Bab 899: Letakkan tombak ke ruang senjata

665 63 0
                                    

Ketika mereka kembali ke hotel, resepsionis yang menerimanya kemarin, datang dan menyapa mereka. Resepsionis mengingat para tamu ini karena penampilan mereka yang luar biasa.

"Nona Tang, Tuan Long. Ada seseorang dari museum yang telah datang dan mengirimimu sesuatu. Masalahnya ada di dalam ruangan itu." Resepsionis menunjuk ke kamar.

"Oh, itu pasti benda itu. Aku mengerti." Kata Yu Qi.

Resepsionis membawa mereka ke ruangan di mana tombak disimpan.

"Aku akan membawanya." Kata Yu Qi.

"Tunggu sebentar, Nona Tang. Aku akan memanggil beberapa pria untuk membawanya ke kamarmu." Resepsionis menawarkan bantuan.

"Tidak dibutuhkan." Kata Yu Qi.

"Tapi, masalahnya begitu berat ...." Kalimat itu berhenti tepat ketika resepsionis tidak percaya dirinya melihat seseorang seperti Yu Qi berhasil mengangkat kotak dengan begitu mudah.

"Qi Qi, biarkan aku membantuku." Long Hui menawarkan bantuannya.

"Tapi itu tidak terlalu berat." Kata Yu Qi.

"Sebagai priamu, itu adalah kewajibanku untuk membantu kekasihku." Kata Hui Long Hui.

"Oh ... Oke ..." Yu Qi membiarkannya membantunya.

Resepsionis sekali lagi tidak percaya telinganya ketika mendengar wanita itu mengatakan hal itu tidak berat. Ketika benda itu terjadi sebelumnya, setidaknya 4 pria membawanya. Sekarang wanita yang tampak lemah itu berkata, itu tidak terlalu berat, dia tampak bingung tentang itu.

"Nona, terima kasih telah memberi tahu ku tentang ini." Yu Qi berterima kasih kepada resepsionis.

"Tidak ada. Ini pekerjaanku." Kata resepsionis.

Sebenarnya, resepsionis adalah keponakan kurator, Dang Sun Qi. Ketika pamannya datang dan menyampaikan barang itu, dia adalah orang yang menerimanya.

Dia memang memintanya pamannya tentang hal itu. Tapi pamannya tidak memberitahunya. Pamannya baru saja mengatakan kepadanya bahwa orang itu membawa sesuatu dari museum mereka. Itu saja.

Yu Qi dan Long Hui pergi ke kamar mereka. Memasuki ruangan, mereka langsung ke ruang. Bo Ya sudah menunggu mereka ketika dia menerima firman bahwa mereka akan membawa tombak di dalam ruang.

"Tuan ..." Bo Ya menyapanya.

"Bo Ya, apa yang harus kita lakukan dengan tombak sekarang?" Yu Qi bertanya.

"Bawa ke pagoda dan biarkan tetap berada di dalam ruang senjata. Aura jahat akan menghilang. Seperti berapa lama, aku juga tidak tahu tentang itu. Tapi jangan khawatir, aku akan memeriksanya." Bo Ya memberi jaminan.

Jadi, mereka membawa tombak dan menempatkan tombak bersama dengan tombak lainnya.

.....

Yu Qi memasak makan malam di luar angkasa. Sebelum mereka kembali ke kamar mereka, mereka menghabiskan waktu pergi ke pasar segar untuk membeli seafood untuk makan malam mereka.

Dia mencoba memasak hidangan yang sama untuk tiga cuties kecilnya untuk dimakan karena mereka tidak ada di sana kemarin.

"Tuan, hidangan ini sangat lezat." Shino memuji itu.

"Ya." Aoi menenggelamkan makanannya.

"Hmm ..." Bo Ya juga setuju karena tangannya meraih makanan begitu cepat.

Yu Qi tertawa ketika melihat tiga cuties kecil yang menyukai masakannya.

"Aku sudah makan piring kemarin. Karena sangat lezat, aku ingin kalian juga merasakannya." Yu Qi tersenyum.

"Terima kasih, tuan ... hmm ... itu sangat bagus." Kata Aoi.

Kemudian setelah makan malam, Yu Qi pergi ke kamarnya, masih di dalam ruang. Dan pria yang tak tahu malu juga mengikutinya juga.

"Pergi dan bersihkan dirimu." Yu Qi memelototi Long Hui.

Long Hui membuat wajah anak anjing yang ditinggalkan.

"Kalau tidak, jangan datang ke kamarku." Kata Yu Qi.

Long Hui berhenti sejenak. Dia menerjemahkan kalimat dengan cara yang berbeda. Artinya, jika dia membersihkan dirinya sendiri, dia bisa masuk. Dia mengangguk.

"Oke, Qi Qi. Aku akan pergi dan membersihkan diriku sendiri." Dengan itu, Long Hui pergi ke kamarnya sendiri.

Yu Qi menyeringai. Jadi, dia pergi ke kamar mandi dan mandi. Dia keluar setelah waktu yang lama. Tubuhnya harus berkeringat.

Jika Long Hui mendengar pikirannya, dia akan berkata, bahwa dia tidak keberatan sama sekali tentang tubuh berkeringatnya.

Yu Qi santai di jacuzzi selama sekitar satu jam sebelum keluar. Dia hanya mengenakan yukata setelah keluar dari kamar mandi.

Kemudian, dia terkejut melihat Long Hui sedang berbaring di tempat tidur sambil mengawasinya keluar dari kamar mandi.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Pertanyaan itu keluar dari mulutnya.

"Kenapa aku tidak bisa berada di sini? Aku sudah membersihkan diriku sendiri. Kamu bilang begitu saja." Long Hui tanpa malu mengatakan itu.

"Kamu ... Huh ... sesuai seleramu." Yu Qi menyerah. Dia mungkin tidak membuatnya keluar dengan tarif ini.

"Aku tahu Qi Qi tidak akan keberatan tentang itu." Long Hui berhasil tidak membiarkan dirinya diusir.

Yu Qi pergi dan berbohong di samping Hui Long. Karena itu, Long Hui menarik Yu Qi ke dalam pelukannya.

"Rambutmu berbau begitu segar." Long Hui berkomentar ketika dia mencium rambut Yu Qi.

"Tentu saja, itu akan berbau harum karena aku baru saja mencucinya." Kata Yu Qi.

"Lalu, bagaimana dengan di sini?" Tepat setelah Long Hui berkata bahwa dia langsung mencium bibir Yu Qi.

Itu ciuman yang panjang. Sensing Yu Qi sudah tidak bisa mengambilnya, Long Hui membiarkannya pergi.

"Tempat itu juga berbau dan rasanya enak." Long Hui membuat komentar.

"Ya. Rasanya juga enak." Yu Qi berbisik dengan nada yang sangat rendah.

Long Hui menangkap itu. Dia kemudian mencium Yu Qi lagi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang