Chapter 392: Raja Iblis dari Surga Ketujuh

43 3 0
                                    

Huntley memucat, "A-aku hanya orang tua, menikmati masa pensiunnya. Aku tidak memiliki kemampuan untuk membantu keluarga bergengsimu..."

Lone menyeringai dan tidak mengindahkan kata-katanya, "Kau tahu apa yang terjadi jika kau menolak... Jadi, hop hop, kita akan pergi ke kediaman Souldeath!"

"T-Tolong..." Huntley segera berlutut, dahinya menyentuh lantai kayu saat dia memohon.

"Jangan buat aku melakukan ini... Kumohon!"

Lone berjongkok di sampingnya dan menjambak rambutnya yang sudah tua ke dalam tinjunya yang dikencangkan, "Diam. Kau adalah budak kami sampai kau melunasi hutangmu, mengerti?!"

Huntley mengalihkan pandangannya dengan mata basah dan kebencian menggeram di dalam dirinya.

"Dan, sebelum kau berpikir untuk menolak dan mati..." Lone meraih tangan Huntley dan menunjukkan telapak tangannya dengan tato tengkorak dan tulang bersilang.

"Jika kau mati, utangnya akan ditransfer ke putrimu."

Pikiran Huntley akhirnya retak, dan dia menerimanya dengan nada menangis, "B-Baiklah..."

Lone menyeringai dan pergi ke pintu depan. Setelah membuka pintu, angin dingin bertiup di dalam ruangan.

Dia memandang Huntley yang menangis untuk terakhir kalinya, "Ayo, kita tidak punya waktu untuk disia-siakan."

Huntley menyeka air matanya dan mengikuti Lone dengan tatapan tertekan.

...

Di suatu tempat di dunia, ada sebuah pulau besar dengan pantai berpasir, hutan yang indah, petak bunga hijau, dan tanaman hijau.

Di tengah pulau ada Kota yang tidak bisa ditemukan di peta dunia mana pun. Itu sebesar Snowstar dan bahkan lebih padat penduduknya.

Pulau itu sendiri terletak di Laut Barat, dekat dengan Benua Summerland yang panas.

Kota itu bernama City of Soul, dan publik bahkan tidak mengetahui keberadaannya.

Itu juga tempat keluarga Souldeath tinggal dan pada dasarnya memerintah seluruh Kota. Itu adalah Kerajaan rahasia mereka dan jalan mereka menuju dominasi dunia.

Di tengah Kota, tempat tinggal mereka ramai dengan aktivitas. Rumah Souldeath dibangun dengan arsitektur yang mirip dengan kastil abad pertengahan, dengan beberapa tanda modernitas.

Saat ini, di ruangan luas kastil Souldeath, ada pertemuan yang sedang berlangsung.

Ruangan itu remang-remang dengan lampu chandelier. Tirai terbuka lebar, dan bunga yang diletakkan di atas vas terus menyerap sinar matahari.

Ada hampir dua puluh orang berdiri di sekitar ruangan sementara seorang lelaki tua dengan punggung bungkuk dan kepala botak keriput duduk di kursi empuk.

Selusin sosok yang dirantai dengan ekspresi ketakutan dan air mata hanya berjarak satu lengan darinya.

Nama lelaki tua itu adalah Lord Souldeath, Patriark dari keluarga Souldeath.

"Ahh..." Mata tuanya hampir tidak bisa melihat satu meter di depan, tapi dia berhasil melihat garis kabur dari rantai dan sosok menangis dengan anggota tubuh mereka dirantai.

Dia meraih tongkatnya dan dengan hati-hati berdiri dengan tulang-tulangnya berderak dan kaki gemetar.

Meskipun dia tampak tidak berbahaya, sosok-sosok yang dirantai itu memandangnya seolah dia adalah mimpi terburuk mereka.

"Ingat... Hutang nenek moyangmu?" Matanya sedikit terbuka, menyipit.

Sosok-sosok yang dirantai itu dengan gemetar mengangguk. Kata-kata tentang hutang telah menyebar dari generasi ke generasi. Setelah belasan generasi, kebanyakan dari mereka sudah mulai berpikir bahwa mereka tidak perlu membayar hutang.

Namun sayangnya bagi mereka, tahun ini adalah saat utang harus dipenuhi.

Mereka merasa seperti orang paling sial di dunia.

"Hutang..."

"Itu telah diwariskan dari generasi ke generasi sampai waktu untuk melunasi hutang akhirnya tiba."

Lord menunjuk ke masing-masing individu dan berkata, "Kalian semua... Masuk ke White Online, dan jadilah anggota pasukan rahasia kami... Jika satu jiwa saja mendengar tentang ini, kutukan di dalam dirimu akan aktif, dan kau, keluargamu, seluruh garis keturunan, akan tewas!"

Tato di telapak tangan mereka bersinar ungu cerah.

Sosok-sosok yang dirantai membungkuk dengan rasa takut menggelegak di wajah mereka.

Lord berjalan melewati sosok yang membungkuk dan berhenti setelah mencapai jendela yang menunjukkan Kota yang ramai. Karena pulau itu dekat dengan Summerland, cuacanya sangat panas, dan warga Kota mengenakan pakaian yang sangat tipis.

Tap! Tap!

Seorang pria jangkung dengan rambut sebahu berhenti di sebelah pria berpunggung bungkuk itu dan bertanya.

"Ayah, mengapa kau menambahkan beberapa orang secara acak ke dalam pasukan rahasia kita?"

Lord melirik putra ketiganya, Lone Souldeath, dan mengangguk.

"Benar... Kau dan saudara-saudaramu belum tahu..."

Lone menoleh untuk melihat ayahnya dan mendengarkan.

"Nenek moyang mereka adalah pejuang hebat, dan gen mereka masih ada di dalam generasi sekarang dan sebelumnya."

"Mereka mungkin tidak terlihat banyak, tetapi ketika mereka mendapatkan senjata... Mereka adalah kekuatan yang sangat hebat."

Lone melirik sosok yang dirantai sambil menangis dan bertanya, "Mengapa mereka berutang begitu besar kepada kita sehingga hidup mereka bisa hancur?"

"Leluhur agung kita mengalahkan leluhur mereka dalam pertempuran menggunakan Sihir Hitamnya yang terkenal. Setelah kekalahan, dia mengikat mereka dengan kutukan generasi, dan siapa pun yang melanggarnya, garis keturunan mereka akan berakhir."

"Itu adalah sihir paling tabu yang pernah ada!"

Wajah Lane menunjukkan keterkejutannya, "Sihir Hitam? Maksudmu dia berhasil menggunakan mantra yang ditemukan di buku tua berdebu itu?"

Lord mengangguk, "Ya... aku sudah mencoba, tetapi tidak ada sihir yang mengalir di nadiku... Sayangnya, mana telah mengering dan menghilang dari dunia ini."

...

Di suatu tempat di alam semesta, jauh sekali.

Ada dunia yang ditutupi dengan medan yang keras dan lubang lava yang menggelegak. Seluruh planet terbakar dengan panas yang cukup untuk membunuh manusia dalam hitungan detik.

Pohon-pohon itu keriput, tampak tua, pohon-pohon hitam. Tanahnya keras, berbatu, dan tidak berbunga.

Langit diselimuti awan gelap, kilat menyambar di mana-mana.

Di tengah badai petir itu ada kastil hitam. Itu seperti ada kejahatan besar yang hidup di dalam bahkan bayangan mencoba melarikan diri dari sana.

Lorong-lorong kastil kosong tapi berisik. Jeritan keras, ketakutan, dan air mata bergema, datang dari ruang bawah tanah.

Lorong-lorongnya gelap dan tak berjiwa. Lukisan-lukisan berbingkai menunjukkan gambar sosok yang berteriak.

Mengikuti jeritan adalah tawa dari makhluk setan yang mendapatkan kesenangan besar karena penderitaan mereka.

Saat ini, di dalam ruang singgasana kastil gelap.

"Ugh!" Sosok yang duduk di atas singgasana tiba-tiba terbatuk-batuk dan memuntahkan darah berwarna hitam.

"Sialan..." Nama sosok ini adalah Garmagello, Raja Iblis dari Surga Ketujuh!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang