Di atas gunung terbesar yang tertutup lapisan salju tebal.
Seorang pria dengan topeng ski putih sedang duduk, dengan salju mengelilinginya.
Matanya yang bisa dilihat sedang melihat ke satu arah yang sangat spesifik.
Di kejauhan, dia bisa melihat pertempuran antara dua pemuda.
Tubuhnya bahkan tidak bergeming saat matanya yang tanpa emosi menyaksikan pemuda berambut putih itu menderita kekalahan di setiap tabrakan.
Tapi segera, matanya yang tanpa emosi bereaksi ketika dia merasakan sesuatu datang.
*RUMBLE!*
Langit di atas hutan salju bergemuruh!
Pria itu menoleh dan melihat kepingan salju mendarat di bahunya.
Semakin banyak salju mulai turun dari langit sementara bayangan bergerak di atas awan.
*THUD!*
Tiba-tiba, sesuatu jatuh dari langit dan mendarat di belakang pria itu!
Gunung itu bergetar, yang menyebabkan longsoran salju di bawah bukit.
Hutan di sekitar gunung segera tertutup salju, dan pepohonan hancur berkeping-keping.
Di belakang pria itu, seorang pria paruh baya jangkung dengan janggut lebat dan rambut pirang panjang muncul!
Dia memiliki anak panah yang diikat di punggungnya dan busur di tangan kanannya.
''Oh, untuk apa aku berhutang budi, Dewa Musim Dingin, Ullr?'' Pria itu menoleh dan menatap lurus ke arah pria jangkung itu.
Alis Ullr berkedut saat dia mulai berbicara dengan nada serius, ''Manusia, aku memaafkan kelancanganmu kali ini.''
''Kenapa kau datang?'' Pria itu bertanya tanpa menunjukkan sedikitpun rasa hormat kepada Dewa.
Ullr menyipitkan matanya, ''Hmph, aku perintahkan kau untuk mengakhiri turnamen.''
''Dan, mengapa aku harus melakukan itu?'' Pria itu menoleh ke belakang, ''Finale baru saja dimulai.''
''Berikan Warisan untuk Manusia lemah yang bernama Klaus, sementara aku membawa manusia berambut putih bersamaku.''
''Ah.'' Pria dengan topeng ski putih menggelengkan kepalanya dan perlahan berdiri, ''Aku khawatir aku tidak bisa melakukan itu.''
''Dan kenapa begitu?'' Ullr mencengkeram busurnya lebih erat dan menjadi semakin kesal setiap saat.
''Yah, aku cukup menyukainya, tapi aku punya pertanyaan untukmu.'' Pria itu berbalik, dan dia menatap lurus ke mata Ullr!
''Berhenti menatapku.'' Ullr mengambil anak panah dari tempat anak panah dan meletakkannya di tali busur.
''Siapa yang memberimu keberanian untuk memerintahku?'' Pria itu bertanya dan mengambil senjatanya dari tanah bersalju. Senjatanya tidak terlihat seperti sesuatu yang bisa membunuh Dewa.
''Tekuk lutut, atau kau akan menyesali keputusanmu selama sisa hidupmu yang menyedihkan.'' Ullr mengambil posisi menembak, dan postur tubuhnya tampak sempurna.
''Winter!'' Ullr berteriak, dan tiba-tiba, badai salju muncul di sekitar gunung!
Seperti tornado, badai salju mendatangkan malapetaka, menghancurkan gunung sedikit demi sedikit.
Tiba-tiba, pria itu tersenyum di balik topeng sambil mengucapkan kata-kata percaya diri, ''Selama musim dingin... aku tidak terkalahkan!''
''Hah, sombong!'' Ullr menembakkan anak panah itu sambil berteriak, ''Manusia memang bodoh!''
Begitu panah meninggalkan tali busur, itu mulai berubah, dan segera, warnanya putih bersih.
Di sekitar anak panah, sebuah tornado salju kecil muncul, yang memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan sebuah Kota!
Pria dengan topeng ski putih tidak menembakkan senjatanya dan bahkan tidak mencoba, malah...
Dia mengambil satu langkah ke depan.
Gerakan sederhana seperti itu melakukan sesuatu yang luar biasa!
*CRASH*
*CRACK*
Gunung di bawah mereka retak dan pecah!
Baik Ullr dan pria itu mulai jatuh saat dikelilingi oleh batu besar dan salju.
''Hmph!'' Ullr hanya mengejek, tidak takut sedikit pun, dan segera tubuhnya menjadi transparan.
Dia berteleportasi di atas gunung lain dan menyaksikan gunung itu hancur berkeping-keping sementara pria itu tampak terkubur.
''Hmph, bunuh diri? Bodoh sekali.'' Ullr tertawa, tapi kemudian dia merasakan sesuatu menyentuh bagian belakang kepalanya.
''Kembalilah ke Alam Dewa, atau ini akan menjadi terakhir kalinya kau bernafas.'' Di belakangnya, pria bertopeng putih memegang senjatanya, sementara moncong senjatanya menyentuh kepala Ullr!
''Beraninya kau?!'' Ullr berteriak, ''Aku adalah Dewa, tunjukkan rasa hormatmu, Manusia!''
''Kau mungkin Dewa, tetapi kau jauh dari Ketuhanan.'' Pria itu meletakkan jarinya di pelatuk dingin, dan suaranya mengalir dengan dingin, ''Sekarang, apakah kau akan pergi, atau apakah kau menginginkan ini berakhir denganmu di peti mati?''
''K-Kau tidak akan berani!'' Ullr berteriak sambil menunjukkan rasa takut untuk pertama kalinya selama konfrontasi, ''Ayahku akan membunuhmu!''
''Pertanyaannya, bisakah dia membunuhku?'' Pria itu mengambil topengnya dan melepasnya!
''Berbalik dan lihat aku.'' Ullr dengan gemetar berbalik dan melebarkan matanya karena terkejut saat dia melihat wajah pria itu.
Pria itu menyentuh wajahnya dan berkata, ''Ini adalah cedera yang kuterima ketika aku menjadi sombong pada keterampilan kecil yang kumiliki... Sejak saat itu, aku tidak pernah terluka—; bahkan Dewa pun tidak bisa melukaiku.''
Ullr menelan ludah dan berkata dengan nada gemetar, ''A-Ayahku terkuat... H-Hanya manusia sepertimu tidak cocok dengannya!''
Pria itu memakai kembali topengnya dan kemudian menyemangati telinganya.
*RUMBLE!*
Suara gemuruh lain muncul di langit, tapi kali ini, kilat mengikuti!
''Ayah!'' Ullr berseru dan tertawa, ''Haha, dia ada di sini! Bersiaplah untuk mati, Manusia!''
''Tidak...'' Pria itu menggelengkan kepalanya, ''Dia di sini bukan untuk melawanku... Dia di sini untuk menyelamatkan putranya yang bodoh.''
''Eh?'' Ullr mengangkat alis, tapi kemudian dia melihat tubuhnya berubah menjadi petir.
''Ayah... Tidak!'' Dia berteriak ke arah surga, ''Kenapa kau memindahkanku kembali?'' Suaranya bergetar karena dia tidak mengerti alasannya.
*RUMBLE!*
Langit bergemuruh sekali lagi, dan kali ini, Ullr berubah menjadi sambaran petir dan, dengan keengganan, diteleportasi menjauh dari Alam Manusia.
Pria itu menurunkan senjatanya dan melihat ke surga, di mana petir hanya beberapa saat yang lalu, tetapi segera menghilang.
Dia duduk di atas salju, dan seperti sebelumnya, dia melihat ke arah pertempuran, yang sedang memanas.
Sepertinya dia bahkan tidak peduli dengan pertemuan dengan Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...