Bab 909: Gothic Lolita

690 78 0
                                    

"Bagaimana makanan hari ini?" Ye Bai Qian bertanya.

"Seperti biasa, sangat lezat." Yu Qi menyerah pada Ye Bai Qian. "Oh, sebelum aku lupa, izinkan aku memperkenalkan mereka. Ini kakekku, Tang Jiang Man, dan pengawal kita, Pei Xian."

Yu Qi memperkenalkan mereka kepada Ye Bai Qian. Mereka mengangguk untuk Ye Bai Qian karena Yu Qi menyatakan nama mereka. Ye Bai Qian juga mengangguk kepada mereka.

Tapi Ye Bai Qian tiba-tiba berbalik dan memandang kakek Tang dengan intens. Dia mencoba mengingat sesuatu.

"Bolehkah aku tahu, apakah kamu dokter legendaris, Tang Jiang Man?" Ye Bai Qian menginginkan konfirmasi.

"Yah, aku tidak yakin tentang dokter legendaris tapi aku memang dokter Tang Jiang Man." Kakek Tang merasa sedikit malu.

"Oh, senang bertemu denganmu, Dokter Tang. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu denganmu." Ye Bai Qian bersemangat untuk bertemu Kakek Tang. Dia adalah penggemar Kakek Tang karena dia bekerja sebagai ahli gizi.

"Terima kasih." Kakek Tang mengangguk.

Mereka mengobrol sedikit. Sebelum seseorang datang dan memanggil nama Ye Bai Qian. Mendengar suara itu, wajah Ye Bai Qian mengubah ekspresinya. Dia mengerutkan kening saat dia berbalik.

Yu Qi juga melihat pemilik suara. Dia juga mengerutkan kening saat dia melihat pemiliknya.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Ye Bai Qian bertanya.

"Aku hanya ..." Pemilik suara itu adalah Mu Li Zei.

"Tuan Mu, aku sudah memberitahumu sebelumnya. Aku adalah seseorang yang tidak menyukai masalah. Jika istrimu tahu kamu datang ke sini dan mencari aku, apa yang menurutmu akan dia lakukan padaku?" Ye Bai Qian memotongnya.

"Aku ...." Mu Li Zei ingin mengatakan sesuatu.

"Senang bertemu denganmu lagi, Tuan Mu." Yu Qi memotongnya.

Mu Li Zei terkejut melihat Yu Qi di sini.

"Tuan Mu, tolong pikirkan istrimu." Yu Qi tidak mengatakan lebih banyak. Dia tahu bahwa dia akan memahaminya.

Mu Li Zei mengertakkan giginya. "Aku akan pergi." Dia meninggalkan restoran.

"Apakah dia selalu datang ke sini?" Yu Qi bertanya pada Ye Bai Qian.

"Ya. Terkadang, biasanya, ketika dia akan datang, aku tidak akan keluar dari dapur." Kata Ye Bai Qian.

"Oh." Yu Qi mengangguk. Artinya, itu adalah kebetulan bahwa Mu Li Zei bertemu dengan Ye Bai Qian. Itu karena dia memanggil Ye Bai Qian.

.....

Keesokan harinya, seperti yang dijanjikan, Yu Qi membawa kakek Tang ke rumah kaca-nya. Su Jin juga berada di rumah kaca. Teman-teman bertemu.

"Jiang Man, lama tidak bertemu." Su Jin menyapa Kakek Tang.

"Kenapa kamu terlihat gemuk?" Kakek Tang bertanya pada temannya.

"Seperti biasa, mulutmu beracun." Su Jin tidak keberatan.

Mereka mulai berbicara tentang herbal. Mereka berjalan di sekitar rumah kaca. Su Jin menunjukkan herbal langka yang dia tumbuh di rumah kaca.

Yu Qi dibiarkan sendirian. Jadi, dia berjalan-jalan di rumah kaca. Sementara dia berjalan sendirian, dia mendengar Su Fan memanggil namanya.

"Yu Qi." Su Fan sudah memanggil namanya seperti teman.

Yu Qi tidak keberatan. Dia sudah mengasumsikan Su Fan sebagai temannya. Su Fan tahu barang-barangnya mengelola rumah kaca untuknya. Hanya satu hal yang dia tidak suka tentang Su Fan adalah menggoda wanita.

Dia memang menggoda dia sebelumnya tetapi hanya mendapat silau tajam darinya. Kemudian dia akhirnya menyerah menggoda dengannya.

"Di mana kakek Tang?" Tanya Su Fan.
"Yah, dia bersama dengan kakek Su." Kata Yu Qi.

"Oh, ketika maniak bertemu dengan maniak lainnya." Su Fan membuat komentar. "Tunangan mu tidak ada di sini, kan?"

"Kamu ingin dia datang, bukan?" Yu Qi bertanya.

"Tidak. Lebih baik dia tidak datang. Kalau tidak, kita tidak bisa bicara seperti ini." Su Fan menggelengkan kepalanya.

"Itu karena kamu sudah main-main denganku sebelumnya." Yu Qi menegur.

"Yah, dia memang orang yang menakutkan bagiku." Su Fan bergetar ketika dia ingat mata Long Hui.

"Su Fan !!!! Beraninya kamu menggoda wanita lain lagi?"

Yu Qi dan Su Fan terkejut ketika mereka mendengar jeritan. Mereka beralih ke sumber suara.

Itu adalah gadis mungil. Yah ... dia hanya mengenakan pakaian gothic lolita.

"Pacar barumu?" Yu Qi bertanya.

"Yah ..." Su Fan menggaruk leher punggungnya.

Mereka melihat Lolita Gothic berjalan dan mendekati mereka. Dia berhenti di depan mereka. Matanya segera memeriksa gadis itu di sebelah Su Fan.

Sementara dia memeriksa Yu Qi, dia tidak menyadari seseorang mengangkut tanaman di sampingnya. Orang yang mengangkut tanaman juga tidak memperhatikan bahwa Lolita Gothic ini menghalangi.

"Hati-Hati."

Jadi, ketika orang itu akan bertabrakan dengan Lolita Gothic, Yu Qi menariknya sekarang ke dalam pelukannya sebelum Su Fan berhasil melakukan apa pun.

Lolita Gothic tertegun saat dia ditarik ke dalam pelukan. Dia mendongak dan menyaksikan wajah gadis itu. Entah bagaimana, dia merasa wajah gadis itu tampan.

"Tunggu." Yu Qi berkata kepada orang yang diangkut.

Orang itu berhenti. Dia terkejut melihat orang-orang di jalan.

"Pastikan seseorang membantu mu mengawasi jalan jika kamu tidak dapat melihat apa pun di depan mu. Kamu akan bertabrakan dengan seseorang sekarang." Yu Qi berkata kepada orang itu.

"Oh. Aku minta maaf. Maaf." Orang itu meminta maaf untuk itu. Dia benar-benar tidak memperhatikan itu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang