Sebastian memutar setir dan memasuki tempat parkir. Tempat parkir dikelilingi oleh kerumunan orang yang aktif melanjutkan hidup mereka.
Di sisi lain tempat parkir, restoran, warung makan, dan segala macam atraksi dibangun untuk satu tujuan, untuk menghibur warga Brightstar.
Sebastian melirik ke luar jendela, mencoba mencari tempat parkir kosong, dan segera menemukannya. Dia dengan anggun memutar setir, bemper mobil hampir menyerempet mobil di dekatnya.
Namun, mobil yang dikemudikan Sebastian tetap tidak terluka. Dia mematikan mesin begitu kendaraan ditempatkan dengan benar di antara dua jalur.
Mesin revving secara bertahap menjadi tenang.
"Kita di sini," kata Sebastian sambil melihat ke luar jendela. Kenangan masa kecilnya muncul di benaknya. Dia tidak bisa menghitung berapa kali dia berkeliaran di jalan-jalan ini.
Mereka keluar dari mobil dan berhenti untuk menikmati pemandangan itu. Jumlah orang yang lewat sangat menakutkan.
Pintu restoran dibuka dan ditutup. Pelanggan masuk dengan perut kosong dan keluar dengan tampilan kenyang dan puas.
Lorong-lorong dipenuhi warung makan, juga dipenuhi pelanggan.
Aroma makanan melayang di udara, menyenangkan lubang hidung semua orang.
"Mmmh." Sebastian mengangguk puas, "Aku merindukan ini."
Isaac menatapnya dan bertanya, "Kau sepertinya merindukan rumahmu. Mengapa kau tidak pernah kembali ke asalmu?"
"Apakah kau merindukan rumahmu?" Sebastian tiba-tiba bertanya.
Issac mengangguk.
"Apakah kau akan pergi ke sana jika kau bisa?"
"Seperti... Meninggalkan Brightstar?" tanya Isaac, dan Sebastian mengangguk.
Dia menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mau. Aku menikmati masa tinggalku sejauh ini dan ingin melihat lebih banyak, terutama Festival."
"Festival..." Sebastian mengangguk, "Seharusnya akhir pekan depan, dan setelah itu, kau berencana untuk kembali?"
Issac mengangguk, "Ya."
Sebastian mengangguk dan menjawab pertanyaan sebelumnya, "Aku suka Lapisan Pesta dan orang-orang yang kukenal... Tapi, ekspektasi bisa berat, dan terkadang, menjadi terlalu berat."
"Aku senang bekerja untuk Tuan dan Nyonya." Dia melanjutkan, "Ini mungkin bukan pekerjaan yang paling menyenangkan di mata banyak orang, tapi setidaknya aku bebas dari ekspektasi."
"Begitu ya..." Isaac mulai mengerti maksud Sebastian.
"Ikuti aku. Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan padamu." Sebastian meninggalkan tempat parkir tak lama kemudian, diikuti oleh Isaac.
Setelah menyusuri jalan selama sepuluh menit, Sebastian berhenti di depan sebuah restoran lengkap. Dari jendela, semua orang bisa melihat pelanggan yang puas makan sampai perut mereka kenyang.
Setiap meja penuh dengan paruh baya, lansia, remaja, dan anak-anak.
Sebastian mengangkat dagunya, melihat tanda itu dalam-dalam, dan membuka pintu.
'Kenapa dia pergi ke sana... Di sana penuh.' Isaac melihat sekeliling dan agak rentan di jalanan. Warga melewatinya, sesekali bertabrakan dengannya.
Isaac melompat ke samping dan bergegas masuk ke dalam restoran sebelum ditabrak oleh orang-orang.
Ia melihat Sebastian sedang berbicara dengan seorang resepsionis yang sedang membungkuk hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...