''Cukup!'' Mata King Klaus, di bawah topeng, bersinar merah, dan penglihatan panas lainnya akan segera dilepaskan.
Tapi kemudian, Isaac meraih wajahnya dan memutarnya ke samping.
*SWOOSH*
Heat vision dilepaskan, tetapi tidak mengenai apa pun kecuali selusin pohon di kejauhan.
*BAM!*
Setelah heat vision berakhir, Isaac sekali lagi meninju topengnya, dan kali ini hidung King Klaus patah!
''Agghh!'' King Klaus merasakan sedikit sakit karena hidungnya patah dan tidak siap untuk itu.
Dia sudah lama tidak merasakan sakit, tetapi karena semua orang bisa merasakan 1% rasa sakit selama turnamen, dia merasakan sakit untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama!
''CUKUP!'' King Klaus mencengkeram lengan Isaac dan membuangnya!
Isaac berguling di tanah beberapa meter dan dengan cemas berdiri. Dia merasa frustrasi dengan perbedaan kekuatan yang jelas, dan dia sangat ingin meningkatkan kekuatannya, tetapi tidak ada yang berhasil!
King Klaus berdiri dengan retakan di topengnya; dia mematahkan lehernya dan hendak mengejar Issac, tetapi kemudian melihat musket rifle tergeletak di tanah bersalju.
Itu adalah musket rifle Isaac.
Dia menyeringai dan bergegas menuju musket rifle, tetapi tiba-tiba Isaac muncul dan sekali lagi menanganinya!
''Tsk!'' King Klaus berlutut di tubuh Isaac dan merasakan kekuatan tekelnya berkurang.
Dia meraih Isaac dari jaketnya dan membuangnya.
*Bam*
Isaac jatuh ke tanah dan berguling di tanah dengan notifikasi muncul di depannya.
[-15 HP]
[HP: 5/420]
King Klaus meraih musket rifle dan berteriak, ''Sudah berakhir, aku menang!''
''Ptui!'' Isaac meludahkan giginya yang patah dan mengambil sesuatu dari jaketnya.
Itu adalah Pistol Flintlock!
Dia mengarahkannya ke arah King Klaus, yang membidiknya.
''Pistol Flintlock tidak bisa membunuhku.'' King Klaus berkata dengan dingin dan meletakkan jarinya di pelatuk.
Mata Isaac tampak lelah, dengan jejak darah mengalir dari sisi wajahnya.
Merasakan dingin dan ketangguhan Pistol Flintlock di tangannya, dia berharap bisa membunuhnya, tapi dia harus realistis.
Tubuhnya gemetar karena ia tahu bahwa kemungkinan untuk bertahan hidup sangat minim, bahkan mungkin mustahil.
King Klaus tahu itu.
Issac mengetahuinya.
Dia membutuhkan keajaiban untuk menang, dan dengan hanya dua dari mereka di hutan salju, tidak ada tempat untuk keajaiban.
''Aku akui, kau bertarung dengan baik, tetapi hasilnya sudah jelas sejak awal!'' Ujung jari King Klaus menyentuh baja dingin, ''Kau menunda yang tak terelakkan!''
Tangan Isaac gemetar, dan kelelahan mental mulai terasa. Dia ingin tidur di tempat tidurnya yang hangat dan beristirahat sampai semua kelelahannya hilang.
''Kau dapat dengan bangga mengatakan di forum bahwa kau berhasil mencapai final, tetapi pada akhirnya dihancurkan oleh pemain, yang di masa depan akan disebut sebagai Terkuat.'' King Klaus menyatakan dengan bangga.
''Ini suatu kehormatan; namamu akan dikenang sebagai orang yang terlalu lemah untuk menghentikan King Klaus menjadi yang terkuat.''
Isaac menggertakkan giginya dan berpikir dengan cemas, 'Apa yang bisa kulakukan... Akankah aku kalah? Mengapa dia lebih kuat?'
'Apakah dia lebih kuat karena levelnya lebih tinggi, atau dia hanya lebih terampil daripada aku... Atau karena skillnya yang dikuasai?'
'Mungkin karena mereka semua...' Perlahan, dia menurunkan lengannya, dan King Klaus menganggap itu sebagai tanda menyerah.
''Pilihan bagus.'' Dia menyeringai dan hendak menekan pelatuknya.
Tapi kemudian, Issac teringat sesuatu.
'Kekuatan terbesar seorang sniper bukanlah pelurunya... Apa yang dia maksud dengan itu?' Begitu pikiran itu terlintas di benaknya,
Pupil abu-abunya melebar.
*CRACK*
Sesuatu di dalam pikirannya retak.
Di dalam otaknya dan di dalam hatinya, rantai transparan terlihat.
Mereka sedikit dilonggarkan, dan tidak ada yang berubah pada mereka, tapi sekarang... Sesuatu yang spektakuler terjadi!
Retakan yang sangat kecil muncul di permukaan rantai.
Tapi, celah sederhana itu memungkinkan cahaya terang untuk keluar.
Segera, retakan menghilang saat rantai memperbaiki diri, tetapi itu saja memungkinkan sedikit cahaya terang untuk keluar!
Cahaya terang menyatu dengan sel dan tulang Isaac, sedangkan cahaya kaleidoskopik menyatu di dalam otaknya.
''Haahh...'' Hembusan udara dingin keluar dari mulutnya, dan Isaac menyadari sesuatu yang aneh.
Dia melihat bagaimana salju mencair sedikit demi sedikit.
Dia melihat kuku King Klaus memiliki semburat hitam, mengakibatkan senjatanya salah tembak beberapa kali.
Juga... Di dalam laras musket rifle, dia bisa melihat pelurunya.
Matanya membelalak kaget, dan lengannya, yang diturunkan, berhenti.
King Klaus perlahan berkedip, dan jarinya mulai menekan pelatuk, tetapi semuanya terjadi dalam gerakan lambat.
Isaac mengangkat tangannya dan mengarahkan Flintlock Pistol langsung ke arah musket rifle.
Tanpa membiarkan King Klaus mengambil langkah pertama, dia menekan pelatuknya.
*BANG!*
Peluru meninggalkan laras dan mulai terbang lurus ke arah musket rifle.
King Klaus memiliki tanda-tanda panik pertama, dan jarinya perlahan menekan pelatuknya.
*BANG!*
Begitu dia berhasil menekan pelatuknya, peluru Flintlock Pistol sudah berada di depan musket rifle.
Wajah King Klaus menunjukkan kepanikan, dan dia mencoba menyingkir tetapi tidak pernah berhasil tepat waktu.
Peluru Flintlock Pistol terbang dengan sempurna.
Kepingan salju yang muncul di jalan hancur berkeping-keping.
Sedangkan peluru musket rifle masih belum lepas dari larasnya.
Segera, peluru Flintlock Pistol tiba di depan musket rifle.
Seketika, King Klaus menyadari bahwa peluru itu tidak ditujukan padanya!
Peluru Flintlock Pistol dengan sempurna terbang di dalam laras musket rifle, dan segera, dua peluru di dalam laras itu bertabrakan.
*BAM!*
*CRACK*
Musket rifle pecah menjadi dua, dan meledak berkeping-keping!
King Klaus terkena akibatnya dan dikirim terbang mundur, sementara musket rifle Isaac mendarat di tanah dalam ribuan keping kecil.
Isaac menurunkan lengannya dan melihat senjatanya yang hancur dengan emosi, ''Maafkan aku...'' Matanya yang sakit menjadi marah saat dia melihat King Klaus terbaring di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...