Chapter 244: Teori Revolutionary

71 8 0
                                    

[0:00...]

[Update Game Dimulai!]

''Hmm?'' Kelopak mata Isaac perlahan terbuka, dan dia melihat pemandangan yang tidak dia duga.

Di depannya, pemandangan langit berbintang dan ruang gelap terlihat.

Dia perlahan berdiri dan melihat sekelilingnya.

Di kejauhan, dia melihat dua bola mengambang.

Yang pertama adalah benda berbentuk bola berwarna abu-abu, dan tidak butuh waktu sedetik pun untuk mengenali benda apa itu.

'Bulan...' Isaac berbalik ke arah bola mengambang lainnya dan tidak mengenalinya.

Bola itu dikelilingi oleh lapisan awan tebal, yang membuat permukaan planet menjadi sangat sulit dilihat.

Tapi, dari lapisan awan, gedung-gedung tinggi mengintip melalui mereka dan mencapai eksosfer.

''Apakah itu...'' Isaac melebarkan matanya karena terkejut dan merasa pikirannya meledak, ''Dunia Putih...''

Bola mengambang tampak sangat berbeda dari Dunia Empat Musim.

Lapisan awan begitu tebal sehingga tidak memungkinkan untuk melihat dunia itu sendiri, yang membuat Issac frustrasi.

*SWOOSH*

Tiba-tiba, jauh di kejauhan, cahaya terang muncul yang tiba-tiba mulai berubah.

Bola putih cerah berubah bentuk dan menjadi persegi, dengan deretan teks muncul.

''Layar Holografik Putih?'' Kerutan muncul di wajahnya.

Dia hanya melihat layar holografik biru, hijau, dan merah, tapi sekarang layar putih muncul entah dari mana.

Isaac mengambil langkah pertama tetapi merasa kakinya tidak menyentuh apapun.

Saat bergerak di ruang angkasa, tubuhnya terasa ringan, hampir tidak ada.

Bagi banyak orang, mereka terlalu takut untuk bergerak setelah melihat kegelapan di sekitar mereka.

Rasanya seperti Issac sendirian di dunia.

Tapi, secara mengejutkan dia merasa akrab dengan perasaan saat ini.

Kaki Isaac mulai bergerak semakin cepat sampai dia berlari menuju layar holografik!

Sepertinya dia sedang berlari di atas jalan yang tidak terlihat, tetapi ketika kakinya terpisah dari jalan yang tersembunyi, dia mulai melayang dan menempuh jarak seratus meter hampir dalam sekejap.

Dengan cara perjalanan ini, dia mencapai layar holografik dalam waktu yang hampir mencapai rekor.

Layar holografik putih menunjukkan jam yang perlahan berdetak.

[56:47...]

[56:46...]

Itu adalah jam downtime.

Isaac menyentuh layar holografik, dan dia merasa seperti sedang menyentuh jendela yang dingin.

Begitu tangannya menyentuh layar holografik, jam itu menghilang, dan deretan teks muncul.

[Update Log]

[Downtime]

[Log Out]

Isaac melebarkan matanya dan mencoba menekan [Update Log]

Tapi, suara dinging muncul.

*Ding* *Ding*

[Tidak tersedia!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang