Di ruang tamu Kediaman Whitelock.
Luna meneguk cokelat panasnya dengan puas. Matanya melengkung ke tampilan yang menyenangkan.
Ketika dia membuka matanya, dia terus menonton acara bincang-bincang yang ditayangkan di TV.
Topik pembicaraan acara bincang-bincang itu berkisar seputar Colosseum dan pertandingan-pertandingan yang paling menarik.
Sebelumnya, terlihat cuplikan pertandingan Isaac. Namun, Luna melewatkannya saat berpetualang di seluruh mansion.
Mulut Madison, Marshall, Mariah, dan Sin terus bergerak saat semakin banyak kata yang keluar. Pembicaraan mereka belum berakhir sejak dimulai di dapur.
Namun, sepertinya tidak sepenting sebelumnya ketika Luna tidak diizinkan untuk mendengar percakapan mereka.
Vroom...
Telinga Madison terangkat dan dia melihat lampu mobil dari jendela, ''Mereka telah tiba!''
Ia berdiri dan berjalan menuju pintu depan.
Marshall dan Mariah mengintip dari sandaran dan melihat Madison membuka pintu.
Sin agak berkonsentrasi pada acara bincang-bincang bersama Luna.
Madison menyaksikan mobil berhenti di depan kediaman mereka. Dari kursi pengemudi, Malcolm keluar dari kendaraan.
Dia membuka pintu di belakang dan mengambil senapan berburu dan ranselnya yang panjang.
Isaac meninggalkan mobil dengan ransel tergantung di bahunya. Tas itu sedikit mendorong bahunya ke bawah. Dia tidak mampu membawa semua beban dengan baik. Namun, dia tidak menunjukkan tanda-tanda berjuang.
Meskipun pembuluh darahnya terus menonjol di sekitar lengannya.
Madison berjingkat dan berbagi ciuman dengan Malcolm. Begitu bibir mereka terpisah, Madison bertanya.
''Bagaimana hasilnya?''
''Bagus sekali.'' Malcolm berkata sambil tersenyum, ''Isaac berhasil mendapatkan perburuan pertamanya.''
''Eh?'' Madison mundur selangkah karena kaget. Dia tidak sadar bahwa suaminya akan mengizinkan Issac untuk berburu, apalagi menggunakan senjata!
''U-Umm, apakah ada yang salah?'' Tangannya gemetar saat dia bertanya.
Malcolm membuka mulutnya, tetapi dia mengetahui kemampuan supranatural istrinya untuk mendeteksi kebohongan.
Namun, Isaac tidak keberatan dengan pertanyaan itu dan menjawab, ''Cukup menyenangkan. Kau seharusnya melihat Bentley kehilangan satu tembakan, malah mengenai cabang, dan jatuh tepat di kepala rusa, membunuhnya.''
''Hah!'' Malcolm tertawa terbahak-bahak. Mereka tertawa terbahak-bahak setelah serangan keberuntungan itu, dan meskipun Bentley merasa malu, itu memberi mereka kenangan lain sebelum mereka terlalu tua untuk terus berburu.
Madison menutup mulutnya dan terkikik. Dia tidak menyadari adanya kebohongan dalam kata-kata Isaac, yang berarti dia benar-benar menikmati perjalanan itu.
Tanpa sepengetahuannya, Malcolm dan Isaac berjanji dalam perjalanan pulang untuk tidak membicarakan apa pun tentang insiden mendekati kematian itu.
''Bagus,'' kata Madison dan memeluk Ishak.
''Kita punya tamu.'' katanya sambil memeluk.
Malcolm mengangguk dan memasuki mansion. Dia melepas pakaian musim dinginnya dan mengeluarkan sandalnya. Dia menyelipkan kakinya ke dalamnya dan memasuki ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...