'Dimana dia...' Issac berpikir pada dirinya sendiri dan masih berpikir bahwa lawannya adalah laki-laki.
Dia jarang melihat seorang wanita yang berada di kelas shooter, yang membuatnya secara otomatis berpikir bahwa lawannya adalah laki-laki.
Dia telah menunggu selama setengah jam, dan lawannya masih belum terlihat.
Bahkan tidak ada suara.
Isaac tahu bahwa ranting di depan pintu masuk tidak berguna; lawannya pasti sudah menyingkirkan mereka, jadi mereka tidak akan mengingatkannya akan kehadirannya.
Dalam setengah jam terakhir, Isaac punya banyak waktu untuk berpikir.
Dia sekarang mengerti tingkat keterampilan lawannya, dan itu pada tingkat yang tidak bisa dia pahami.
'Dia menggunakan teknik ketakutan...' Isaac menyipitkan matanya dan mengerti apa yang coba dilakukan lawannya.
Dia akan berusaha membuatnya takut, yang akan menyebabkan dia kehilangan ketenangan dan konsentrasinya.
Dengan rasa takut yang cukup, dia tidak akan bisa berfungsi dengan baik dan bahkan mungkin akan lari keluar gua dalam keadaan penuh rasa takut.
Mengerikan untuk melawan musuh yang tidak dapat kau lihat, dan ketakutan langsung membuat mereka membuat keputusan bodoh, yaitu menemukan orang yang menyebabkan ketakutanmu, berapa pun biayanya.
Beberapa bahkan rela mati, jadi mereka tidak perlu merasakan ketakutan seperti itu, dan Isaac yakin inilah yang coba dilakukan lawannya.
Mencoba membuatnya merasa cukup takut sehingga dia akan menyerah.
Tapi, sayangnya untuk lawannya, Issac bukanlah seseorang yang meringkuk ketakutan. Sebaliknya, ia akan tetap tenang dan berkonsentrasi.
Dia telah memikirkan segalanya, bahkan tentang kemungkinan skill lawannya.
Kupu-kupu itu sudah menjadi sesuatu yang membuatnya kaget. Dia sebagian besar mengira bahwa keterampilannya akan terkait dengan menembak seperti miliknya, tetapi dia terbukti salah.
'Aku ingin tahu keterampilan apa yang dimiliki orang lain... Menggunakan kupu-kupu sebagai pengawasan sudah gila... Aku bertanya-tanya, apakah keterampilan mereka bahkan lebih gila dari itu...' Isaac ingin keluar dan mencari tahu kemampuan gila apa yang dimiliki pemain Marksman.
Tapi, menghabiskan hampir seluruh turnamen di dalam gua, terjebak, tanpa bisa keluar, bukanlah yang dia harapkan dari turnamen saat dia terpilih.
Juga, melihat keterampilan lawannya membuatnya yakin bahwa peluang untuk bertahan hidup semakin berkurang setiap detiknya, tetapi dia tidak ingin menyerah begitu cepat.
Dia ingin bertarung dengan semua yang dia punya.
Dia menginginkan pertarungan yang tepat dan tidak terbunuh di gua acak oleh seseorang yang tidak ingin bertarung dengan adil.
'Haruskah aku pergi... Ini berisiko... Sangat berisiko...' Isaac menurunkan musket riflenya dan berjalan ke sudut gua, yang memungkinkan dia untuk berlindung sebanyak mungkin.
Satu-satunya cara bagi lawannya untuk melihatnya adalah seolah-olah orang itu benar-benar memasuki bagian gua tempatnya berada, tetapi Issac, dengan penglihatannya yang luar biasa, dapat melihat lawannya dari jarak satu mil.
Dia selalu berpikir bahwa penglihatannya bukanlah sesuatu yang harus dimiliki Marksman karena jauh lebih kuat dari yang seharusnya.
Marksman dikenal sebagai kelas terburuk karena Presisi Stat Khusus mereka hanya memungkinkan mereka untuk memiliki tujuan yang baik dan tidak ada yang lain.
Tapi, Isaac telah menemukan bahwa itu tidak sepenuhnya benar.
Tidak ada seorang pun di forum yang menceritakan tentang penglihatan menjadi lebih baik, tetapi dia ingat Diana juga menggambarkan Marksman.
'Semua Marksman memiliki penglihatan yang bagus...' Isaac ingat Diana mengatakan tentang Marksman dalam fase beta testing.
Sekarang, penglihatannya memungkinkan dia untuk melihat dengan cukup baik di balik kegelapan, tidak sebaik di siang hari, tapi cukup sehingga dia bisa melihat ke depan.
'Aku harus meninggalkan gua... aku tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi, atau aku akan mati.' Isaac, dengan frustrasi, berpikir.
'Mungkin aku bisa... Memikatnya ke dalam...' pikir Isaac, segera dia memiliki rencana lain di dalam pikirannya.
Dia memindahkan senapan senapan di belakangnya dan mengikatnya di punggungnya, tetapi secara tidak sengaja, bilah tipis gua itu menyentuh langit-langit.
*Scratch*
Suara garukan keras datang saat bilah tipis membuat bekas goresan panjang di langit-langit, tapi bukan itu yang mengejutkan Isaac. Sebaliknya, langit-langitnya tampak runtuh!
Isaac melebarkan matanya karena terkejut dan menyentuh langit-langit dengan tangannya sendiri. Dia berhasil mengambil sepotong dari langit-langit, dan hancur begitu dia mengepalkan tinjunya.
''Ini bukan batu... Ini tanah!'' Dia terbelalak kaget dan merasakan detak jantungnya meningkat lebih cepat dari sebelumnya.
'Mungkin ... aku bisa mencari jalan keluar lain!' Isaac berteriak dalam hati dan mulai mengambil potongan-potongan kecil dari langit-langit, menjatuhkannya dengan lembut ke tanah, sehingga tidak akan membuat suara keras untuk didengar lawannya.
Segera, di langit-langit, sebuah jalur mulai terbentuk.
*Bam...*
Segera, langit-langit mulai runtuh, dan potongan-potongan tanah yang lebih besar tetapi juga lebih kecil mulai berjatuhan.
Juga, salju mulai turun di dalam gua, tetapi Ishak melihat gua itu lebih terang dari sebelumnya!
Dia muncul di atas tumpukan salju dan melihat ke arah langit-langit, yang memiliki lubang yang cukup besar untuk memuat seseorang.
Tapi, dia tidak melihat langit-langit, atau hanya lubangnya lagi.
Dia melihat langit berbintang dan bulan.
Senyum muncul di wajahnya.
Dia dengan cepat mengambil tas plastiknya, Flintlock Pistol, dan kantong kulitnya dan mengikatnya di pinggangnya.
Setelah memastikan bahwa mereka diikat dengan benar, dia meletakkan kedua tangannya pada pegangan kecil di dinding lubang, yang dapat digunakan untuk menarik dirinya, tetapi dia tidak tahu berapa banyak beban yang dapat ditahannya.
Isaac pada awalnya mencoba menarik seluruh tubuhnya ke atas, tetapi tidak berhasil seperti yang dia inginkan, dan dia harus menggunakan keterampilan aerobiknya.
Saat dia menarik dirinya ke atas, dia menggerakkan kedua kakinya dan memindahkannya ke dalam lubang, dan menemukan pijakan untuk mereka.
Posisinya terlihat janggal, dengan tangan di bawah kakinya, namun hal itu membantunya untuk memulai pendakian.
Dia berhasil menemukan pegangan lain, yang dia gunakan untuk memperbaiki posisinya yang sebelumnya canggung.
Persis seperti itu, dia perlahan-lahan naik ke atas lubang.
'Saatnya bertarung dengan adil...' pikir Isaac dengan tatapan dingin saat dia berencana untuk melakukan pertarungan yang tepat dengan lawannya, dan dia tidak berencana untuk kalah!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...