Chapter 384: VideoKing

41 4 0
                                    

''Whew...'' Isaac berjalan melewati tubuh yang jatuh dari pemuda berlumuran darah yang tampak kasar. Di sekelilingnya ada hampir sepuluh mantan teman sekelasnya yang dipukuli.

Hanya satu yang masih berdiri, Oliver. Tangannya yang memegang pisau saku bergetar tidak nyaman, dan dia terus mundur dengan keringat dingin mengalir di punggungnya.

'I-Ini tidak mungkin...' Matanya berputar, mencoba mencari jalan keluar. Namun, Isaac berjalan melewati pemuda itu dan terus berjalan ke arahnya dengan rasa dingin yang keluar dari kedalaman mata abu-abunya.

'Dia lemah... Lemah!' Cengkeraman Oliver menegang, dan dia bersiap untuk menerjang ke depan, mengiris perut Isaac hingga terbuka, dan menyaksikan darahnya mengering.

Namun, kemudian sirene berbunyi di jalan, dan beberapa mobil polisi berhenti di depan gang. Di belakang mereka adalah warga yang tampak pucat, memegang ponsel mereka. Mereka memanggil polisi setelah suara keras pertempuran bergema dari sana.

Teman-teman Oliver dengan gemetar berdiri dengan tubuh berlumuran darah dan pakaian compang-camping. Mereka segera berlari keluar dari gang. Seketika, polisi meninggalkan mobil dan mengejar mereka sambil berteriak agar mereka berhenti.

Oliver melihat ini sebagai kesempatannya. Dia melihat fokus Isaac beralih ke mobil polisi. Dia langsung berputar dan mulai berlari di gang gelap. Ada jalan keluar lain yang hanya berjarak beberapa puluh meter darinya.

Isaac berbalik dengan tergesa-gesa dan melihat siluet Oliver melarikan diri.

''Tidak, kau tidak akan!'' Ada seorang polisi datang langsung ke arahnya. Tapi, di bawah matanya yang kaget, Isaac langsung bergerak dan bergerak lebih cepat dari manusia mana pun.

Polisi itu berhenti dengan rasa tidak percaya menutupi wajahnya, ''Itu... Tidak mungkin!''

Segera, Isaac mencapai Oliver, dan ujung jarinya terulur ke depan. Dia hanya berjarak satu inci dari meraih kerahnya dan menariknya kembali. Tapi kemudian, kakinya terhenti saat dia merasakan hawa dingin menyebar di tubuhnya.

Dia menjatuhkan pandangannya dan melihat ujung jari kakinya perlahan menghilang, ''Tidak!''

Saat berlari, Oliver menoleh setengah dan melihat bahwa Isaac akhirnya berhenti berlari. Dia langsung berpikir dia terlalu lelah setelah pertempuran.

''Hahahaha!'' Tawa mengejek Oliver bergema di gang sempit, ''Jika kau keluar dari rumahmu lagi atau memberi tahu siapa pun apa yang terjadi saat itu, kau adalah daging mati!''

Dengan kata-kata itu, dia akhirnya keluar dari gang dan segera menghilang ke kerumunan warga yang berangkat.

Isaac menggertakkan giginya dan berlutut, ''Ini belum berakhir...''

Kamera mengambang turun dari langit dan berhenti di depannya.

Isaac menghentikan rekaman dan mengirim video ke laptopnya. Kemudian, semuanya menjadi gelap, dan dia menghilang.

...

Isaac muncul kembali di Dunia Putih. Namun, dia tidak berdiam diri di sana, malah keluar dan bangun dengan headset mengelilingi penglihatannya.

Dia melepasnya, meletakkannya di atas kotak, dan menyembunyikannya di lemari. Kemudian, dia pergi mandi untuk menghilangkan keringat dingin.

Saat mandi, dia melihat bayangan samarnya di penutup pancuran. Kenangan pertarungannya dengan para pemuda membuat kakinya lemas dan malas.

Setelah mematikan shower, dia duduk di lantai basah dan mencoba menenangkan pikirannya.

''Benar... videonya...'' Isaac akhirnya berdiri setelah berpikir selama hampir lima menit. Dia menyeka tubuhnya dengan handuk dan mengambil pakaian baru dari lemari.

Kemudian, dia pergi ke mejanya, di mana laptopnya yang terbuka sudah bersenandung.

Dia langsung pergi ke program pengeditan video dan menonton ulang seluruh cobaan itu. Itu menangkap segalanya mulai dari pengakuan Oliver hingga niat pemuda itu untuk membunuhnya.

Dia mengedit beberapa bagian dan meningkatkan volume pengakuan Oliver. Kemudian, dia juga memperbesar para pemuda agar semua orang dapat melihat dengan jelas bahwa mereka memang mengambil barang-barang yang mematikan.

Setelah melakukan itu, Isaac pergi ke platform VideoKing. Itu adalah platform saudara dari StreamKing, dan streamer dari platform itu biasanya mengunggah video mereka ke VideoKing.

Itu adalah kesepakatan bersama antara kedua situs web. Mereka pada dasarnya mengendalikan penanda satu sama lain.

Issac masuk ke akun altnya. Alasannya adalah bahwa Wraith adalah nama alias yang terkenal, dan tidak bijaksana untuk menyebarkannya dengan itu, meskipun videonya akan menjadi lebih terkenal dengan cepat.

Namun, dia hanya membutuhkan beberapa orang terpilih untuk melihatnya.

Setelah Issac hanya berjarak satu klik mouse dari mengunggah, Issac berubah pikiran. Kemudian, dia benar-benar menutup browser dan menggaruk kepala dengan kesal.

''Aku belum bisa mempublikasikannya... Mungkin dengan bukti yang lebih baik, maka mereka akan dipenjara.''

''Mengetahui mereka, mereka akan menyerang semua orang yang dekat denganku karena putus asa.''

''Huh...'' Desahan panjang penuh rasa frustrasi keluar dari mulutnya, ''Satu-satunya cara untuk menyingkirkan mereka adalah dengan merekam mereka melakukan tindakan kriminal... Dan, aku mungkin punya rencana untuk itu.''

Slam!

Dia membanting laptop hingga tertutup, dan cahaya yang menari-nari di langit-langit menjadi lebih terang.

...

Hari berikutnya.


Isaac berdiri di luar sambil mengenakan pakaian musim dingin. Di depannya ada mobil berwarna abu-abu milik Michael.

Kemudian, pintu terbuka, dan Isabella datang dengan tampang tegang.

Isaac membuka pintu, hendak masuk, lalu Isabella membuka mulutnya.

''Bawa Luna mengunjungi kami suatu hari nanti. Aku akan suka itu.''

Isaac membalikkan badannya dengan tatapan terkejut, ''Ah... Mm, tentu.''

Isabella tersenyum dan memberi kecupan di pipi. Kemudian, dia kembali ke dalam ruangan.

Isaac duduk di kursi belakang, pengemudi, Michael, menyalakan mesin, dan mobil segera meninggalkan halaman.

Mereka memulai perjalanan mereka ke kediaman Snowflower. Mereka memiliki kekayaan yang cukup untuk tinggal di lingkungan yang sama dengan Issac, tetapi mereka menyukai gaya hidup yang lebih rendah hati.

Itu terutama karena Sin tidak dilahirkan dengan sendok perak, melainkan dari rumah tangga yang sangat sederhana. Pada akhirnya, Mariah pun semakin mencintai gaya hidup mereka saat ini, yang jauh dari kebiasaannya ketika masih tinggal bersama ayahnya.

Segera, mereka meninggalkan lingkungan itu, dan mobil itu berkeliaran di jalanan. Cuaca semakin dingin setelah bulan Oktober berlalu, dan bulan November mulai menyingsing.

Mobil berbelok ke kiri dan memasuki lingkungan yang tampak sederhana. Rumah-rumah kebanyakan berlantai dua dengan pekarangan kecil dan tidak ada halaman belakang.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang