Bab 943: Big Brother Ingin bertunangan

704 67 3
                                    

"Aku ingin tidur lebih banyak." Long Hui menghela nafas.

"Sudah jam 5 pagi di dunia luar. Aku harus pergi bekerja hari ini dan kamu juga harus kembali ke Kota Shiwa." Yu Qi mengingatkan Long Hui.

"Oke .... Oke ... aku akan bangun .. Lalu, mari kita bersihkan bersama." Long Hui hidup di alisnya beberapa kali.

"Tidak!" Yu Qi menolaknya dengan tegas. Jika dia menerimanya, dia mungkin tidak bisa pergi bekerja hari ini.

.....

"Oh, seseorang baru saja pulang pagi ini." Tang Jin Wei menggoda Yu Qi di meja makan.

Yu Qi memutar matanya. Dia memang kembali ke rumah di pagi hari. Itu jam 6 pagi. Kakek Hang terkejut melihat Yu Qi di pintu depan tetapi dia hanya tersenyum tanpa mengajukan pertanyaan.

Dia berterima kasih kepada Kakek menggantung karena dia tidak mengajukan pertanyaan tetapi kakaknya, Tang Jin Wei memang memiliki mulut yang longgar.

"Diam. Ini bukan pertama kalinya kamu menghabiskan malam di luar. Tidak seperti kamu tidak menghabiskan malam di luar sebelumnya." Ming Yue menembak Tang Jin Wei di tempat.

Tang Jin Wei dirugikan ketika dia mendengar kata-kata dari ibunya. Yu Qi terkekeh sambil mencuat lidahnya di Tang Jin Wei. Tang Jin Wei memutar matanya kembali ke Yu Qi.

Kemudian, Tang Han Lee datang ke ruang makan. Dia duduk di samping Yu Qi.

"Pagi, kakak." Yu Qi menyambut kakaknya.

"Hmm ... selamat pagi." Tang Han Lee menjawab.

Dia kemudian menyambut orang lain di ruangan itu. "Bu, Ayah, aku punya sesuatu untuk memberitahumu."

Jadi, semua mata memandang Tang Han Lee.

"Apa itu?" Tang Jung Wen bertanya. Itu tidak biasa untuk putra tertua untuk berbicara seperti ini dengan mereka.

"Seperti yang kamu tahu, aku punya pacar. Jadi, aku ingin bertunangan dengannya." Tang Han Lee mengumumkan masalah ini.

Yu Qi terkejut. Dia ingat bahwa pacar kakaknya adalah temannya, Ding Na An. Dia saat ini bekerja sebagai Dokter Residen untuk Oftalmologi di Pusat Spesialis Ofthalmology di kota tetangga.

Dia memang menghubungi teman-temannya kadang-kadang untuk meminta berita mereka. Dia menghubungi Ding Na An tiga hari yang lalu. Namun, Ding Na An tidak menyebutkan ini.

Mata Ming Yue naik begitu dia mendengar tentang masalah ini. Itu adalah berita paling bahagia bahwa dia telah didengar.

"Betulkah?" Dia bertanya.

"Ya. Aku tidak bercanda tentang ini." Kata Tang Han Lee.

"Bagus." Ming Yue mengangguk sambil merasa bahagia.

"Aku hanya ingin memberitahumu tentang masalah ini. Kita akan membahas lebih lanjut." Tang Han Lee menyatakan.

"Oke ... Oke ..." Ming Yue tidak terlalu peduli dengan sikapnya.

Dia khawatir tentang nyawa putranya. Keduanya harus sudah menikah. Tapi tidak ada yang melakukannya. Putranya yang tertua tidak terlalu memperhatikan para wanita. Di sisi lain, putra bungsunya menggoda para wanita terlalu banyak.

Keduanya membuatnya sangat khawatir tentang mereka. Namun, setelah Yu Qi bergabung dengan keluarga, segalanya mulai berubah. Putranya yang tertua mendapatkan pacarnya dan putra bungsunya menempel pada satu gadis.

Dan hari ini, putranya yang tertua mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin melangkah maju pada hubungan dengan gadis itu. Itu memang berita bagus untuknya.

Di masa lalu, dia bahkan curiga bahwa putranya yang tertua adalah gay. Mengingat masalah itu membuatnya tertawa.

"Jadi bagaimana denganmu?" Ming Yue menoleh ke Tang Jin Wei.

"Hah?" Tang Jin Wei yang diam-diam makan sarapannya tercengang oleh pertanyaan ibunya.

"Jangan 'huh' aku. Kapan kamu ingin menikah dengan pacarmu?" Ming Yue bertanya.

"Aku ingin menikmati hubungan kita dulu." Kata Jin Wei.

"Tsk." Ming Yue mengklik lidahnya di Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei terdiam. "Kenapa ibuku bertingkah seperti ini padaku?" Hanya karena saudaranya ingin bertunangan, dia bertindak seperti ini padanya. Dia ingin menangis.

.....

Ding Na An mengatakan kepada ibunya tentang masalah bahwa dia ingin bertunangan dengan Tang Han Lee terlebih dahulu. Dia tidak ingin menikah segera karena dia baru saja memulai karirnya.

Ibunya, Ding Qian Qin senang mendengarnya. Dia senang bahwa setelah insiden itu Ding Na An dapat menerima cinta dari seorang pria dalam hidupnya.

Ding Qian Qin takut bahwa cerai dari ayah Ding Na An, Yi Lan membuat putrinya menjauh dari para pria seperti putri pertamanya, Ding Guan Ye yang saat ini bekerja sebagai seorang prajurit.

Ding Guan Ye bersumpah bahwa dia tidak akan pernah menikah dalam hidup ini. Dia trauma dengan apa yang ayahnya, Yi Lan, lakukan pada keluarga mereka. Menjadi lebih buruk, wanita itu menjadi istri datang dan menghina ibunya dan memaksa mereka untuk pindah dari kota asal sementara ayahnya hanya duduk dan tidak melakukan apa pun untuk menghentikan wanita itu.

Bahkan kakek-nenek ayahnya mengabaikan mereka karena latar belakang keluarga ibu mereka. Mereka ingin menjadi kaya sesegera mungkin. Jadi, mereka mendukung putra mereka.

Karena itu, Ding Guan Ye dan Ding Na An mengubah nama keluarga mereka dari Yi ke Ding. Mereka perlu pindah ke kota lain untuk memulai kehidupan baru.

Tentu saja, itu sulit. Seorang ibu tunggal ingin memberi makan dua putrinya yang mudanya. Namun, dia bertahan. Sekarang, dia senang melihat putrinya sukses dalam karier mereka sendiri.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang