Di bagian bawah Colosseum besar.
Seorang pemain yang tampak kesepian dengan buku-buku jari berlumuran darah, rambut acak-acakan, dan wajah kelelahan berdiri di tengah-tengah lima Pemain yang jatuh.
Matanya menunjukkan aliran adrenalin yang mengalir melalui nadinya.
Di sekelilingnya, teriakan heboh penonton terus terngiang di telinganya.
Dia menutupi telinganya, berharap suara-suara itu menghilang, tetapi dia merasa teriakan itu semakin keras.
Melawan segala rintangan, dia memenangkan pertandingan Arena dan menjadi yang terakhir bertahan.
Meskipun dia seharusnya senang karena menang, dia tidak.
Itu adalah hal yang paling menegangkan yang pernah dia lakukan, dan merupakan keajaiban bahwa dia bisa tetap berdiri dengan kedua kakinya.
Tapi, begitu adrenalin berhenti, entah apa yang terjadi pada tubuhnya.
Lima pemain yang jatuh segera menghilang dari arena dan dipindahkan ke dalam ruang istirahat yang terletak di suatu tempat di Colosseum.
Setiap pemain yang mencapai 0 HP di Colosseum tidak mati, melainkan disembuhkan secara ajaib di ruang istirahat, yang lokasinya benar-benar misteri.
Di dalam salah satu Ruangan VIP.
Issac takjub dengan apa yang dilihatnya.
''Kuat!'' Dia harus mengakui bahwa Pemain menunjukkan seperti apa Master of Martial Arts Techniques yang sebenarnya!
Pemain adalah bagian dari Kelas Brawler dan dengan mudah menangani serangan Stealth Assassin, Panah Archer, dan Machine Gun Gunner.
Cara Brawler bertarung adalah sesuatu yang belum pernah dilihat Isaac sebelumnya.
Itu tidak sekasar yang dia harapkan; sebaliknya, itu sangat ahli, dan dia hanya bisa membayangkan betapa kuatnya Pemain Pro Brawler.
Di bagian bawah Colosseum.
Wanita cantik itu muncul kembali dari pintu yang terbuka lebar dan berteriak kegirangan, ''Kita punya pemenang!''
''Player Fist adalah pemenangnya!''
*CHEERS!*
Penonton hampir saja melompat berdiri, namun berhasil menahan diri, malah terus menghentak lantai.
Anak-anak terus melambaikan tangan dengan semangat.
Dari semua jalan ke tribun penonton, mereka tidak bisa melihat darah apapun. Sebaliknya, pemandangan indah dari Brawler menghindari semua serangan melawan segala rintangan dan mengirimkan serangan, yang mengalahkan lawannya dengan mudah.
Dengan satu pukulan, seorang Pemain jatuh ke tanah.
Dengan satu tendangan, seorang Pemain terlempar.
Fist, Pemain yang menang dengan gemetar mengangguk ke arah wanita cantik itu, yang menanggapi dengan senyum dan tatapan lembut.
Tiba-tiba, roda lotere holografik muncul di udara.
Fist mengerutkan kening dan bertanya-tanya apa itu.
''Ini adalah Roda Kemenangan.'' Dia dengan tenang menjelaskan kepada Fist, penonton, dan semua orang yang berpikir untuk menjadi seorang Gladiator.
''Orang yang menang memiliki kesempatan untuk memutar roda satu kali.'' Dia tersenyum, dan ketika dia menyentuh roda itu, tangannya melewatinya.
''Para Dewa juga memberkati roda tersebut, dan hanya pemenang pertandingan yang dapat memutarnya.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...