Crack!
Langit-langit runtuh, mengirimkan hujan puing langsung ke arah Dark Isaac. Namun, dia tampaknya tidak terganggu. Dia menyeringai dan melompat ke udara.
Crack!
Puing-puing jatuh ke tanah. Awan pasir besar muncul dari puing-puing yang pecah.
Dark Isaac mendarat di tanah. Ia tampak santai dengan dada membusung. Matanya yang gelap dan iblis terkunci dengan mata keabu-abuan Isaac.
Dia menunjukkan senyum dengan bibir tertutup, "Seperti yang aku katakan. Sangat mudah ditebak."
Alis Issac berkerut. Daerah di sekitar mereka segera diselimuti oleh awan pasir yang tebal.
Jubah Dark Isaac retak dan berkibar ditiup angin. Tak satu pun dari mereka bisa melihat satu sama lain dengan jelas. Garis pandang yang jelas menghilang.
Bam!
Kemudian, sebuah peluru yang diselimuti es batu melintasi awan pasir, membekukan butiran pasir dan debu.
Issac menyipitkan matanya. Kemudian, dia melihat peluru beku terbang lurus ke arahnya!
'Dia memiliki keterampilan yang sama seperti yang kumiliki!' Dia segera mengenali peluru itu sebagai kemampuan Icy Shot.
"Haahh..." Embusan udara dingin keluar dari paru-paru Dark Isaac. Senjatanya mengeluarkan udara dingin sebelum kegelapan menelan mereka.
Mata gelapnya mengikuti peluru sedingin es. Dia ingin tahu bagaimana dirinya yang lebih rendah bisa bertahan dari cobaan ini.
Isaac mengambil langkah cepat ke depan. Dia menggerakkan tangannya ke belakang dan mengikat Mosin-Nagant ke punggungnya. Dia menghubungkan kedua potongan tali dan mendengar suara dentang di belakangnya.
Suatu kali, Mosin-Nagant diikat dengan cukup. Isaac berbisik, "Interface..."
Layar holografik kebiruan muncul dari udara tipis. Peluru es semakin dekat dan dekat. Namun, Isaac tidak terburu-buru.
Peluru es jauh lebih lambat dari peluru biasa. Itulah keuntungan yang dia miliki melawan Dark Isaac. Dia tahu setiap kemampuan dan gerakan yang akan dia lakukan. Dia juga belajar bagaimana menyerang balik keahliannya.
Isaac menarik kantong berisi peluru dari Inventaris. Dia mengangkat lengannya dan menggerakkan lengannya seperti cambuk, seperti seseorang yang melempar bola bisbol.
Kantung itu terlepas dari tangannya yang terkepal, terbang melintasi udara, dan begitu kantung itu mulai turun. Itu menyela lintasan peluru es dan bertabrakan dengannya!
Kantung itu langsung membeku di bilik es. Namun, peluru es itu juga menghilang.
Isaac melompat melintasi lantai es dan menggulung tinjunya.
Dark Isaac mengangkat dagunya dengan seringai gila, "Hahaha, hanya itu?!"
Dia mengayunkan senjatanya dan berteriak, "RAAAH!"
Bam!
"HAAA!" Pembuluh darah Isaac menonjol, dan uvulanya bergetar saat dia menjerit sekuat tenaga. Tangannya yang ditutupi sarung tangan tanpa jari mengepal. Tinju mulai bergerak maju menuju senjata yang akan datang!
Kemudian, tinju dan senjata itu bertabrakan. Isaac langsung merasakan dingin tak berujung yang dipancarkan senjata gelap itu. Ujung jarinya menjadi sedingin es, dan dia mengira jarinya akan lepas.
"Ha ha ha!" Dark Isaac terus tertawa bahkan saat lengannya bergetar. Dia tampaknya memiliki waktu dalam hidupnya. Vena gelap menonjol, dan lututnya mulai membungkuk secara bertahap.
Namun, dia masih tertawa meski perlahan kalah dalam pertempuran.
Kemudian, tendangan Isaac mendarat di lutut Dark Isaac, menyebabkan dia akhirnya jatuh berlutut.
"Oh!" Wajah Dark Isaac tidak menunjukkan tanda-tanda kepanikan. Lengannya bergetar saat Isaac melepaskan pukulan lain dan mengenai senjatanya. Meski senjatanya didorong mundur, Dark Isaac tidak berniat menyerah.
'Apa yang salah dengannya?!' Lengan Isaac membeku. Dia melangkah mundur dan berhenti menyerang.
Dark Isaac menurunkan senjatanya perlahan. Rambutnya berantakan, dan semacam kotoran hitam menetes dari helai rambutnya. Cairan hitam, entah bagaimana, menodai wajahnya dengan noda kotor.
"Hahahahaha..." Tawanya bergema di dalam gua. Bahkan merembes melalui celah langit-langit dan menjangkau dunia luar. Para Pemain yang mendengar tawa itu awalnya merasa ketakutan.
Namun, ketika mereka semakin dekat dengan sumber tawa itu. Mereka melihat diri mereka berdiri di tengah lapangan terbuka. Tawa itu seharusnya berasal dari tempat mereka berdiri.
Tawa itu begitu jelas sehingga mereka mengira salah satu dari mereka sedang tertawa. Wajah mereka memucat, dan mereka mulai mundur perlahan.
Karena pikiran mereka yang bergejolak dan rasa takut merayap ke dalam tulang mereka secara perlahan, mereka gagal memperhatikan retakan di tanah.
Relatif mudah untuk melihat dua sosok saling berhadapan dari celah.
Isaac hendak melepaskan senjatanya. Namun, tangannya membeku saat mendengar tawa gila itu terdengar lebih sepi.
"Hah... Hah... Hah..." Kulit Dark Isaac mulai meleleh perlahan. Di bawahnya, tengkorak yang membusuk menjadi terlihat. Dia melepaskan cengkeramannya dan membiarkan pistol itu terlepas dari genggamannya.
Begitu pistol mendarat di tanah. Kegelapan yang menyelubungi senjata mulai merembes melalui celah tipis platform. Penampilan senjata sebelumnya kembali perlahan.
Kegelapan telah menghilang ke dalam retakan, dan senjata, yang menyerupai Mosin-Nagant Sniper Rifle muncul kembali.
'Ini seharusnya tidak pernah menjadi pertarungan...' Isaac mengetahuinya setelah bertukar pukulan dengan senjata. Jika dia akan bertarung melawan Dark Isaac, itu tidak akan pernah berakhir.
Mereka saling mengenal dengan sempurna. Setiap gerakan, teknik, keterampilan, dan bahkan cara berpikir seseorang.
"Grah... Argh!" Dark Isaac meraih pelipisnya dan memuntahkan cairan hitam. Begitu cairan hitam menyentuh tanah, ia melelehkan tanah, membuat lubang besar, dan meresap.
"Brengsek..." Dia mengeluarkan serbet dari sakunya. Mata lelahnya menatap serbet selama beberapa detik. Serbetnya sudah ternoda noda hitam, dan jauh dari bersih.
Namun, dia tidak peduli dan menyeka noda dari bibirnya. Kemudian, dia mengantongi serbet dan mengangkat kepalanya untuk melihat sosok Isaac yang menjulang tinggi.
Isaac berhenti di depannya dan mengalihkan pandangannya untuk melihat mata Dark Isaac.
Wajah Dark Isaac tiba-tiba terlihat marah, "Kau..."
Isaac memasang telinganya dan bisa melihat jari-jarinya menggali jauh ke dalam kulitnya yang keriput. Kemudian, ketika darah mulai berjatuhan, warnanya tidak seperti yang seharusnya.
Darah hitam mengalir di telapak tangannya.
"Kau tidak seharusnya pergi ke hutan itu." Mata kosong Dark Isaac menunjukkan kegelapan yang tak ada habisnya, "Ini salahmu bahwa... aku akan mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...