Di Perusahaan Legacy.
Di dalam ruangan dengan ribuan layar.
Para pekerja tampak gugup, dengan butir-butir kecil tetesan keringat berjatuhan dari wajah mereka dan menodai pakaian kerja mereka.
Jari mereka secara robotik mengetuk keyboard.
Mereka melakukan pemeriksaan bug terakhir dan memastikan semuanya berjalan lancar di dalam game saat downtime terjadi.
Arthur berdiri di tengah ruangan dengan kantung mata di bawah matanya.
Rambutnya sekali lagi berantakan dengan wajah kotor.
Dalam beberapa hari terakhir, dia telah berusaha keras untuk memastikan semuanya sempurna.
Dia telah mempersiapkan ini selama beberapa dekade, dan dia tahu bahwa semuanya akan berjalan lancar, tetapi dia masih tidak bisa mempertahankan sikap percaya diri itu dan harus melewatkan waktu tidur dan fokus untuk memeriksa setiap hal kecil, bingkai demi bingkai, kode demi kode.
*Swung*
Pintu terbuka, dan seorang wanita paruh baya yang cantik muncul bersama sekelompok pria paruh baya yang tampak marah.
''Kau bajingan!'' Salah satu dari mereka berteriak ke arah Arthur dan dengan kasar berjalan melewati Emilia dengan bahunya membenturnya.
Emilia terhuyung ke samping dan hampir jatuh dengan pantatnya, tetapi tetap berdiri.
Dia menyeka keringatnya dan, dengan ketidaksenangan, melihat ke arah Dewan Direksi.
''Jika kau mengacau, aku bersumpah akan menghancurkanmu!'' teriak seorang anggota Dewan Direksi.
Emilia membuka mulutnya, berencana menenangkan situasi, tetapi ketakutan terburuknya menjadi kenyataan; Arthur berhasil membuka mulutnya lebih dulu.
''Aku tahu segalanya tentang Dunia Putih,'' kata Arthur, dan para pekerja, yang baru saja bekerja beberapa saat yang lalu, berhenti dan menatap bos agung mereka.
''Aku tahu hal-hal yang dimiliki Dunia Putih, yang bahkan Dewa pun tidak menyadarinya.''
''Terus kenapa?!'' Anggota Dewan Direksi yang tampak marah itu berteriak, ''Jika kau mengacau, kami akan kehilangan semua yang telah kami perjuangkan!''
''Perjuangkan?'' Arthur mengangkat alisnya dan mulai tertawa, ''Hahahaha!''
Pria paruh baya yang tampak marah itu mulai mengamuk dalam kemarahan.
''Kalian bajingan tidak berguna belum melakukan apa-apa.'' Arthur terkekeh dan menggelengkan kepalanya.
''Akulah yang membangun Perusahaan Legacy dari awal, dan akulah yang membangun Helm VR.''
Dia berbalik untuk melihat Dewan Direksi seolah-olah mereka adalah sekelompok badut.
''Juga... Akulah yang berhasil menghubungkan Helm VR dengan Dunia Putih.''
Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan, ''Tentu saja, dengan bantuan Gaia, tapi kalian... Apa yang telah kalian lakukan?''
Pria bertampang marah itu menunjuk ke arahnya dengan jari gemetar, ''J-Jangan lupa siapa yang membayar ide gilamu! Itu kami; tanpa kami, kau akan menjadi pecundang tunawisma!''
''Tutup mulutmu,'' kata Arthur dengan nada dingin sehingga membekukan pria yang tampak marah itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Dia tidak bisa menggerakkan otot seperti dia berada di depan Dewa!
''Hari ini dunia akan berubah.'' Arthur melebarkan tangannya lebar-lebar, ''Nikmati pertunjukannya!''
Dia berbalik untuk melihat ribuan layar, yang menunjukkan Dunia Putih dan hitungan mundur yang mencapai tanda 2 menit!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...