Sementara Malcolm, Isaac, dan para lelaki tua lainnya sedang dalam perjalanan berburu. Warga Brightstar melanjutkan rutinitas harian mereka.
Generasi muda menikmati waktu libur sekolah mereka. Orang tua mereka pergi bekerja, dan orang tua menikmati hobi mereka.
Lapisan Pesta bahkan lebih sibuk di akhir pekan, aroma makanan bahkan lebih kental dari hari-hari sebelumnya.
Lapisan Pariwisata ramai dengan Turis dari setiap sudut dan sudut Winterland.
Namun, Lapisan Bangsawan relatif tenang. Sebagian besar generasi muda telah menyembunyikan diri di dalam kamar mereka dengan Helm VR di kepala mereka.
Pemandangan yang sama bisa dilihat di Lapisan lain.
Tidak masalah berapa usia seseorang. Setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu dengan Helm VR.
Orang-orang yang bekerja dengan tidak sabar menunggu hari-hari mereka berakhir, sehingga mereka dapat pulang dan mengunjungi Dunia Putih sekali lagi.
Banyak yang bahkan mempertimbangkan untuk berhenti.
Sementara banyak hal terjadi, satu bangunan tetap sama seperti biasanya.
Di Whitelock Mansion.
Di dalam dapur, Madison selesai membersihkan meja-meja yang sedikit kotor setelah sesi memasaknya.
Dia meletakkan semua piring yang sudah dicuci di rak piring dan mengatur kursi di bawah meja dapur.
Setelah dia selesai, meja dapur benar-benar bersinar, mencerminkan wajahnya yang menarik.
Dia menyentuh sudut matanya, dan berhasil merasakan sensasi kerutan.
''Sigh...'' Desahan panjang dan penuh frustrasi keluar dari mulutnya. Dia menyingkirkan helai rambutnya dan melemparkan handuk ke gantungan.
Begitu dia selesai mencuci tangannya, ding dong yang keras bergema di seluruh rumah besar itu.
*Ding dong*
''Hmm, apakah mereka sudah datang?'' Dia meninggalkan dapur dengan langkah cepat dan segera tiba di depan pintu.
Dia dengan cepat membuka pintu dan melihat empat sosok berdiri di luar mengenakan pakaian musim dingin.
''Luna, Marshall, Mariah, dan Sin.'' Madison melangkah ke samping dan membiarkan satu keluarga beranggotakan empat orang memasuki rumahnya.
Luna memasuki mansion dan terpesona dengan semua yang dilihatnya.
Mereka melepas pakaian luar mereka dan berjalan lebih dalam ke dalam mansion hanya dengan baju, celana, dan sepatu mereka.
''Terima kasih telah mengizinkan kami untuk berkunjung,'' kata Marshall sambil berjalan berdampingan dengan Madison.
''Ah, jangan khawatir.'' Madison melirik Luna, ''Dengan senang hati.''
Marshall mengangguk dan berbisik, ''Aku punya masalah lain untuk didiskusikan.''
''Baiklah.'' Madison mengangguk. Kuncir kudanya bergoyang dari sisi ke sisi, dan wajahnya penasaran dengan masalah itu.
Dia berhasil melihat tatapan serius Marshall, dan berpikir itu pasti sesuatu yang sangat penting.
Mariah dan Sin melihat sekeliling mansion dengan tatapan yang sama takjubnya.
Luna, bagaimanapun, melewati ruang depan dan tiba di ruang tamu.
Ruang tamu seindah yang dia harapkan. Rambut hitamnya berkibar di belakangnya saat dia dengan cepat berjalan ke jendela, dengan meja di depan dan beberapa foto berbingkai di atasnya.
Dia berhenti di depan meja dan membungkuk untuk melihat lebih dekat foto-foto berbingkai.
Dia melihat seorang pria dan wanita dengan anak laki-laki yang tampak kutu buku di foto itu.
''Pasti mereka dan putra mereka.'' Dia bergumam dan melihat foto-foto lainnya. Namun, itu adalah salah satu foto terakhir putra mereka. Sebelumnya, hanya sekitar dua dari mereka.
''Sedih, bukan?'' Madison berjalan dari ruang depan dan berhenti di sampingnya.
''Ah... iya.'' kata Luna dengan tampang yang tidak terlalu ceria.
Madison tersenyum kecut dan menghela nafas, ''Dia... baik-baik saja, dan aku sangat bangga padanya.''
Luna menatapnya, dan senyum cerianya kembali, ''Itu bagus!''
Marshall melirik ke atas dan dengan santai bertanya, ''Di mana Malcolm dan cucumu?''
Mariah dan Sin memandang ke arah Madison dan ingat bahwa seharusnya ada dua sosok lain bersama mereka.
Luna menatapnya dan melihat senyum masam Madison.
''Yah...'' Dia menggaruk rambutnya dan tertawa kecil, ''Haha... Mereka pergi berburu.''
Mariah dan Sin tampak terkejut.
''Pfft.'' Marshall tidak bisa menahan tawanya, ''Hahahaha, jadi Malcolm berhasil menyeretnya bersamanya?''
Madison menggelengkan kepalanya, ''Rupanya, dia menginginkannya, tapi... aku masih memiliki kekhawatiranku.''
''Oh?'' Marshall mengangkat alisnya, ''Kalau begitu dia pasti akan berbeda dari Maxwell.''
''Luna.'' Madison dengan lembut menepuk kepala wanita muda yang cantik itu dan berkata dengan lembut, ''Kau bisa pergi jalan-jalan sambil membicarakan beberapa hal biasa.''
''Ok!'' Luna setuju tanpa ragu dan melompat menuju tangga.
Marshall, Madison, Mariah, dan Sin pergi ke dapur untuk memulai pembicaraan mereka.
Luna mencapai lantai dua dan berhenti di tengah koridor. Namun, dia tidak melihat sesuatu yang menarik di sana.
''Lantai tiga!'' Dia menunjuk ke arah tangga dan mengambil langkah pertamanya di tangga lantai dua.
Tak lama kemudian, dia sampai di lantai tiga dan pemandangan yang sama mencapai matanya, dia tidak melihat sesuatu yang menarik, kecuali lukisan dan vas.
Namun, dia melihat sebuah pintu dengan papan nama. Alisnya terangkat karena terkejut dan pintu hampir menariknya ke arah.
[Issac]
''Oh.'' Luna berhenti di depan pintu dan menatap nama itu dengan tatapan rindu.
''Isaac...'' Dia bergumam dan, tanpa berpikir dua kali, membuka pintu.
Luna melangkah masuk dan memasuki ruangan besar itu.
''Wow... Ini besar!'' Serunya, dan kamarnya sendiri muncul dalam ingatannya. Kamar yang terlalu besar untuk satu orang.
''Hmm...'' Dia melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu memenuhi isi perutnya.
''Oh.'' Segera, Luna melihat sebuah rak buku. Dia langsung pergi ke rak buku dengan ratusan buku.
''Wow, apakah Issac ini suka buku?'' Dia ingat sebagian besar buku dan melihat salinan edisi terbatas yang seharusnya tidak mungkin dibeli.
''Wow.'' seru Luna, ''Dia pasti sangat manja, yah... aku juga.'' Dia cekikikan dan meninggalkan rak buku.
Ketika dia tidak berharap untuk melihat sesuatu yang menarik lagi, dia melihat lemari pakaian yang sedikit terbuka, memungkinkannya untuk melihat sekilas ke dalam.
''Oh?'' Karena penasaran, dia membuka pintu dan melihat sebuah kotak hitam mengintip melalui lapisan pakaian.
''Apa ini?'' Dia menyingkirkan pakaian itu dan menyentuh kotak halus itu.
''Aku bersikap kasar...'' Luna berhenti menyentuhnya dan menutup pintu lemari, ''Luna Bodoh, menyentuh milik orang lain itu buruk!''
Dia melangkah ke luar ruangan dan melirik ke ruangan itu lagi, ''Aku bertanya-tanya, apakah dia sama kesepiannya denganku?''
Luna menggunakan sakelar lampu untuk mematikan lampu dan menutup pintu.
*Bam*
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...