Saat berikutnya, dia muncul lagi dengan beberapa hal di tangannya. Minuman dan makanan ringan yang dia inginkan sebelumnya. Long Hui mengerti. Dia masuk ke dalam untuk mendapatkan hal-hal itu.
Kemudian, matanya ada dalam minuman di tangannya. "Bir?"
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Tapi kamu..."
"Kamu di sini. Kamu bilang aku bisa minum di hadapanmu." Yu Qi cemberut.
Long Hui menghela nafas. "Oke ..." Dia menyerah.
"Jangan khawatir. Aku akan belajar bagaimana mengangkatnya." Yu Qi menyeringai.
Dia dengan cepat membuka kaleng dan menyerahkan kaleng untuk Long Hui. Long Hui meraih kaleng.
"Kapan kamu merencanakan ini?" Yu Qi membungkuk di atas meja dan mendukung kepalanya dengan tangannya sambil melihat sisi Long Hui.
Long Hui batuk. Dia sepertinya ingin menutupi wajahnya. Yu Qi terkekeh. Tampaknya dia telah membuat rencana sebelumnya tentang ini.
"Aku suka itu." Kata Yu Qi.
Long Hui berbalik dan memandang Yu Qi. Wajahnya menunjukkan emosi lembut hanya untuknya. Itu benar. Dia merencanakan semuanya hari ini.
Setelah misi, dia tidak bisa segera pergi untuk melihat Qi Qi yang dicintainya. Ada beberapa laporan yang dia butuhkan untuk menanganinya terlebih dahulu. Sambil menangani pekerjaannya, dia juga memikirkannya. Dia tiba-tiba mengingat sesuatu.
Jadi, dia meminta Liang Mo Han untuk memesan kamar di hotel ini. Dia bergegas untuk menyelesaikan pekerjaannya untuk berkumpul bersama dengannya.
"Aku suka menghabiskan waktuku bersamamu di mana pun kita berada." Yu Qi menambahkan.
"Yah." Long Hui condong lebih dekat ke Yu Qi dan mencium bibirnya.
Kemudian, seperti bajingan, dia menjilat bibirnya sendiri. "Kenapa aku pikir birmu sangat lezat, hmm?"
Yu Qi terdiam saat dia melihat ini. "Keahliannya membaik." Dia menutupi wajahnya yang malu dengan memutar kepalanya ke sisi lain sambil minum bir.
"Qi Qi, lihat ke atas." Long Hui tiba-tiba mengatakan itu.
"Hmmm?" Yu Qi mengikuti instruksinya dan mendongak.
Matanya melebar. Dia sangat terkejut melihatnya. Dia terpesona oleh langit. Langit yang gelap telah berubah menjadi warna hijau.
Itu langit Aurora. Dia tidak percaya melihat ini di sini. Itu sangat indah. Yu Qi berdiri dan berjalan menuju pantai. Long Hui juga diikuti dengan menariknya lebih dekat kepadanya.
"Apakah kamu menyukainya, Qi Qi?" Long Hui bertanya berbisik di telinga Yu Qi.
"Itu sangat indah." Yu Qi berkata dengan mata berkilau.
Long Hui memandang Yu Qi yang masih menatap. Dia sangat puas melihat bahwa qi qi kesayangannya menyukainya. Perlu untuk menyelesaikan laporan sesegera mungkin.
Long Hui mencium pipi kanan Yu Qi membuat Yu Qi berbalik dan menatapnya. Kemudian, dia mengambil kesempatan ketika Yu Qi menatapnya, untuk mencium bibirnya.
Itu ciuman yang panjang. Long Hui meletakkan tangannya di belakang kepalanya untuk merasakannya lebih banyak. Sementara Yu Qi meletakkan tangannya di belakang leher Long Hui saat dia memeluknya. Setelah beberapa menit, dia melepaskannya. Mereka bisa melihat jejak air liur mereka saat mereka pindah.
"Qi Qi, terima kasih telah datang ke dalam hidupku." Long Hui tahu bahwa dia mengatakan kalimat itu berkali-kali tetapi dia masih ingin mengatakannya berulang-ulang.
"Kamu juga." Yu Qi tersenyum.
Dia sudah mati sekali. Namun, dia percaya bahwa dia mati sekali dan terlahir kembali untuk bertemu dengan pria ini.
...
Yu Qi membuka matanya ketika dia merasakan cahaya datang melalui jendela. Manunya masih tidur sementara lengannya memeluknya. Sudut bibirnya secara tidak sadar melengkung ketika dia mengamati orang baik itu.
Long Hui bergerak sedikit. Dia memeluk Yu Qi lebih erat. Yu Qi akhirnya mengistirahatkan kepalanya di dada Long Hui. Dia bisa mendengar suara detak jantung Long Hui.
"Biarkan aku tidur selama lima menit." Long Hui berkata dengan suara serak.
"Hmm ..." Yu Qi hanya bisa setuju karena dia tidak bisa bergerak.
Lima menit berlalu. Long Hui melakukan apa yang dia katakan sebelumnya. Dia bangun setelah lima menit.
"Apakah kamu ingin pergi jogging bersama?" Yu Qi bertanya.
Itu adalah tempat yang bagus untuk jogging di sepanjang tepi pantai.
"Tentu." Long Hui mengangguk.
Keduanya menyegarkan diri dan berubah menjadi pakaian olahraga.
"Ayo joging sampai tempat itu dan kembali ke sini." Yu Qi menunjuk ke atas bukit di ujung pantai.
Mereka mulai jogging bersama. Yu Qi berhasil joges pagi ini karena Long Hui tidak melakukan apa-apa padanya kecuali mencium, menyentuh pelukan, dan baik, menjilati ...
Dia tidak ingin Yu Qi menghabiskan pagi di tempat tidur hari ini. Jadi, dia menahan diri dan menggunakan metode lain untuk memuaskan keduanya.
Satu jam kemudian, mereka kembali pada titik awal. Mereka memutuskan untuk mandi sebelum sarapan.
Yah, Long Hui membawa Yu Qi ke kamar mandi. Dan mereka bermain untuk Quickie. Setelah itu, mereka akhirnya berhasil pergi ke restoran.
Pelayan yang sama dari kemarin malam datang dan melayani pasangan itu lagi. Dia dengan senang menyarankan menu untuk mereka. Di bawah saran pelayan, mereka memesan dua congee seafood, dim sum dan pancake dengan telur.
Yu Qi mencicipi bubur dan merasa bahwa koki di sini sangat berbakat dalam memasaknya. Dia bisa mengeluarkan kesegaran seafood ke dalam bubur.
"Koki ini sangat bagus." Yu Qi berkomentar.
"Hmm ..." Long Hui merespons.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...