Chapter 242: Hari Update

70 8 0
                                    

''Teman kecil, apakah kau mengikutiku?'' Isaac bertanya sambil menyentuh bulu lembut burung hantu salju.

Burung hantu salju mengangguk.

''Kenapa?'' tanyanya penasaran.

Burung hantu salju membeku dan tidak menjawab.

Isaac meraih burung hantu bersalju dari samping dan membawanya ke bingkai jendela.

Dua cakar burung hantu salju menyentuh bingkai jendela, membuat dua tanda pada salju yang terkumpul di bagian bawah bingkai jendela.

Isaac mengistirahatkan dagunya di telapak tangannya dan diam-diam menatap burung hantu bersalju yang tampak sangat misterius di matanya.

Burung hantu salju tiba-tiba menggerakkan kepalanya, membuatnya meregang pada sudut yang sangat tidak nyaman, setidaknya menurut Isaac.

Burung hantu bersalju memandangi malam yang gelap dan tiba-tiba mulai mengepakkan sayapnya sebelum melompat keluar jendela dan mulai terbang menjauh.

Isaac tidak dapat mendengar suara kepakan sayap dan melihat bagaimana burung hantu salju telah menghilang di kejauhan.

'Itu benar-benar percakapan paling aneh yang pernah kulakukan...' Isaac menutup jendela dengan pikiran itu.

Setelah mengetahui penyebab kebisingan yang tiba-tiba itu, dia meninggalkan loteng.

Lapisan debu mulai berkumpul di atas rambut dan bahunya yang lembut.

*Pat*

Dia menggunakan tangan kanannya dan menepuk-nepuk debu itu.

Segera, dia mencapai pintu kayu dan membukanya tanpa menunda tinggal lebih lama lagi.

Suara lantai berderit bergema di koridor yang sunyi, dan Isaac bergegas menuruni tangga sebelum jatuh melewatinya.

Setelah sampai di dasar tangga, ia membersihkan sisa debu.

''Isaac?'' Tiba-tiba, sebuah suara datang dari tangga.

Isaac menoleh dan melihat seorang wanita tua yang menarik berdiri di tangga dengan baju tidur merah muda menutupi tubuhnya.

''Apa yang kau lakukan di sana?'' Madison bertanya sambil mengintip ke arah loteng, ''Pasti sangat berdebu di sana.''

''Ah...'' Isaac baru saja memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya, ''Aku mendengar beberapa suara yang datang dari sana, tidak ada yang lain.''

''Aku mengerti.'' Madison mengangguk, ''Pasti dindingnya berderit. Mansion ini adalah salah satu yang tertua.''

Isaac berbalik untuk melihat tangga kayu, yang nyaris tidak utuh.

''Malcolm dan aku akan pergi tidur. Apakah kau membutuhkan sesuatu?''

Isaac menggelengkan kepalanya, ''Tidak, terima kasih.''

''Baiklah.'' Madison tersenyum dan pergi ke pintu terdekat, tetapi sebelum memasuki ruangan, dia melihat ke arah Isaac dan berkata, ''Ada makanan di lemari es jika kau merasa lapar.''

Isaac mengangguk dan memperhatikan saat dia memasuki ruangan.

Setelah dia pergi, Isaac juga kembali ke kamarnya.

Dia mengambil ponselnya dari pengisi daya dan berbaring di tempat tidur.

Begitu dia membuka layar, dia melihat beberapa pesan dari keluarganya dan Stasiun Berita.

Tapi, dia juga memperhatikan pesan dari Amanda.

[Amanda: Selamat malam!]

Isaac dengan cepat menjawab dengan selamat malam dan memeriksa pesan keluarganya, tetapi mereka kebanyakan bertanya bagaimana pertemuan dengan kakek neneknya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang