Chapter 297: Jarak Seumur Hidup

56 4 0
                                    

''Tidak berencana untuk menjawab?'' Trickster itu membalikkan belati dan menyeka sisa darah dengan bahu Isaac.

''B-Bagaimana...'' Sebuah bisikan kabur mencapai telinga Trickster itu.

''Hmm?'' Dia membungkuk mendekat, memposisikan telinganya di depan bibir Isaac, ''Apa katamu?''

''Bagaimana... kau...'' Setiap kali Issac membuka mulutnya. Dia merasa seperti kekuatan tak terlihat mendorong bibirnya ke bawah.

''Kuat?'' The Trickster menyelesaikan kata-kata tak terucapkan yang dia harapkan untuk didengarnya.

Isaac nyaris tidak bisa mengangguk.

''Nah, apakah ini menjawab pertanyaanmu?'' Dia membuka Interfacenya dan membuat levelnya terlihat oleh mata orang lain.

[Level: 50]

Mata Issac bergetar. Perpaduan antara kaget, khawatir, dan tidak percaya.

''Biarkan aku memperkenalkan diri.'' Trickster itu memperbaiki kerahnya dan berdiri dengan gemeretak sepatunya.

Rattle!

''Namaku adalah...'' Si Trickster melepas topinya dan dengan sopan membungkuk, ''Trolhelm!''

[Trolhelm]

Isaac mengukir nama itu dalam ingatannya. Pikirannya yang sangat terfokus bekerja berlebihan, membuat hidungnya berdarah.

Tetesan darah mengalir di kulitnya yang lembut.

''Oh, itu kotor.'' Trolhelm mengeluarkan serbetnya dan menyingkirkan semua tetesan darah.

''Sekarang...'' Setelah dia selesai, dia membuang serbet kotornya dan meletakkan ujung belati di tenggorokan Isaac, ''Bagaimana kau tidak binasa?''

''Aku...'' Issac membuka mulutnya tetapi tidak mampu berbicara.

''Hmm... Racunnya bekerja dengan baik... Ini menyusahkan.'' Trolhelm menyelipkan belatinya kembali ke sarungnya dan mengeluarkan sebuah buku catatan, ''Aku harus mencatat. Ingat, jangan gunakan racun berat untuk lawan yang lebih lemah!''

''Itu buang-buang uang dan waktu!''

Begitu kata-kata itu muncul di buku catatan, dia menutupnya dan mengembalikannya ke Inventaris.

Clap!

''Ayo lakukan ini!'' Dia menghunus belati dan menggorok leher Isaac.

''GAH!''

''Ah, sial!'' Banjir darah menodai wajah Trolhelm dengan warna merah, ''Pah!''

Dia menggunakan lengan bajunya dan menyeka darah yang berlebihan. Begitu dia membuka matanya, dia melihat Issac berusaha bernapas, tidak mampu melakukannya. Namun, cedera itu berangsur-angsur menutup.

Setelah lukanya sembuh, Issac mengambil isapan yang panjang dan melegakan.

''Hmm, menarik.'' Trolhelm berjalan mengelilingi Issac seperti seorang ilmuwan yang menganalisis kelinci percobaan.

Isaac menggelengkan kepalanya dan yakin bahwa semuanya tidak normal. Segera, dia menyadari bahwa dia tidak bisa melihat semuanya sejelas sebelumnya. Itu hanya bisa berarti satu hal.

White Death telah berakhir!

'Tidak!' Issac berteriak dalam hati. Situasinya adalah salah satu yang paling buruk yang pernah dia alami.

Satu-satunya cara dia bertahan sampai sekarang adalah karena White Death.

''Hmm?'' Trolhelm melihat perubahan di wajah Isaac. Sisi mulutnya menyeringai memuakkan, ''Begitu... Kau tidak abadi... Apakah ada batas waktu?''

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang