Di dalam Mansion Marshall.
''Ya, aku punya bekas luka.'' Luna menunjukkan sedikit kulitnya, membiarkan Madison melihat bekas luka di pinggangnya.
''Itu akan memudar—tidak perlu khawatir,'' kata Madison dengan lembut dan memalingkan muka dari bekas luka itu.
Luna tersenyum dan mengangguk dengan penuh semangat, ''Dokter mengatakan hal yang sama. Rupanya, itu akan memudar sampai hampir mustahil untuk dilihat.''
Madison mengangguk, ''Jangan khawatir, itu tidak mengurangi kecantikanmu sedikitpun.''
''Hehe.'' Luna cekikikan dan menutupi bekas lukanya.
Madison melihat ke atas dan bertanya-tanya apa yang diminta Marshall dari Layla.
Setelah makan malam, mereka berangkat ke kantornya untuk membahas tentang lamarannya.
Di dapur, Mariah dan Sin mencuci piring sambil saling berbisik.
''Apakah cucumu datang berkunjung?'' Luna bertanya dengan rasa ingin tahu dan mengingat hubungan berbatu antara Madison dan putranya.
Madison mengangguk dan tersenyum, ''Dia sedang berkunjung.''
''Itu bagus.'' Luna mengangguk dan bertanya, ''Bagaimana pertemuan pertama?''
Madison tersenyum kecut dan menyilangkan kakinya, ''Yah... Kami benar-benar terlambat untuk pertemuan pertama.''
''Oh tidak.'' Luna mengira pertemuan pertama tidak berjalan dengan baik, tapi kemudian Madison melanjutkan.
''Pesawat tiba lebih awal dari yang diharapkan, tapi tetap saja, pertemuan pertama cukup menyenangkan.'' Madison menepuk sisi pahanya dan memindahkan helai rambut ke telinganya, ''Dia bukan seseorang yang kuharapkan, tapi dia benar-benar cucu kami.''
Luna tersenyum dan menepuk lututnya dengan gembira, ''Aku ingin bertemu dengannya!''
''Yah, apakah kau ingin mengunjungi kami besok?'' tanya Madison.
Luna berbalik dan berteriak, ''Bu, bisakah aku pergi?''
''Tentu, sayang,'' jawab Mariah dan menyeka piring dengan handuk.
''Heh.'' Luna menjawab dengan angkuh dan tahu bahwa ketika ibunya sedang sibuk melakukan sesuatu, konsentrasinya biasanya tertuju pada tugas itu.
Dia mungkin bahkan tidak sadar bahwa dia setuju.
Madison tersenyum dan berkata, ''Baiklah, aku kira kami akan menemuimu di sana.''
Luna mengangguk dengan penuh semangat, tapi kemudian, dari sudut matanya, dia melihat layar kosong TV berubah.
[Berita Terkini]
Sebuah teks muncul di TV, dan warna-warna menyala sebelum seorang wanita paruh baya yang tampak bersemangat muncul di layar.
Madison dengan penasaran melihat ke TV dan melihat teksnya.
Alisnya berkerut, dan dia bertanya-tanya tentang apa itu.
Di TV, wanita paruh baya membuka mulutnya, ''Update White Online adalah sesuatu yang tidak diharapkan siapa pun!''
Mata Luna berbinar setelah mendengar nama White Online.
Di TV, tiga gambar muncul.
Salah satu gambarnya adalah tentang Colosseum besar yang penuh dengan orang.
Gambar kedua tentang sebuah bangunan indah yang terbuat dari marmer berwarna emas dan putih.
Gambar ketiga tentang pintu yang terbuat dari batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...