"Kakek Besar Dian." Yu Qi disebut Kakek Besar Dian.
"Kamu di sini. Perawatan akan dimulai sekarang?" Kakek Besar Dian bertanya sambil tersenyum.
"Ya. Apakah kamu siap?" Giliran Yu Qi untuk bertanya.
"Ya. Aku sudah siap. Aku senang mendapatkan rilis dari tahun-tahun kesakitan." Kakek Besar Dian mengangguk. "Tapi apakah kamu yakin kamu akan baik-baik saja dengan semua orang di sini? Bisakah kamu fokus nanti?"
"Jika seseorang tidak mengganggu perawatan ku, kamu dan aku harus baik-baik saja." Yu Qi dengan percaya diri tentang itu.
Yu Qi kemudian beralih ke orang-orang. "Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, jangan ganggu perawatan ku. Perawatan akan menyakitkan bagi Kakek Besar Dian tetapi itu adalah prosesnya." Dia memberi peringatan untuk tidak mengganggunya beberapa kali sebelum dia takut seseorang akan mengganggup mereka selama perawatan dan menghasilkan hasil yang lebih buruk.
"Oke. Aku berjanji padamu." Dian Kun Ze memberikan jaminan.
"Kalau begitu, aku akan memulai perawatan. Kakek Ray, menyiapkan air hangat untuk Kakek Dian. Dia perlu makan obat." Kata Yu Qi.
Kakek Ray tanpa membuang kedua dengan cepat menyiapkan air hangat dan memberikannya kepada Kakek Besar Dian.
"Di sini. Makan dulu." Yu Qi memberikan obat kepada Kakek Besar Dian.
Itu adalah pil dengan warna merah. Sepertinya pil itu terbuat dari darah dengan warna itu.
Kakek Besar Dian memakannya tanpa ragu-ragu. Yu Qi kemudian membuka tas yang dia bawa. Dia mengeluarkan dua set jarum akupunktur karena dia benar-benar perlu menggunakan mereka semua.
"Kakek Ray, buka bajunya." Kata Yu Qi.
Sudah bertingkah karena bantuan Yu Qi, Kakek Ray melakukan apa yang dia tanyakan.
Yu Qi mengambil napas sebelum memulai. Kemudian dia mulai memberikan akupunktur kepada Kakek Besar Dian. Kakek Besar Dian mengepalkan giginya untuk menanggung rasa sakit.
Setiap orang yang menyaksikan adegan itu tercengang dengan kecepatan tangan. Mereka hanya melihat bayangan tangannya bergerak dan kemudian jarum telah ditempatkan pada tubuh Kakek Besar Dian.
Setelah satu jam perawatan, Kakek Besar Dian tidak bisa menahan rasa sakit. Dia akhirnya batuk darah. Semua orang terkejut melihat ini.
Yu Qi sangat tenang. Dia meminta Kakek Ray untuk menyeka darah.
"Hei, kamu. Dia sudah batuk darah dan kamu masih ingin terus melakukan perawatan. Apakah kamu ingin membunuhnya?" Quan Zi melangkah dan berkata kepada Yu Qi.
"Aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak ingin ada yang menggangguku. Bisakah kamu memintanya untuk pergi?" Yu Qi berkata ketika tangannya masih melakukan pekerjaannya.
"Ini adalah sinyal buruk di mana seseorang batuk darah. Kamu masih berani melanjutkan perawatan?" Quan Zi ingin meraih tangan Yu Qi.
Tapi dia sangat tertegun ketika dia melihat jarum berhenti 5 cm tepat di depan matanya.
"Aku bukan orang yang toleran ketika berhadapan dengan seseorang sepertimu. Jika kamu tidak ingin keluar dari jalanku, aku akan memastikan bahwa kamu akan kehilangan bola matamu hari ini." Yu Qi dengan tenang menarik tangannya.
"Seret dia keluar." Dian Kun Ze berkata kepada Henry.
Menerima pesanan, Henry menarik Quan Zi. Quan Zi berteriak bahwa dia tidak akan mengganggu perawatan lagi. Tetapi Dian Kun Ze mengabaikannya. Jadi, Quan Zi meninggalkan ruangan. Suasana menjadi normal lagi.
Saat ini, tubuh Kakek Besar Dian penuh dengan jarum. Yu Qi berhenti. Kemudian, dia berdiri. Dia menarik napas. Ini adalah pertama kalinya memperlakukan orang menggunakan Reiki. Jadi, dia agak gugup tentang hal itu.
Dia belajar metode dari buku yang dia temukan kemarin. Metode ini secara khusus untuk memulihkan racun dari tubuh menggunakan jarum akupunktur sebagai panduan. Dia akan menggunakan Reiki untuk memulihkan racun dari setiap inci tubuh dan mengumpulkan racun di satu bagian tubuh dan menghisap sekali saja.
Itu sederhana tetapi membutuhkan banyak energi dari orang yang memperlakukannya. Belum lagi racun telah tinggal di tubuh Kakek Besar Dian selama hampir 80 tahun.
Bo Ya mengajarinya cara menggunakan Reiki. Dia memang menggunakannya tetapi hanya di ruang angkasanya. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan di luar ruang.
Semua orang di ruangan saling memandang. Mereka menunjukkan ekspresi yang luar biasa di wajah mereka. Dian Kun Ze menyipitkan matanya saat dia menyaksikan Yu Qi.
Sudah 4 jam perawatan. Yu Qi hampir kehabisan energi. Dia sangat lelah tetapi tetap saja, racun di tubuh Kakek Besar Dian masih belum berkumpul di tempat dia ingin menghisap racun.
Dia bernafas keras. Dia tidak bisa berhenti menengah perawatan ini. Dia tidak akan membiarkan kakek buyut Dian menderita lebih dari racun ini.
"Tuan, jika kamu melanjutkan, kamu akan runtuh." Bo Ya berbicara melalui telepati.
"Aku tidak bisa berhenti di sini. Aku perlu menyelamatkannya.' Yu Qi merasa bahwa dia tidak boleh menyerah.
Tubuhnya gemetar jadi tangannya. Wajahnya sangat pucat.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Dian Kun Ze tidak bisa membantu tetapi bertanya pada gadis muda itu.
"Ya." Yu Qi dengan lemah mengangguk.
Semakin lama perawatan, semakin kuat rasa sakit yang akan ditoleransi oleh kakek besar. Dia mencoba mengakhiri perawatan secepat mungkin tetapi tidak semua rencananya berjalan dengan benar.
Kakek Besar Dian sudah pingsan beberapa kali karena rasa sakit. Saat ini, dia sadar dan melihat Yu Qi dengan wajah pucatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...