Isaac melihat sekeliling dan melihat pemandangan yang memesona. Hutan rimbun dengan daun hijau murni dan bunga bertunas.
''Apel emas?'' Isaac mengulurkan tangannya dan mengambil sebuah apel dari salah satu pohon. Apel itu berkilauan di bawah cahaya bintang.
''Apakah ini bisa dimakan?'' Dia berpikir keras. Dia menggerakkan jarinya di sekitar apel emas dan merasa tergoda untuk mencobanya.
Dia membuka mulutnya lebar-lebar, menyerempet apel dengan giginya, dan menggigitnya besar-besaran.
Crunch!
Bagian apel yang dimakan melewati tenggorokannya dan mendarat di perutnya.
''Enak!'' Teriak Isaac. Cairan emas mengalir dari apel.
Crunch!
Dia dengan cepat melahap sepotong lagi sebelum cairan emas itu terbuang sia-sia. Beberapa saat kemudian, seluruh apel sampai ke perutnya.
''Wow...'' Dia mengelus perutnya yang kenyang, ''Hanya satu apel... Namun, aku sangat kenyang.''
DING! DING!
''Eh?!'' Isaac tersentak dan melihat notifikasi melayang di depannya.
[Kau Telah memakan Apel Emas!]
[Batas Kekuatan Meningkat dari 50 menjadi 100!]
Di dalam tubuh Isaac, terjadi perubahan. Belenggu secara bertahap mengendur, membebaskan lebih banyak cahaya terang. Namun, itu adalah perubahan minimal, dan segera berhenti.
''Wow...'' Isaac membuka Antarmukanya dan tercengang melihat perubahan itu.
[STR: 50]
''Aku bisa meningkatkannya lagi...'' Dia melirik Stat Points-nya dan tersisa 30!
Dia mengalokasikan semuanya ke stat kekuatan, dan segera 50 menjadi 80!
''Haahhh...'' Isaac mengangkat dagunya dan menghirup udara segar ke dalam paru-parunya sebelum menghembuskannya dan melepaskannya kembali ke alam liar.
Fwoosh!
Di atas pepohonan, semburat emas melayang di udara.
''Eh?'' Isaac melihat adegan aneh. Blur emas tampak agak mirip dengan manusia.
Dia berlari ke arah yang sama dengan kabur keemasan, dan segera, dia melihat kilauan cahaya. Dia akan mencapai ujung hutan!
Isaac meningkatkan kecepatannya dan segera meninggalkan hutan. Di depannya, pemandangan yang tidak mungkin terhapus dari pikirannya muncul.
Sebuah kota.
Di sekitar hutan ada Kota raksasa dengan bangunan yang terbuat dari emas, kelereng, dan perak. Gedung-gedung tinggi membuat gedung pencakar langit terlihat seperti lelucon.
Jalan-jalan penuh dengan orang-orang yang tampak saleh. Kebanyakan dari mereka mengenakan jubah, garmen, dan jas mewah.
Di sekitar jalan terdapat struktur yang dibuat dengan arsitektur yang jauh berbeda dari fasilitas fana.
Setiap kali salah satu penghuni berjalan menuju gedung, pintu kaca otomatis terbuka, memungkinkan setiap orang untuk masuk ke dalam gedung tanpa harus membukanya secara manual.
Isaac berhasil melihat jendela, di sisi lain, sosok saleh sedang melakukan pekerjaan mereka atau menikmati waktu mereka.
Namun, bagian lain dari Kota itu bahkan lebih menawan. Lingkungan dikelilingi oleh pagar emas dan pintu masuk. Ratusan bangunan, taman, dan gerbang yang berbeda berdiri dengan bangga di lingkungan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...