tetapi seseorang yang berhubungan dengannya." Yu Qi mengatakan kepada Song Ha Ting.
"Tapi siapa ... oh, dia ..." So Pang Lim mengerti apa yang ingin dikatakan Yu Qi.
"Oh, maksudmu, Bai Feng Jiu?" Ding Na An juga punya apa yang ingin dikatakan Yu Qi.
"Upacara kelulusannya adalah malam ini." Kata Mei Lilli. Dia memandangi arlojinya. "Sudah waktunya untuk menyelesaikannya."
"Hmmm ... aku akan pergi dan menyerahkan hadiah itu kepada Bai Feng Jiu." Kata Yu Qi.
"Oh, aku ingin mengikuti mu." So Pang Lim ingin melihat pertunjukan.
"Aku juga aku juga." Song Ha Ting juga ingin mengikuti Yu Qi.
"Aku juga tidak ada hubungannya." Mei Lilli menyeringai.
"Ya." Ding Na An juga mengangguk.
"Aku akan kembali ke hotelku kalau begitu. Aku lelah. Ayo sarapan bersama besok. Karena kita akan pergi." Yun Xiao menguap. Dia sedikit lelah.
"Tentu." Semua orang setuju dengan itu.
Jadi, para gadis pergi ke aula. Mei Lilli menebak memang benar. Upacara akan selesai. Mereka menunggu di luar untuk melihat Bai Feng Jiu.
Kemudian Yu Qi melihat Bai Feng Jiu berjalan bersama dengan satu pria yang lebih tua dan dua wanita yang lebih tua. Yu Qi mengenali salah satu wanita yang lebih tua. Bai Jian, yang dikenal sebagai Nyonya Bai, istri ketua Bai Group.
Yu Qi langsung berjalan ke arah mereka. Teman-temannya tidak mengikutinya. Mereka hanya melihat dari jauh.
Yu Qi berhenti tepat sebelum Bai Feng Jiu. Bai Feng Jiu sangat terkejut melihat Yu Qi di sini.
"Tang Yu Qi." Kata Bai Feng Jiu.
Dia melihat hal-hal yang Yu Qi memegang lengannya. "Apakah hadiah itu sepupunya, Bai Shu Jin telah dibawa ke Yu Qi?" Dia tahu Bai Shu Jin memberitahunya tentang itu.
Pada awalnya, dia berpikir bahwa Bai Shu Jin menyiapkan hadiah itu untuknya. Ketika dia bertanya tentang itu, Bai Shu Jin dengan lurus mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hadiahnya untuk Yu Qi.
"Bai Feng Jiu, di sini membawanya kembali. Katakan padanya bahwa aku tidak membutuhkannya. Ngomong-ngomong, selamat atas kelulusanmu." Setelah memberikan kotak kepada Bai Feng Jiu dan mengatakan apa yang perlu dia katakan, Yu Qi dengan cepat meninggalkan mereka memberi Bai Feng Jiu tidak ada waktu untuk membalasnya.
"Apa?" Bai Feng Jiu tidak bisa memproses hal itu sekarang.
"Tentang apa?" Ibu Bai Feng Jiu bertanya.
"Gadis itu adalah orang yang disukai Shu Jin kan?" Bai Jian juga mengenali Yu Qi. Dia ingat bahwa gadis itu dengan jelas sejak dia bersama Yung Ha Ren.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
Viễn tưởngBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...