''Hmm?'' Seorang pria dengan janggut pendek dan alis lebat mengangkat kepalanya, tapi itu adalah kesalahannya.
*SPURT!*
Pria itu jatuh miring dan melihat darah biru mewarnai penglihatannya, dan begitu dia melihat penglihatannya semakin gelap, dia tahu bahwa dia telah mati.
''Siapa yang membunuhku!'' Dia berteriak dengan marah, dan segera pandangannya benar-benar gelap.
[Kau Telah Dibunuh Oleh Player Wraith!]
Kembali ke White Online.
Isaac melepaskan jarinya dari pelatuk dan melihat notifikasi bermunculan.
[Kau Membunuh Pemain RoboticSane]
[2000 XP Diperoleh!]
[Pemain RoboticSane MATI!]
[Pesaing: 8]
Hanya dalam beberapa saat dua Pemain mati, tetapi Issac tahu bahwa itu akan segera menjadi tiga!
Dia dengan cepat berdiri dan melompat turun dari gunung, dan hanya beberapa saat kemudian, empat peluru mendarat di tempat dia berada.
Isaac menggunakan dinding gunung untuk memperlambat kejatuhannya dan segera mencapai tanah.
Dia menurunkan tubuhnya dan dengan cepat mulai berlari menuju gunung lain, yang bisa dia gunakan sebagai perlindungan.
Tapi, selama dia berlari.
Dua peluru terbang tepat melewatinya, tetapi karena tubuhnya diturunkan, mereka meleset.
Segera, dia mencapai gunung dan langsung bersembunyi di baliknya.
Hanya dua puluh meter darinya ada badai api, yang membuatnya sangat tidak mungkin ada orang yang bersembunyi di dekatnya.
Hutan sekali lagi menjadi tenang.
Tapi itu hanya berlangsung sesaat.
*BANG!*
[Pemain LOLOLLL MATI!]
[Pesaing: 7]
''Semua orang sekarat...'' Isaac mengetuk sisi senapannya dengan cemas.
Setiap Pemain yang tersisa tahu di mana dia berada, sementara dia tidak tahu di mana orang lain!
Dia praktis mati jika dia tidak bisa keluar dari radar Pemain lain.
Tapi kemudian...
*SWOOSH*
Isaac mengangkat kepalanya, dan di langit, dia melihat cahaya merah terbang!
Dia tampak terkejut, tetapi segera cahaya merah berhenti, dan bukannya maju, malah langsung turun!
Langsung menuju Issac!
''Apa!'' Dia dengan cepat berdiri dan melompat dengan kelincahannya yang luar biasa.
*CRASH!*
Tanah meledak, mengirimkan potongan-potongan gunung dan bumi beterbangan.
Cahaya merah menghilang, tetapi Isaac yakin itu bukan terakhir kali dia melihatnya!
''Apakah itu keterampilan seseorang?'' Dia berpikir dan bersembunyi di balik pohon, ''Keterampilan apa yang sangat OP itu!''
Beberapa ratus jauhnya dari posisi Issac.
Mata merah BlackNight menjadi biru.
''Sial...'' Dia mengusap matanya yang gatal, ''Aku harus membunuh lebih banyak Pemain... Kalau tidak, aku akan mati!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...