Isaac mengerutkan kening setelah melihat roda berwarna emas.
'Bukankah emas memberikan Legacy quest?' Issac bertanya-tanya. 'Itu tidak berguna. Aku sudah punya satu.'
Dia menoleh ke Gladiator yang terpesona. Dia menatapnya dengan senyum menjilat di wajahnya.
'Kenapa dia begitu bahagia?' Isaac melihat ekspresinya dan memperhatikan betapa senangnya dia. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa dia lebih bahagia daripada dirinya sendiri.
''Ahem,'' Isaac terbatuk, berusaha mendapatkan perhatiannya tanpa terlihat kasar.
''Ah,'' Dia tersentak dan kemudian tersipu karena malu. Dia berdiri di sana dengan canggung, tidak mengucapkan sepatah kata pun.
''Y-Ya,'' Wanita itu terbatuk, menoleh ke penonton. Dia menenangkan diri dan berbicara dengan keras. "Pemenangnya adalah Sang Pemenang, Wraith. Hadiahnya adalah..."
*Doom Dun Dun Doom*
Tabuhan genderang tiba-tiba terdengar di arena, menggetarkan tanah dan kursi di bawah penonton. Isaac mengangkat alis ke layar, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
''Satu kunjungan ke Alam Para Dewa!'' Teriaknya, wajahnya memerah karena kegembiraan bisa memberikan penghargaan yang begitu bergengsi.
Para penonton melebarkan mata karena terkejut! Jantung mereka berdetak lebih cepat saat tiket emas bersinar muncul di langit di atas pria berambut putih!
Tiket emas jatuh perlahan, hujan partikel emas menghujaninya!
Isaac mengulurkan tangan dan menangkap tiket di tangannya yang lembut.
Ribuan pasang mata terpaku pada tiket. Keserakahan merusak wajah tidak hanya para pemain yang menonton tetapi juga banyak NPC.
Tiket itu adalah satu-satunya cara agar mereka bisa bertemu dengan Dewa atau Dewi yang mereka cintai, karena mereka hidup di luar jangkauan.
Gladiator memotong matanya pada mereka yang ngiler karena keserakahan, dan pikiran jahat mereka langsung terpotong. NPC dan Pemain sama-sama merasakan tubuh mereka menjadi dingin saat tatapan wanita itu tertuju pada mereka.
Di suatu tempat di kerumunan, seorang pria berpakaian serba putih berdiri, "Bocah itu sangat menyusahkan... Dia selalu berhasil terseret ke dalam sesuatu, bukan?"
Simo menatap penonton di bawahnya, melihat banyak mata yang mendambakan tiket emas. Beberapa sudah menggosok tangan mereka seolah-olah itu milik mereka.
"Yah... ini bisa menjadi kesempatan bagus untuknya," pria itu bergumam. "Tidak baik membiarkan siapa pun mengganggunya. Pertemuan dengan para Dewa mungkin bermanfaat baginya, tetapi juga bisa membuatnya trauma."
Di bawah topeng, mata tajam pria itu melengkung ke atas, dan siapa pun yang mengamatinya akan tahu bahwa dia tersenyum gembira. Pria itu tertawa kecil sebelum kembali ke pikirannya.
...
Kembali ke dunia nyata, Divinity merosot di kursinya dengan bajunya basah oleh keringat. Dia mengusap rambut hitamnya setelah menyeka keringat dari alisnya.
Dia menekankan tangannya ke dadanya, merasakan detak jantungnya yang tidak menentu di dalam. Dia telah berdiri dengan mata terpaku pada layar selama pertarungan.
''Hahaha...'' dia memegangi perutnya sambil tertawa.
Komentar ratusan orang yang berbicara sampah telah berhenti sama sekali. Keilahian menyeringai dan menunjuk ke layar.
''Itu benar... Diam!'' serunya.
''Hahahaha...'' Ia memegangi perutnya dan tertawa hingga air matanya berlinang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...