Chapter 343: Dewa Zephyros (2)

50 3 1
                                    

"Apa— level 100?!" Para pemain terkejut. Mereka mundur dengan gerakan mekanis, berusaha untuk tidak memancing kemarahan Dewa Zephyros.

Kemudian, Dewa Zephyros melangkah keluar dari peron. Langkah kakinya membuat tanah berguncang.

"Aku adalah avatar Dewa Zephyros." Dia menempatkan perisai besar dan pedang panjang di depannya dan berkata, "Untuk memasuki alam kedua, kalian harus melewatiku!"

King Jonathan merasakan beban muncul di sekitar tangannya entah dari mana. Begitu dia menjatuhkan pandangannya, dia melihat bahwa dia memegang pedang dan perisainya.

Mereka dapat menggunakan senjata mereka lagi.

Isaac juga merasakan beban muncul di punggungnya. Ketika dia menggerakkan kepalanya setengah jalan, dia melihat laras sniper riflenya.

Dia mengeluarkan senjatanya dan memegangnya di lengannya. Setiap pemain melakukan hal yang sama. Mereka mengambil senjata mereka dan bersiap untuk pertempuran.

"Semuanya!" Teriakan dahsyat King Jonathan terdengar oleh semua orang. Dialah yang mengambil langkah pertama dan melanjutkan sampai dia berlari dengan kecepatan penuh.

Semua orang bertanya-tanya apa yang dia lakukan.

"Aku akan memblokir serangannya. Gunakan rentang waktu itu untuk mengirim seranganmu!" King Jonathan mengambil peran utama. Para pemain berpikir itu terdengar bagus. Tapi, ada sedikit yang berpikir untuk menggunakan ini untuk keuntungan mereka.

Mereka bisa membunuh King Jonathan dengan serangan jarak jauh, dan tidak ada yang tahu itu mereka.

Beberapa seringai terlihat di kerumunan, dan mereka mulai membidik dengan senjata atau panah mereka.

"Haah!" Avatar Dewa Zephyros mengubah cengkeramannya dan maju selangkah, yang mengirimkan awan pasir ke depan.

Dia memindahkan pedang ke belakangnya dan mencengkeram gagangnya lebih erat sampai pembuluh darahnya menonjol dan ototnya menonjol.

Kemudian, dia mengirim tebasan horizontal yang sangat cepat. Pedang itu cukup besar untuk menjangkau para pemain, membuat mereka pucat ketakutan.

Namun, kemudian King Jonathan muncul di jalur pedang dan meletakkan perisainya di depannya.

BAM!

Pedang menghantam perisai, dan pada pandangan pertama, sepertinya King Jonathan berhasil memblokirnya. Tapi kemudian, perisai itu mulai retak. Retakan itu tampak seperti sarang laba-laba, dan kemudian meledak, mengirimkan potongan perisai yang pecah beterbangan!

King Jonathan menabrak langit-langit atas. Kemudian, tubuhnya turun dengan wajah berlumuran darah dan segera membentur lantai.

HP-nya berkurang dari 820 menjadi 190.

Sekarang, para Pemain memahami bahaya yang dimiliki Avatar!

King Jonathan mungkin adalah pemain terkuat yang hadir, dan dia dikalahkan dengan satu serangan!

Isaac membungkuk dan kemudian menggunakan anggota tubuhnya seperti pegas untuk melompat ke udara.

Dia menggerakkan pistol ke depan dan membidik sebelum menarik pelatuknya.

BANG!

Setelah menembakkan senjatanya, selusin Archer menarik tali busur mereka sebelum melepaskan dan mengirimkan serangkaian anak panah langsung ke arah pria besar itu.

Avatar Dewa Zephyros melakukan tebasan horizontal lagi dan menghancurkan anak panah dengan mudah. Kemudian, dia menyadari bahwa sebuah peluru berhasil melewati penjagaannya.

Ketika peluru hanya berjarak beberapa meter dari kontak, Avatar Dewa Zephyros meletakkan perisainya di depannya dan membuat ketapel peluru menjauh.

"Hmph!" Sebuah dengusan yang jelas darinya membuat para pemain, yang dihormati di lingkungan mereka sendiri, kesal. Tak satu pun dari mereka yang mau diremehkan oleh NPC belaka.

Kemudian, Avatar mengambil langkah besar ke depan dan bergerak melintasi ruangan dengan pedangnya menebas. Dia meninggalkan selusin mayat yang segera berubah menjadi piksel biru muda.

Agak jauh darinya, Queen Diana mengeluarkan anak panah berwarna pink dan meletakkannya di busurnya. Kemudian, dia menarik senarnya dan berkata dengan nada manisnya, "Beautiful Love!"

Avatar mengangkat kepalanya dan dengan cepat berputar dengan perisai yang ditempatkan di depannya. Panah merah muda patah menjadi dua setelah mengenai perisai.

Dia memandang wanita cantik itu, 'Dia berbahaya!'


Avatar dapat mengetahui bahaya yang dimiliki Queen Diana dan memutuskan untuk meladeninya!

Dia menerjang ke depan dengan pedang diletakkan di atas kepalanya. Kemudian, Avatar mengayunkan pedangnya ke bawah dan bisa melihat jubah hijau itu berkibar saat dia mengelak dengan ruang tersisa.

Dia mengerutkan kening dan hendak mengejarnya. Kemudian, dia melihat warna berkedip dan melihat lebih dari selusin bola api datang langsung ke arahnya!

Avatar Dewa Zephyros dengan cepat memblokir mereka semua dengan perisainya. Namun, dia terpaksa mundur selangkah. Para Spellcaster berpikir dengan gembira bahwa serangan mereka berhasil. Kemudian, penampilan gembira mereka berubah menjadi horor.

Avatar mengarahkan pedangnya ke arah langit-langit dan berteriak, "Spring Fall!"

Crack!

Langit-langitnya retak sebelum runtuh, Puing-puing atapnya berwarna jingga, dan beratnya bertambah seratus kali lipat!

Spellcaster mencoba untuk melompat tetapi terkubur di dalam puing-puing dan mati tanpa bisa berteriak minta ampun.

"Ra!"

Kemudian, entah dari mana, King Jonathan muncul di belakang Avatar dan menusukkan pedangnya ke depan. Begitu ujung baja pedang menyerempet tulang kering Avatar, fasadnya berubah suram.

Pedang itu tidak bisa menembus armor Avatar, dan dia sekarang sepenuhnya berada di bawah belas kasihannya.

"Oh, kau kembali hanya untuk mati?" Bibir Avatar melengkung ke atas. Kemudian, dia menikam pedang besarnya ke arah King Jonathan, yang sudah menutup matanya.

Bam!

"Ah!"

Kemudian, sebuah peluru yang terbuat dari es mendarat di tangan Avatar, yang menyebabkan pedang terlepas dari pegangannya!

Pedang itu mendarat di sebelah King Jonathan, hanya satu inci dari pemenggalannya. Dia dengan gemetar membuka matanya dan takjub melihat pedang hanya berjarak satu inci dari wajahnya.

Dia bisa melihat bayangannya yang berlumuran darah, menyebabkan dia menyeka darah dengan lengan bajunya.

Sang Avatar mencambuk kepalanya ke arah datangnya peluru. Dia melihat pemuda berambut putih memegang pistol dengan udara dingin mengalir dari larasnya.

Isaac meletakkan jarinya di pelatuk dan menembakkan peluru lainnya.

Kali ini, Avatar memukul peluru itu dan berdiri dengan tergesa-gesa. Dia menarik pedangnya dari tanah dan menerjang ke arah Issac. Dia bisa merasakan bahaya yang dimiliki bocah berambut putih yang tampaknya lemah itu. Dia tidak bisa membiarkannya bergerak bebas!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang