Chapter 208: Serangan Serigala

68 6 0
                                    

Di White Online.

Hutan salju tempat diadakannya Turnamen Warisan semakin cerah.

Malam yang panjang dan dingin telah berakhir.

Angin dingin dan sejuk bertiup melewati hutan, mengirimkan aroma alam di udara,

Salju mencerminkan citra matahari yang bersinar di langit.

Segera setelah hutan menjadi lebih terang, terdengar suara tembakan.

*BANG!*

*BANG!*

Peluru beterbangan di udara, menghancurkan pepohonan dan alam.

Di suatu tempat di dalam hutan, di dalam gua yang remang-remang, seorang pemuda berambut putih sedang mengemasi barang-barangnya.

Isaac tinggal sepanjang malam di guanya, yang tidak memiliki banyak penutup setelah langit-langitnya runtuh, tetapi itu sudah cukup baginya.

Setelah malam, dia menyadari berapa lama turnamen itu akan berlangsung.

'Hari ini aku seharusnya berangkat ke Brightstar... Aku harap kakek nenekku tidak akan marah kepadaku karena terlambat.' Dia berpikir karena dia tidak tahu bahwa waktu berjalan lebih lambat di kehidupan nyata!

Hanya sekitar 2 jam dalam kehidupan nyata, sedangkan turnamen akan segera berlangsung 24 jam.

Isaac melirik jumlah Penantang yang tersisa dan terkejut melihat hanya 70 yang tersisa.

Empat puluh dua meninggal pada hari pertama.

Dia agak bangga bisa bertahan, tapi sekarang bagian yang sulit dimulai.

Dia meninggalkan gua dan bergerak cepat.

Isaac memiliki lokasi di pikirannya, di mana dia sangat ingin berada, tetapi mencapai tempat itu adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Medan bersalju dan pepohonan menutupi pandangannya; kemanapun dia menoleh, pemandangan yang sama terlihat.

Itu sangat indah tetapi juga menakutkan pada saat yang sama.

*BANG!*

Isaac berhenti dan menoleh ke kiri. Dia melihat burung terbang menjauh setelah suara keras muncul.

Dia menyipitkan matanya dan memperhatikan bahwa itu tidak datang dari jauh. Sebaliknya, mungkin ada jarak kurang dari lima ratus meter antara dia dan para Pemain yang sedang bertarung.

Dia tidak ingin ada hubungannya dengan ini karena suara itu sendiri menarik semua pemain yang ada di dekatnya, dan dia masih memikirkan tujuannya sendiri.

''Huff...'' Isaac mulai berlari, berusaha menambah jarak sejauh mungkin sebelum lebih banyak pemain datang.

Setelah setengah jam berlari dalam diam, dia melihat sesuatu yang mengejutkan di kejauhan.

Di kejauhan, puluhan pohon patah dan tanah yang hancur terlihat.

Itu seperti medan perang para raksasa, dan Isaac tahu siapa pun yang bertarung di sini sangat kuat.

Tapi, melihat tanda-tanda pertempuran, dia tahu itu terjadi tadi malam.

Tapi, untuk memastikan, Isaac menghindari daerah itu dan mengambil jalan memutar sedikit.

Segera, area kehancuran ditinggalkan, dan Ishak melanjutkan perjalanannya.

Setelah setengah jam lagi, dia mencapai area di mana dia sudah bisa melihat tujuannya.

Setelah membunuh LotusOfDeath, dia dengan cepat bergegas kembali ke guanya dan naik ke puncak gunung kecil, di mana dia bisa melihat lebih jauh daripada dari pohon.

Itu sangat gelap, tapi dia masih melihat sesuatu yang menarik!

Tampaknya hutan itu bukan hanya hutan.

Seperti di Forest of Unknown, ada tanda peradaban di Hutan Salju!

Isaac keluar dari hutan dan muncul di depan tanda beku.

[Sel ma  Da ang]

Huruf-hurufnya hilang, tapi Isaac tahu apa yang harus dikatakan.

''Selamat datang...'' Dia melihat melewati tanda dan melihat lusinan bangunan yang sebagian besar membeku.

Itu adalah bangunan kayu dengan bagian kayu yang seluruhnya tertutup es dan jendela yang memiliki lapisan es, yang menghalangi pandangan Isaac ke dalam bangunan.

Di tengah desa kecil itu ada sebuah sumur air, tetapi seluruhnya tertutup salju.


*Crunch*

Isaac mulai berjalan lebih dalam ke dalam desa, sepatunya mendarat di atas salju, membuat jejak kaki di belakangnya.

Dia berjalan melewati sumur dan melihatnya tertutup salju sepenuhnya, bahkan mungkin ada lapisan es yang menghalanginya sepenuhnya.

Desa itu dikelilingi oleh Hutan Salju, ditutupi oleh pepohonan dari segala sisi.

Isaac yakin tidak ada yang bisa menemukan desa itu, mungkin dengan keberuntungan besar.

Tapi, bahkan jika seseorang menemukannya, Isaac memperdebatkan apakah mereka akan menemukan sesuatu yang berguna dari sini.

Mereka bisa berlindung, tapi dia ragu akan hangat di dalam gedung yang membeku.

Segera, dia mencapai ujung desa dan melihat bangunan terbesar sejauh ini.

Itu memiliki dua lantai dengan jendela retak, tetapi bangunan itu tidak membeku; malah tertutup lapisan salju tebal.

Di atas bangunan itu terdapat lima anak tangga kayu yang tertutup es.

Isaac meletakkan kaki kanannya di atas anak tangga pertama dan hampir terpeleset, tetapi dia meraih pegangan tangan dan perlahan mulai menaiki tangga.

Hanya lima langkah itu yang membutuhkan waktu tiga puluh detik.

Setelah sampai di puncak, dia langsung menuju pintu kayu yang tertutup rapat.

Pertama, dia mencoba mendorongnya terbuka, tetapi tidak bergerak.

*BAM!*

Kemudian, dia mencoba menendang, kali ini pintu menunjukkan tanda-tanda akan bergerak, tetapi tidak terbuka.

Setelah menendang tidak membantu, dia melihat sekeliling gedung, mencoba mencari tempat lain untuk masuk, tetapi tidak ada.

Isaac pindah ke jendela yang retak dan melihat ke dalam, tetapi interiornya sangat kusam.

Lantainya tertutup salju, sementara barang-barang di dalam gedung hancur berkeping-keping.

Dia menggelengkan kepalanya dan berjalan menuruni tangga, sekali lagi dengan bantuan pegangan tangan.

Dia pikir dia akan bisa mendapatkan sesuatu dari gedung terbesar, tetapi itu adalah kesempatan yang panjang.

Melihat sekeliling desa, dia berharap akan ada makanan, tapi tidak ada yang bisa bertahan di sana.

Isaac mulai berjalan lagi, tetapi setelah hanya mengambil beberapa langkah, dia berhenti.

Setiap Pemain berhenti.

Semua orang membeku; bahkan tidak ada yang bisa bernapas atau berkedip.

'Apa yang terjadi?!' Isaac menjerit di dalam benaknya dan melihat kepingan salju jatuh dari langit, tapi dia tidak bisa bergerak karena suatu alasan.

Segera, setiap Pemain mendengar suara di dalam pikiran mereka.

''Fase kedua Turnamen akan dimulai... Serangan Serigala! Semoga beruntung, dan siapa pun yang bertahan hingga akhir fase ini akan menjadi penantang terakhir.'' Itu adalah suara yang sama yang mereka dengar saat pertama kali diteleportasi.

*BANG!*

Sebuah suara muncul.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang