Chapter 230: Lezat

63 7 0
                                    

Sebastian muncul di ruang makan dengan nampan berisi makanan yang tampak lezat.

Dia dengan rapi meletakkan piring-piring di atas meja sementara aroma makanan berhasil mencapai hidung Isaac.

''Mmm...'' Madison menutup matanya dengan puas dan tersenyum, ''Sebastian, kau habis-habisan, bukan?''

Sebastian tersenyum dan melangkah ke samping, ''Makanan sudah tersaji.''

Isaac, Madison, dan Malcolm berdiri dan duduk mengelilingi meja makan.

Makanannya masih berasap panas, tapi mereka hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak memakannya.

Isaac meraih garpu metalik dan mengambil sepotong steak.

Begitu dia melakukannya, jus mulai mengalir dari bagian dalam steak, membuat Isaac menelan ludah.

Tangannya gemetar, dan dia sangat ingin mengambil sepotong, tetapi dia akan membakar lidahnya.

''Steak ini disebut Ribeye Steak.'' Sebastian menjelaskan, ''Kombinasi antara kelembutan yang mewah dan rasa daging yang besar membuatnya menjadi salah satu steak terbaik di dunia.''

Isaac mengangguk dan memutuskan bahwa itu sudah cukup dingin.

Dia menggerakkan tangannya, dan begitu potongan steak ada di dalam mulutnya, dia menutup mulutnya dan menikmati rasa steak itu.

Matanya membelalak karena kejutan yang menyenangkan dan sedikit keterkejutan.

Dia belum pernah mencicipi sesuatu yang begitu enak.

Sebastian berdiri dengan tenang saat anggota Keluarga Whitelock sedang makan. Dia percaya diri dengan masakannya, dan dia jarang memiliki kesempatan untuk memamerkan keterampilan memasaknya, tetapi sekarang dia bisa.

Rasa hormat Isaac kepada Sebastian semakin bertambah setelah mencicipi salad di atas piring.

Itu terlihat agak sederhana dibandingkan dengan steak, tapi tidak lebih buruk dari steak.

Saus di atas salad memberinya rasa yang eksotis, yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Malcolm menggunakan serbet untuk menyeka noda berminyak dari mulutnya, dan setelah selesai, dia membuka mulutnya sambil melihat ke arah Isaac, ''Tentang ceritanya, sudah kubilang sebelumnya, cakar beruang ada di kantorku.''

''Benarkah?'' tanya Isaac dengan heran.

Malcolm mengangguk, "Kami semua mengambil suvenir dari hewan yang kami bunuh, dan aku cukup beruntung mendapatkan cakarnya."

Madison tersenyum kecut dan menggelengkan kepalanya, mengira Isaac tidak begitu tertarik dan hanya berakting.

''Bisakah aku melihat mereka?'' Isaac bertanya dengan sedikit kegembiraan. Dia bertanya-tanya seberapa tajam cakar itu jika bisa menembus batang kayu!

''O-Oh, tentu,'' jawab Malcolm dengan sedikit terkejut. Dia tidak menyangka Isaac ingin melihat mereka.

'Dia tahu betapa berartinya berburu bagi Malcolm...' Pikir Madison dengan senyum lembut, 'Maxwell memang mengajarinya dengan baik...'

Dia memiliki kesalahpahaman yang lebih besar, berpikir bahwa Issac hanya bertanya karena kesopanan.

Malcolm melirik istrinya dan dengan cepat berkata kepada Isaac, ''Sebenarnya... aku akan pergi berburu bersama teman-temanku Sabtu depan.''

Isaac melebarkan matanya karena terkejut, '' Benarkah? Bisakah aku ikut—'' Sebelum dia bisa bertanya, Madison menyela.

''Pada hari Sabtu?'' Madison mengangkat alis, ''Bukankah seharusnya hari Jumat?''

''Yah...'' Malcolm menggaruk pipinya dan menjawab, ''Jumat akan ada hal itu... Ingat?''

''Oh... Benar.'' Madison facepalmed setelah benar-benar melupakan suatu peristiwa yang akan mengubah dunia.

''Kau mengatakan sesuatu..?'' Malcolm bertanya pada Isaac, yang ingin bertanya sebelum istrinya menyela.

''Umm... Tidak apa-apa.'' Isaac menggelengkan kepalanya dan berpikir akan terlalu cepat untuk bertanya apakah dia bisa ikut dengan mereka.

Ia tidak ingin merepotkan mereka.

Tak lama kemudian, mereka menghabiskan makanannya, dan Sebastian pergi untuk mencuci piring yang baru saja diisi dengan makanan beberapa menit yang lalu tetapi sekarang sudah kosong, bahkan tanpa sisa saus.


''Isaac, aku akan menunjukkan kamarmu.'' Madison berdiri dan membisikkan sesuatu ke arah Malcolm sebelum meraih tangan Isaac dan membawanya ke lantai atas.

Mereka pergi ke lantai tiga, di mana kamar Isaac berada.

Madison berhenti di depan pintu kayu tempat papan nama dengan nama Isaac berada.

Perajin ahli membuatnya, dan itu terlihat jelas.

Madison tersenyum setelah melihat ekspresi kaget Isaac, ''Kami pergi untuk mendapatkannya dari seorang teman lama, yang berutang budi kepada kami — itu indah, bukan?''

Isaac mengangguk dengan bodoh dan melihat papan nama beberapa detik lebih lama sampai Madison akhirnya membuka pintu dan menunjukkan ruangan itu.

Ruangan itu sangat besar.

Isaac berjongkok dan menyentuh karpet lembut. Tangannya merasakan tekstur kelembutan dan bertanya-tanya terbuat dari apa.

Dia tahu bahwa itu jauh dari murah.

Di sebelah jendela, sebuah meja yang indah terletak dengan kursi di depannya.

Pintu lain mengarah langsung ke kamar mandi, yang lebih besar dari kamar di rumah warga biasa.

Sebuah lemari kayu terletak di sebelah rak buku, penuh dengan buku.

Lemari pakaian itu sendiri bisa dengan mudah memuat semua pakaian Isaac, dan meski begitu, sepertinya lemari itu bisa memuat lebih banyak lagi.

Madison melihat sekeliling ruangan dan mengangguk puas. Dia berusaha keras ke dalam ruangan dan bahkan membeli rak buku dan ratusan buku.

Dia mengira Issac ingin membaca buku karena putranya suka.

Sebuah TV besar dipaku di lantai, dengan konsol di atas meja kecil yang berada di bawah TV.

Madison tidak ingin mengambil risiko apa pun dan membeli semua yang dibutuhkan seorang pemuda dan meletakkan semuanya di kamar Isaac.

''Ini... Gila.'' Isaac tidak bisa menggambarkannya dengan hal lain. Kamarnya di Snowstar adalah sebuah lelucon dibandingkan dengan ini.

Dia akan baik-baik saja dengan tempat tidur dan lemari pakaian sederhana, tetapi sekarang pada dasarnya dia memiliki rumahnya sendiri di dalam kamar.

Madison dengan lembut tersenyum dan kemudian teringat satu hal yang hilang dari ruangan itu, ''Ah, aku lupa sesuatu!'' Dia meninggalkan ruangan dengan tergesa-gesa, dan Isaac mendengar langkah kakinya semakin jauh.

Isaac menurunkan tasnya dan meletakkannya dengan lembut di atas tukang kayu yang lembut.

Dia merasa aneh saat melihat ruangan.

Dia merindukan keluarganya, tetapi dia tahu bahwa dia tidak akan sendirian, meskipun dia hampir tidak mengenal kakek neneknya.

Isaac memutuskan untuk menggunakan ini sebagai langkah pertama menuju masa dewasanya.

Dia ingin belajar mandiri, dan sekarang adalah waktu yang tepat.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang