Tap! Tap!
Langkah kaki Isaac berdering di hutan yang hampir sunyi. Baru-baru ini, suara perkelahian dan pertengkaran telah mencapai bagian hutan yang lebih dalam.
Dia mengeluarkan secarik kertas. Matanya menelusuri teks itu. Kertas itu mengungkapkan di mana petunjuk selanjutnya, tetapi itu tidak akurat. Itu hanya mengungkapkan ke arah mana dia harus berjalan.
Dia mengantongi kertas itu dan kembali berjalan. Segera, dia melewati sepasang batang yang rusak. Batang yang jatuh tidak dipotong dengan gergaji. Sebaliknya, itu tampak seperti seseorang menarik pohon itu dengan kekerasan.
Isaac berhenti dan memeriksa pohon yang patah itu. Setengah bagian atas pohon tergeletak di tanah. Di sebelahnya ada tunggul. Tunggulnya tidak rata, dengan duri-duri pohon menancap.
'Ada bekas terbakar...' Dia berpikir sendiri setelah melihat tanda hitam di sekitar pelek. Dia berdiri dan berjalan di atas batang pohon yang roboh.
Setelah berjalan selama sepuluh menit. Langkah Isaac terhenti. Di kejauhan ada kertas yang dipaku di pohon. Pohon itu tampak sangat tua, miring ke kiri dan batangnya hampir utuh.
Isaac berhenti di depan kertas itu dan menariknya keluar dari pohon. Setelah kertas dilepas, pohon itu menunjukkan tanda-tanda aktivitas.
Crack!
Batang pohon retak entah dari mana. Duri mengintip, dan segera pohon itu mulai tumbang!
Bam!
Suara memekakkan telinga bergema di bagian hutan yang sebelumnya tenang. Pohon itu patah menjadi dua. Di kulit kayu, tanda-tanda pembusukan terdeteksi. Rongga mulai terbentuk dengan kecepatan yang terlihat oleh mata.
Tunggul pohon itu berwarna keabu-abuan dan tampak membusuk.
Tatapan Isaac beralih dari pohon ke kertas. Kertas itu menunjukkan panah yang menunjuk ke kiri. Kepalanya menoleh ke kiri, dan dia melihat anak panah menembus pohon lain.
Dia mengantongi kertas itu dan pergi ke panah. Begitu dia tiba di sebelah pohon, dia mencabut panah dan memeriksanya.
Panah itu dalam kondisi prima. Isaac berharap melihat beberapa tanda kehancuran. Lagi pula, panah itu terbuat dari kayu, dan sangat tidak mungkin panah itu bisa tetap utuh setelah bertabrakan dengan pohon yang kokoh.
Tiba-tiba, anak panah yang tergeletak di atas telapak tangannya mulai melayang!
Awalnya, anak panah itu hanya berjarak satu inci dari menyentuh tangan Isaac. Kemudian, anak panah itu berputar dan mulai terbang ke arah yang mengarah lebih jauh ke dalam hutan.
Isaac dengan cepat mengejar anak panah itu. Anak panah itu bergerak dengan kecepatan tetap, memungkinkannya untuk mengikuti di belakang dengan relatif mudah.
Panah memasuki tempat terbuka, segera diikuti oleh Ishak. Kemudian, anak panah itu berhenti.
"Kita tiba?" Isaac berpikir keras dan melihat anak panah itu bergerak dengan aneh. Ia berhenti di tengah lapangan. Kemudian, panah mulai berputar-putar.
Itu terus berputar selama beberapa menit sebelum berhenti dan terbang sekali lagi.
Kali ini, panah mengarah ke arah lain. Isaac melompat berdiri dan mengikutinya.
Setelah mengikuti panah selama sepuluh menit lagi, Isaac mendengar sesuatu.
"Ayo pergi ke arah itu!" Suara yang sangat jernih dan tajam terdengar dari dasar lereng. Isaac dan anak panah itu hanya selangkah lagi untuk terlihat oleh para pemain.
Isaac meraih panah dan menariknya kembali sebelum bersembunyi di balik pohon yang lebar. Anak panah itu berusaha melepaskan diri dari cengkeramannya, tetapi Issac tidak melepaskannya.
Setiap orang yang memiliki otak pasti tahu bahwa panah mengambang itu tidak normal. Isaac akan diserang dan dibunuh. Saat langkah kaki semakin dekat, anak panah juga menjadi semakin gelisah.
Isaac tidak berani mengintip. Dia bodoh jika mengambil risiko terekspos.
Tap! Tap!
Langkah kaki mencapai mereka. Beberapa suara berbicara satu sama lain saat mereka perlahan melewati pepohonan.
Dahi Isaac basah oleh keringat. Telapak tangannya mulai terasa sakit. Anak panah itu menggeliat.
Segera, langkah kaki itu semakin jauh. Isaac perlahan mengintip ke arah mereka dan melihat lima sosok berjalan menaiki lereng. Dia dengan cepat melintasi jarak antara dia dan bagian selanjutnya dari hutan.
Apakah itu nasib buruk atau tidak. Tapi, sekelompok pemain berjalan menaiki lereng dari tempat yang kosong dari pepohonan. Mungkin mereka pikir itu akan jauh lebih aman daripada dikelilingi oleh gerombolan pohon yang tak ada habisnya.
Setelah berlari lebih jauh dari para pemain, dia membuka telapak tangannya dan melepaskan anak panah. Panah itu langsung berputar dan menusuk dahi Isaac.
"Ah, apa-apaan ini!" Isaac mencoba untuk menepis anak panah itu, tetapi anak panah itu mengelak, berbalik, dan terus melayang.
Dia menggosok dahinya yang sakit, "Panah ini aneh..."
Setengah jam kemudian.
Mereka tiba di tempat terbuka lainnya. Hutan mengelilingi tempat terbuka, dan bukit-bukit besar menghentikan mata yang mengintip untuk melihatnya. Begitu Isaac melangkah masuk ke dalam tanah terbuka, dia menyadari betapa terlindungnya area itu.
Pohon-pohon itu ditanam dengan sangat aneh. Pepohonan ditempatkan secara acak, yang menghalangi setiap garis lurus pandangan. Bahkan jika Archer atau sesama Marksman melihatnya, mereka tidak akan bisa menembaknya.
Panah berhenti di tengah lapangan. Sekali lagi, itu mulai berputar. Namun, kali ini berbeda.
Kecepatannya jauh lebih besar, membuat pusaran air kecil di sekitar panah. Rambut putih Isaac berkibar di belakangnya. Kemudian, anak panah itu berhenti.
Isaac mengira anak panah itu akan mulai bergerak ke arah yang ditunjuknya. Namun, bukan itu masalahnya.
Panah berputar dan menunjuk lurus ke arah langit biru cerah.
"Eh?" Isaac juga melihat ke langit dan tidak melihat ada yang salah dengan itu. Kemudian, anak panah melesat ke depan dan menghilang begitu mencapai ketinggian yang cukup tinggi.
"Eh, apa?"
Isaac bergerak maju dan berhenti di tempat terakhir di mana anak panah itu berada. Dia mengangkat kepalanya dan merenungkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Menumbuhkan sayap dan terbang ke langit? Kegilaan.
"Apakah itu... Sebuah tipuan?" Dia berpikir bahwa mungkin itu adalah petunjuk palsu. Untuk memisahkannya dari anggota kelompok lainnya dan membuang-buang waktunya.
Crack!
"Eh?" Isaac menjatuhkan pandangannya. Di bawah kakinya, tanah retak dan mulai runtuh!
"Oh, sial!" Pijakannya menghilang, dan Ishak jatuh ke lubang yang gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...