Chapter 333: Nasihat Dewa

55 6 0
                                    

Clank!

Isaac membuka pintu kamar hotel mereka. Dia dan Luna melangkah masuk. Hal pertama yang mereka perhatikan adalah tempat tidur luas yang dapat memuat mereka berdua dengan mudah.

Kemudian, mereka melihat sebuah TV dipaku di dinding, sebuah meja kecil, jendela yang menunjukkan kota besar dan luasnya badai hujan.

Salju mulai mencair, membuat semuanya lengket dan lembut. Jalanan berantakan, dan mereka menjadi kosong dengan cepat.

Semua mobil menghilang, dan kota yang sebelumnya padat menjadi sepi.

Semua bangunan menyala, dan Isaac dapat melihat warga melihat hujan bersama keluarga mereka.

Luna membuka pintu lain dan melihat kamar mandi. Ada pancuran, bak mandi, wastafel, toilet, dan rak dengan tumpukan handuk di atasnya.

"Aku akan menelepon Sebastian." Isaac mengeluarkan ponselnya, "Mungkin dia bisa datang menjemput kita."

Luna mengangguk dan melepas jaketnya sebelum duduk di tempat tidur.

Ring...

Segera, panggilan telepon terhubung.

"Sebastian, bisakah kau datang menjemput kami?" Isaac langsung bertanya.

Dia mendengar desahan pasrah dari seberang telepon, "Maaf, Isaac. Aku tidak bisa. Mobil tidak boleh dikendarai saat hujan badai."

"Ah..." Isaac memijat pelipisnya dan mengangguk, "Aku mengerti..."

"Beri tahu kakek nenekmu. Mereka khawatir." kata Sebastian.

Isaac mengatakan dia akan dan memutuskan panggilan telepon. Kemudian, dia membuka aplikasi perpesanan dan mengirim pesan ke kakek neneknya.

Setelah mengirim, tidak butuh waktu lama baginya untuk menerima balasan.

Luna juga sedang mengetik di telepon dan mengirimkan pesan kepada ibunya. Dia segera menerima rentetan teks dan harus membalas kembali semuanya.

Isaac mengantongi telepon dan menyaksikan hujan lebat dari jendela, "Cuaca memang bisa berubah tiba-tiba..."

...

Sementara Winterland menderita karena hujan badai. Di atas awan gelap ada istana ilusi yang terbuat dari perak.

Empat belas menara kurus dan bundar membentuk penghalang persegi yang hampir sempurna di sekitar istana yang luar biasa ini dan dihubungkan oleh dinding-dinding tebal yang menjulang tinggi yang terbuat dari batu marmer perak.

Jendela hiasan tersebar tipis di sekitar dinding dalam simetri yang tampak sempurna.

Hamparan awan yang tampak lembut tak berujung tersebar di tanah istana.

Boom!

Entah dari mana, tembok istana yang indah itu hancur, dan seorang wanita cantik muncul dengan rambut putih acak-acakan.

Dia cantik dengan jubah longgar putih dan wajah dingin membekukan. Rambut putihnya yang acak-acakan mencapai punggung bawahnya.

Kakinya meluncur ratusan meter sebelum berhenti. Kemudian, lingkungan sekitarnya menjadi sedingin es saat dia mengangkat kepalanya dan memelototi pria yang muncul dari istana.

Dia adalah pria berpenampilan ramah dengan jubah emas dan rambut pirang pendek yang dengan santai berjalan maju sambil melipat tangannya di belakang punggung.

"Kau fosil sialan!" Khione berteriak marah. Rambut putihnya yang indah mulai berubah menjadi biru muda. Lapisan es tipis mulai terbentuk di sekitar helaian rambutnya yang panjang.

"Khione, kumohon, mari kita hentikan ini." Pria yang tampak ramah itu mengulurkan tangannya. Setiap gerakannya meneriakkan kata Ilahi.

Khione mengertakkan gigi dan berteriak, "Oh, apa yang akan kau lakukan? Oh, sangat terkenal, Dewa!"

Nama pria yang tampak ramah itu agak aneh. Dia dipanggil Dewa oleh semua orang. Dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, "Khione, kau tidak diizinkan pergi ke alam fana. Sudah datang ke sini adalah tindakan kriminal. Mereka bisa membunuhmu."

"Tidak ada yang mengolok-olokku dan lolos begitu saja!" Dia membuat ulah kekanak-kanakan. Bahkan setelah hidup selama ribuan tahun, pada dasarnya dia masih anak-anak di mata Dewa dan Dewi yang lebih tua.

Sedangkan para pemujanya memanggilnya Dewi Salju. Para Dewa dan Dewi memiliki nama lain untuknya.

Dewi paling kekanak-kanakan.

Dewa memijat dahinya dan bertanya, "Khione, apakah kau sudah mencoba berbicara dengannya?"

Khione membuka mulutnya sebelum menutupnya lagi. Dia menggelengkan kepalanya.

Dewa menghela nafas dan melihat ke bawah, di mana awan gelap telah berkumpul.

"Pertarungan kita telah memperumit banyak hal... Jika kau pergi sekarang, aku tidak akan mengatakan apapun pada Gaia dan beristirahatlah."

Khione tahu bahwa dia bukan tandingan Dewa. Dia tidak punya pilihan lain selain menggertakkan giginya dan melayang pergi.

Dewa menyaksikan Dewi yang paling kekanak-kanakan melayang pergi. Kemudian, dia berteriak dan memberikan nasihat berharga, "Bicaralah. Tidak perlu kekerasan!"

Khione mengertak dan meninggalkan atmosfer planet. Dia dikelilingi oleh ruang tak berujung, "Fosil yang maha tahu itu... Sialan!"

Dia menghilang dan muncul kembali di bulan.

...

Di Mansion Snowflower.

Mariah saat ini duduk di ruang tamu. Dia membaca sekilas pesan teks dan segera membalas kembali ke Luna.

Dia sangat khawatir. Putrinya sangat polos dalam urusan lawan jenis. Bahkan setelah Madison mengatakan bahwa Isaac adalah anak yang baik, dia tidak dapat mempercayainya begitu saja dan meninggalkan putrinya yang berharga sendirian dengan seorang anak laki-laki.

"Mariah, apakah semuanya baik-baik saja?" Marshall melangkah ke dalam ruang tamu dan duduk di sebelahnya. Dia ingat terakhir kali hujan, dan itu benar-benar kacau.

Namun, dia menikmati suara percikan air di langit-langit. Itu adalah suara yang jarang terdengar di Winterland.

"Aku khawatir dengan Luna..." Mariah bercerita tentang kekhawatirannya. Marshall mendengarkan dengan seksama dan sesekali mengangguk.

Dia berbicara tentang kepolosannya dan bahwa dia tidak menyadari tindakan yang lebih intim. Mereka hanya memberinya buku-buku yang memiliki bagian-bagian romantis tapi tidak berlebihan.

Begitu dia selesai berbicara, Marshall memegang tangannya dan berkata, "Dia akan baik-baik saja. Aku percaya pada Malcolm, dan jika dia mengatakan bahwa Isaac adalah anak yang baik, dia pasti salah satunya."

Mariah mengangguk dan tersenyum, "Terima kasih ayah..."

...

"Whew." Isaac meninggalkan kamar mandi dengan handuk di tangan dan rambut basah. Ia hanya mengenakan kaos dan celana baggy.

Dia mengeringkan rambutnya dan melihat Luna memeluk bantal sambil menonton berita.

"Apa yang ada di berita?" Dia bertanya sambil bergerak lebih dekat ke tempat tidur.

"Tentang hujan," jawab Luna dan tiba-tiba merasakan beban berat di sebelahnya, membuat kasur empuk itu sedikit miring ke sisi lain. Tubuhnya bergerak lebih dekat ke Ishak sampai bahu mereka bersentuhan.

Issac mengangguk.

Mereka terus melihat berita dalam keheningan yang nyaman sampai bagian penutup berita muncul. Namun, itu adalah berita yang mengkhawatirkan mereka berdua.

Itu berbicara tentang acara yang diadakan di festival, dan foto pertama yang ditampilkan adalah dua pemuda berciuman sambil terendam air.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang