Chapter 202: Issac Sang Pemburu

72 6 0
                                    

LotusOfDeath tergeletak di atas tumpukan salju, seratus meter dari pintu masuk gua.

Laras musket riflenya mengintip melalui tumpukan salju, dan tubuhnya tampak tak terlihat di malam hari.

Matanya memiliki semburat hijau, menandakan bahwa dia sedang menggunakan skill keduanya, Night Vision!

Dia tidak tampak tidak sabar atau bahkan khawatir; malah sangat tenang dan tersusun.

*Rumble*

Suara gemuruh datang dari perutnya, tapi dia sudah berhenti peduli dengan itu.

Dalam salah satu perburuannya, dia harus tidak makan selama dua puluh jam, hanya untuk menangkap mangsanya.

Dia sudah terbiasa dengan kondisi yang begitu memprihatinkan, tetapi itu tetap tidak berarti bahwa dia tidak merasa tidak nyaman tanpa makanan.

Apalagi mengetahui bahwa pemuda itu bisa memakan makanan yang sangat dia inginkan.

Tapi, dia tidak akan mempertaruhkan nyawanya untuk makanan dan terutama tidak akan membuat kesalahan bodoh karena rasa laparnya.

Di malam yang gelap, melepaskan tembakan dari jarak lebih dari seratus meter bisa menjadi tugas yang mustahil bagi banyak orang, terutama karena dibutuhkan keterampilan yang hebat untuk melakukannya.

Beberapa Marksman tidak dapat menembak dari jarak 30 meter, dan itu terjadi pada siang hari.

Ada kesenjangan keterampilan yang sangat besar antara pemain Marksman rata-rata dan yang terbaik.

Tidak terlalu mengada-ada untuk mengatakan bahwa LotusOfDeath memiliki salah satu tujuan terbaik dalam game ini.

Jarinya yang terbuka berada di pelatuk, siap menembak kapan saja. Dia sudah menyadari bahwa cahaya yang berasal dari gua telah menghilang.

'Usaha yang bagus... Tapi aku tidak jatuh padanya.' Dia berpikir dan mengetahui rencana Issac, yaitu memikatnya ke dalam.

Tapi kemudian, Night Visionnya mengambil sesuatu.

Kepalanya bergerak, dan dia melihat sekilas sesuatu di atas gunung kecil itu.

Sepertinya dia melihat garis besar seseorang yang bersinar hijau.

Setiap orang yang dia lihat saat menggunakan Night Vision akan bersinar hijau, membuatnya mudah untuk melihatnya.

Dan, dia hampir yakin bahwa dia melihat seseorang, tapi itu juga bisa jadi binatang.

'Binatang... Mungkinkah?' Dia berpikir bahwa mendapatkan makanan dengan mencuri dari pemain lain bukanlah yang dipikirkan oleh developer game karena persediaan makanan akan sedikit, dan akan habis.

Itu sebabnya dia berpikir bahwa mereka pasti menambahkan hewan yang bisa diburu dan mendapatkan makanan dengan cara itu.

Perutnya keroncongan, yang membuat konsentrasinya tergelincir, tetapi dia melihat sekilas cahaya hijau itu sekali lagi.

Dan kemudian, matanya membelalak kaget saat dia melihat garis cahaya hijau, yang sangat mirip dengan manusia!

Manusia yang bersinar di atas hijau berada di puncak gunung, dan dia mengarahkan musket riflenya ke seseorang.

Padanya...

''Sial!'' Dia berteriak dan dengan cepat berguling di tanah ke arah kanan.

*BANG!*

Sebuah peluru terbang di udara dan menghancurkan tumpukan salju, di mana dia terbaring beberapa saat yang lalu.

''Bagaimana dia tahu aku ada di sini?!'' Pikirnya dengan cemas dan bersembunyi di balik pohon.

Dia menyalahkan rasa laparnya yang membuatnya berpikir rasional, dan meskipun dia terbiasa lapar, dia masih membuat kesalahan yang menurutnya tidak akan dia lakukan.

'Aku sangat bodoh...' LotusOfDeath berpikir pada dirinya sendiri dan hampir kehilangan nyawanya karena dia hanya memikirkan kemungkinan untuk mendapatkan makanan.


Dia juga ingat garis besar orang itu dan yakin bahwa dia adalah orang yang dia lihat di dalam gua.

'Bagaimana dia bisa keluar... Apakah ada jalan keluar lain?' Dia dengan cepat menyingkirkan pikiran itu dari benaknya, 'Tidak mungkin... Aku memastikan bahwa tidak ada jalan keluar, jadi mungkin dia memiliki keterampilan yang memungkinkannya melakukannya... Keterampilan teleportasi? Tidak mungkin itu akan dikuasai secara bodoh.'

Dia dengan cepat menyingkirkan pikiran bodoh itu tetapi masih bersandar pada kemungkinan dia memiliki keterampilan yang memungkinkan dia meninggalkan gua.

Dia sedikit menggerakkan tubuhnya dan melihat sekilas ke arah gunung; dengan bantuan Night Visionnya, dia bisa melihat jauh lebih baik daripada yang dilakukan siapa pun di posisinya.

LotusOfDeath berharap untuk melihat cahaya hijau, tapi itu menghilang!

'Di mana?!' Dia berpikir dengan cemas dan melihat sekeliling gunung dan daerah itu tetapi tidak melihat cahaya hijau di mana pun.

'Ini buruk... Dia sekarang berada di atas angin— aku harus melakukan sesuatu.' Dia tahu bahwa pemenangnya adalah orang yang berhasil mengakali lawannya.

Dia berada di atas angin sejauh ini, tetapi dia kehilangannya dan berada dalam posisi yang sangat buruk.

LotusOfDeath berdiri dan masih bersembunyi di balik pohon; dia mengambil beberapa pandangan sekilas ke arah gunung dan setelah dia yakin tidak ada orang di dekat...

Dia berbalik dan mulai berlari lebih dalam di dalam hutan yang gelap.

Kepalanya bergerak cepat saat dia sedang mencari sesuatu yang bersinar hijau tapi tidak melihat orang seperti itu.

''Huff...'' Segera, dia berhenti karena dia harus mengatur napasnya.

Dia berlari selama hampir sepuluh menit dan yakin bahwa dia sudah cukup jauh, tapi kemudian...

*BANG!*

Matanya membelalak kaget saat dia melakukan hal pertama yang terlintas di benaknya, melompat ke samping.

Dia bisa merasakan dengan jelas ketika sesuatu yang sangat cepat melewati wajahnya.

*BAM!*

Sebuah peluru mendarat di pohon tidak jauh darinya, membelah pohon menjadi dua.

LotusOfDeath dengan cepat berbalik untuk melihat di mana penyerangnya berada, tetapi sekali lagi, dia tidak melihat apa-apa.

''Sepertinya berlari tidak akan membantu... Baiklah, kau pikir kau adalah pemburunya? Itu lucu— aku adalah pemburu yang sebenarnya!''

Dia tahu dari mana peluru itu berasal, yang memungkinkannya mengetahui posisi umum penyerangnya.

Tatapannya mendarat di bukit salju yang berjarak seratus meter darinya, dan dengan penglihatan sempurna dan Night Visionnya, dia bisa melihat bagaimana salju tampak tidak rata, seperti seseorang telah meletakkannya belum lama ini.

''Gotcha...'' Seringai mengerikan muncul di wajahnya, yang masih samar di balik tudungnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang