Chapter 358: Bersiaplah untuk Perang!

55 3 1
                                    

Ding! Ding!

Pemberitahuan berdering di seluruh Benua Selatan yang luas.

[PENGUMUMAN DUNIA: Para Pemain dari Benua Selatan telah berhasil mengalahkan Avatar Dewa Zephyros!]

Setiap Pemain yang mengangkat kepala untuk melihat pesan itu terkagum-kagum, dengan kilau kegembiraan mengalir dari mata mereka. Namun, tidak sedikit juga yang kecewa.

Saat ini, di suatu tempat di Benua Selatan.

Di Kota besar yang bahkan lebih besar dari Stronglord. Pasukan pemain yang berjumlah hampir seribu pemain berkumpul di pusat Kota tempat Realm Portal berada.

Di depan para pemain itu, seorang pria yang dilapisi armor berat berwarna perak dengan tubuh yang tampak kuat dan mata yang tajam memelototi notifikasi di udara.

"Hmph... Jika jalur menuju Alam Musim Semi tidak ada di Stronglord, sebaliknya di sini, kita akan mengalahkan avatar itu dalam percobaan pertama..."

Dia berbalik untuk melihat para pemain yang memandangnya dengan sangat hormat, "Bukankah itu benar?!"

"YA!" Tanah berguncang di bawah teriakan kuat tentara.

Tag pemain melayang di atas Pemain, memberikan ketenangan bagi semua orang yang melihatnya.

[King Michael]

King Michael memutar kepalanya dan membayar Penjaga sejumlah uang yang akan membuat takut banyak orang. Dia membayar lebih dari seribu pemain, dan jumlah total uang yang dia buang terlalu menakutkan untuk dipikirkan.

Penjaga itu memiliki celah dalam ekspresinya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Dia menerima uang itu dengan membungkuk dan membuka portal.

Begitu portal terbuka, King Michael menghunus pedangnya dan mengarahkannya ke langit, "Pria, dan wanita. Dunia baru menunggu kita!"

"YA!"

King Michael melangkah masuk ke dalam portal dan menghilang. Kemudian, ribuan pemain bergegas masuk ke dalam portal, dan segera, pasukan perkasa menghilang.

...

Di Stronglord.

Di sekitar Realm Portal.

King Jonathan dan Queen Diana telah berkumpul dengan Anggota Guild mereka. Pusat Kota dikelilingi oleh ribuan pemain lain, dan masing-masing melihat pemberitahuan bergema di seluruh Kota yang luas.

"Heh." King Jonathan memandang Anggota Guildnya dan mengangguk. Kemudian, dia membayar Penjaga dan masuk ke dalam portal, segera diikuti oleh Queen Diana.

Segera, Stronglord dikosongkan oleh para pemain. Masing-masing dari mereka muncul di Forest of Unknown dan mulai berbaris menuju jalan setapak.

...

Di dalam aula yang rusak.

Isaac merosot ke tanah dan mendesah lelah.

Kemudian, notifikasi berdering.

[Kau Membunuh Avatar Dewa Zephyros!]

[Kau Membuka Alam Musim Semi!]

[500.000 XP Diperoleh!]

[NAIK LEVEL!]

[Level 99 -> Level 100]

[Kau mencapai Level 100!]

[Kau menerima Skill Scroll!]

[Skill Scroll: Memungkinkan Pemain untuk membuat keterampilan mereka sendiri— Batasmu hanyalah imajinasimu!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang