Setelah kunjungan ke Kediaman Snowflower, Isaac kembali ke rumahnya dengan tampilan energik. Sesi ciuman penuh gairah dengan Luna menyebabkan semua kekhawatirannya akhirnya hilang, dan tubuhnya langsung terasa lebih ringan.
Pikirannya bergerak lebih lancar, dan selama perjalanan pulang dengan mobil, dia memikirkan ancaman Oliver dan teman-temannya, dan Isaac memikirkan beberapa cara untuk mengakhiri ancaman itu untuk selamanya.
Setelah memasuki rumah, Isaac melepaskan sepatu bot musim dinginnya dan bergegas menuju kamarnya.
Namun, setelah mencapai lantai empat, dia mendengar suara kepakan sayap di atasnya. Isaac mengerutkan kening dan menoleh untuk melihat langit-langit yang tampak baru dengan sedikit partikel debu berjatuhan.
Suara itu berasal dari loteng, menyebabkan Isaac mengubah tujuannya sedikit. Segera, dia membuka palka kayu dan memasuki loteng yang dipenuhi debu dengan kotak-kotak berserakan di tanah dan keripik kayu berserakan di tanah.
Jendela loteng tertutup rapat, dan di luar, seekor Burung Hantu Salju mencoba masuk, tetapi paruhnya yang panjang tidak dapat menembus kaca yang keras.
''Ah, kau lagi.'' Isaac membuka jendela, dan Burung Hantu Salju mendarat di bahunya.
Burung Hantu Salju melihat sekeliling dengan lehernya terentang pada sudut yang tampak tidak nyaman.
Isaac dengan penasaran memeriksa apakah Burung Hantu Salju memiliki bulu biru yang mirip dengan yang dia temui di Brightstar.
Segera, dia melihat dada Burung Hantu Salju dengan beberapa helai bulu biru. Mereka juga ditempatkan dengan sempurna di tempat yang sama.
''Hmm, kenapa kau mengikutiku, teman kecil?'' Isaac mengambilnya dari bahunya dan memegangnya di telapak tangannya.
Burung Hantu Salju tidak bereaksi terhadap pertanyaan itu dan terus melihat ke arah yang sama. Isaac juga melihat ke arah itu dan tidak melihat apa-apa kecuali kotak-kotak yang rusak dan lapisan debu yang tebal menyelimutinya.
Kemudian, Burung Hantu Salju berbalik dan mengepakkan sayapnya sebelum terbang menjauh. Setelah burung hantu itu pergi, Isaac terus melihat ke luar jendela dan bertanya-tanya mengapa burung hantu yang sama terus mendatanginya.
Dia menutup jendela dan melihat sekali lagi ke arah kotak-kotak itu sebelum pergi.
...
Hari berikutnya.
Isaac membuka matanya dan berdiri di tempat tidur semi-kerasnya dengan kilauan cahaya keluar melalui celah tirai yang sempit. Dia memeriksa antarmuka dan kemudian meninggalkan kamarnya.
Setelah mencapai ruang tamu yang kosong, dia hendak melangkah keluar rumah. Kemudian, tanpa peringatan, bel berbunyi di seluruh Dunia Putih, dan sebuah pengumuman muncul di depan setiap pemain.
[Downtime - Siap!]
[Downtime: Kami, Perusahaan Legacy, memutuskan untuk memulai Downtime pertama untuk White Online untuk memperbaiki bug dan memperbaiki beberapa cara penanganan kelas]
[Downtime - 23:59.59...]
''Downtime... Dan itu berlangsung selama 1 hari.'' Isaac tidak terlalu memikirkannya dan secara paksa keluar dari game.
...
Di Markas Perusahaan Legacy.
Arthur berdiri sendirian di ruangan dengan ribuan layar. Ratusan kursi digeser di bawah meja, dan para pekerja biasa tidak terlihat.
Kemudian, pintu geser terbuka, dan Emilia datang dengan kerutan di wajahnya.
''Di mana semua orang?'' Dia bertanya dengan tatapan bingung, ''Aku menerima berita bahwa Downtime muncul entah dari mana untuk memperbaiki bug.''
Arthur terkekeh, ''Memperbaiki bug... Itulah alasan yang mereka pikirkan?''
''Siapa?''
''Dewan Direksi, tentu saja.'' Arthur terkekeh dan mulai mengungkapkan tentang apa semua ini.
''Dewan Direksi bertemu dengan dewa, dan mereka mengungkapkan apa yang akan terjadi. Pada akhirnya, mereka ingin menyenangkan para dewa dan menempatkan Downtime.''
Dia menggelengkan kepalanya dan terkekeh, ''Memperbaiki bug... Alasan yang menyebalkan.''
''Lalu, ada apa ini?'' Emilia menahan rasa takutnya. Dia berpikir bahwa sesuatu yang serius akan terjadi.
''Minggir, dan perhatikan.'' Arthur menegakkan punggungnya dan melihat layar berkedip sampai tiga sosok muncul.
Emilia diam-diam keluar dari garis pandang dan tersentak setelah melihat ketiga sosok itu.
''Dewa Zeus, Dewa Ares, dan Dewa Hermes.'' Arthur memberi tiga bungkukan.
Dewa Zeus adalah pria paruh baya dengan rambut abu-abu panjang. Matanya menunjukkan pola kilat dengan tato serupa yang diukir di kulitnya.
Bahunya yang berotot, berdada bidang, dan tegas ditutupi dengan jubah emas yang mengkilap.
Dewa Ares adalah pria yang tampak kuat dengan armor perang yang menutupi sosoknya. Wajahnya yang tampan dibungkus oleh helm perang, dan kapak bergagang panjang diikatkan di punggungnya.
Otot-ototnya yang tampak meledak tidak bisa disembunyikan di bawah kain dan bangkai yang keras.
Dewa Hermes adalah seorang pria pendek, sekitar 160cm, dengan jubah emas serupa. Dia tampak paling modern dari ketiganya, dengan kakinya dimasukkan ke dalam sepatu kets. Ada juga tindik telinga, membuat penampilannya lebih unik dari Dewa lainnya.
Rambutnya cukup indah dengan pirang muda, dan wajahnya yang tampan secara keseluruhan. Perawakannya bukan yang paling berotot. Sebaliknya, mereka ramping dan atletis. Kakinya melotot dengan otot yang tampak eksplosif, memberinya peningkatan kecepatan yang luar biasa.
Ketiga Dewa itu tampak serius, bukan dalam suasana bercanda.
''Arthur...'' Dewa Zeus memimpin dan membuka mulutnya, ''Maaf tentang ini, tapi ini diperlukan. Bibit iblis seharusnya tidak menyadari bahwa para pemain telah diundang ke dunia ini.''
Arthur mengangguk, ''Aku benar-benar mengerti.''
Kemudian, Dewa Ares mengerutkan kening dan melihat ke arah langit yang mengamuk. Awan gelap muncul entah dari mana, dan kilat mulai mendatangkan malapetaka.
''Dia ada di sini!''
''Sampai jumpa lagi, kita punya sesuatu untuk didiskusikan nanti.'' Dewa Zeus berkata dan menutup layar. Kemudian, dia, Dewa Ares, dan Hermes berbalik untuk melihat ke langit.
Dari sana, sebuah kepala besar yang tampak mengerikan muncul dengan dua tanduk mencuat di dahinya. Mata merahnya yang tampak mengancam menyebabkan semua yang mereka lihat menjadi abu.
Kepala sebagian besar kerangka dengan sedikit cambukan daging yang dipaku di kepala, dan rambut tidak ada.
Kemudian, dia membuka mulutnya lebar-lebar. Ketiga Dewa itu diserang oleh bau cairan perut yang menjijikkan dan pemandangan bagian dalam kerangka itu.
Mulutnya memiliki gigi yang tajam dan lidah yang panjang dan berduri. Kemudian, dari kedalaman mulut, lahar mulai mengalir.
Dia menutup mulutnya, berusaha menahan lahar di dalam mulutnya. Kemudian, dia menarik napas dalam-dalam dan memuntahkan lava dari mulutnya.
Muntah lahar yang tampak mematikan terbang melintasi langit, langsung menuju ke tiga Dewa, yang mengambil senjata mereka dan bersiap untuk berperang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...